Rekomendasi Mobil Keluarga yang Keren dan Juga Irit - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Rekomendasi Mobil Keluarga yang Keren dan Juga Irit

Rekomendasi Mobil Keluarga yang Keren dan Juga Irit. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi mobil untuk keluarga yang mungkin bisa menjadi salah satu pilihan Anda nantinya.
Rekomendasi Mobil Keluarga yang Keren dan Juga Irit - Memiliki kendaraan pribadi terutama mobil, tentunya menjadi salah satu keinginan bagi sebagian masyarakat. Apalagi kendaraan tersebut bisa kita gunakan untuk berbagai keperluan terutama untuk kegiatan keluarga atau liburan. Saat ini sudah banyak sekali mobil yang dapat kita pilih dengan berbagai brand atau merk. Namun walaupun demikian tentunya ada beberapa hal yang mesti diperhatikan sebelum membeli mobil.

Disisi lain, kini harga mobil sangat bervarian terutama untuk mobil keluarga. Nah dengan dana 100 juta pun kita sudah bisa mendapatkan satu buah mobil. Perlu Anda ketahui sekarang di Indonesia sendiri harga sebuah mobil memang semakin murah jika kita bandingkan beberapa tahun kebelakang. Nah hal tersebut tentunya tidak lepas dari program low cost green car yang pastinya akan memaksa setiap vendor supaya memasarkan kendaraan roda empat dengan harga murah terutama di Indonesia.

Hal tersebut tentunya sangat menguntungkan terutama bagi pembeli. Alasannya karena selain banyak sekali pilihan mobil dan juga harga pun bisa bersaing. Maka dari itu tidak heran, sekarang ini banyak sekali orang yang ingin memiliki sebuah mobil terutama untuk mobil keluarga. Jika berbicara soal itu, berikut ini adalah beberapa rekomendasi mobil untuk keluarga yang mungkin bisa menjadi salah satu pilihan Anda nantinya.

Suzuki Ignis

Rekomendasi Mobil Keluarga yang Keren dan Juga Irit

Jika Anda mempunyai keluarga yang bisa dibilang tidak terlalu banyak serta perlu alat transportasi yang sangat nyaman ketika menghadapi kemacetan. Nah Suzuki Ignis bisa menjadi salah satu pilihan Anda untuk dijadikan sebagai mobil keluarga. Nah mobil yang satu ini harganya bisa dibilang murah, walaupun demikian mobil tersebut memiliki desain yang sangat bagus serta nyaman untuk digunakan di daerah perkotaan.

Seperti yang sudah dikatakan bahwa mobil yang satu ini memiliki harga yang murah, selain itu juga terdapat berbagai variannya. Selain itu Suzuki ini telah dibandrol dibawah 150 juta. Namun walaupun demikian terdapat berbagai fitur menarik yang membantu Anda dalam perjalanan dibandingkan mobil lainnya. Selain itu juga terdapat ruang kabin yang cukup besar serta modern.

Toyota Veloz

Rekomendasi Mobil Keluarga yang Keren dan Juga Irit

Toyota Avanza sering kali disebut mobil sejuta umat, namun memang benar, mobil tersebut masih bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk Anda, di sisi lain mobil tersebut juga dikenal sebagai mobil untuk keluarga dengan harga yang murah serta irit dibandingkan mobil lainnya. Namun walaupun demikian mobil tersebut sangat mainstream. Maka dari itu lebih baik Anda bisa bisa membeli Toyota Veloz yang dimana mobil ini dibanderol dengan harga yang terjangkau sekitar 213 juta.

Perlu Anda ketahui bahwa mobil yang satu ini memiliki desain yang lebih sporty dibandingkan dengan mobil yang tadi. Selain itu juga mobil tersebut telah menggunakan mesin yang berkapasitas.

Suzuki Ertiga

Rekomendasi Mobil Keluarga yang Keren dan Juga Irit

Mobil keluarga selanjutnya adalah Suzuki Ertiga, yang dimana mobil yang satu ini masuk kedalam kategori mobil murah dan juga irit. Untuk desain sendiri memiliki kesan sporty, selain itu mobil tersebut dibandrol sekitar 200 juta.  Selain itu terdapat beberapa varian yang berbeda dapat Anda pilih. Nah setiap variannya tentu memiliki harga yang berbeda tinggal Anda sesuaikan dengan dana yang Anda miliki.

Selain itu mobil tersebut memiliki fitur yang canggih serta memiliki interior yang terkesan mewah, untuk keamanan juga mobil ini sangat terjamin. Maka dari itu Anda tinggal pesan di Dealer mobil terdekat Anda.

Toyota Calya

Rekomendasi Mobil Keluarga yang Keren dan Juga Irit

Mobil keluarga terakhir adalah dari Toyota, nah Toyota Calya ini sangat cocok dijadikan mobil untuk keluarga, yang dimana transportasi ini memiliki harga yang murah diantara mobil lainnya. Selain itu juga dibandrol sekitar 135 juta hingga 145 juta. Disisi lain mobil tersebut juga dapat menampung 7 orang serta dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.197cc yang tentunya dapat mengeluarkan tenaga 88 PS pada 6.000 rpm.

Selain itu empat mesin silinder tersebut terbilang irit, alasannya karena hal tersebut telah didukung oleh teknologi canggih dari Dual VVT-i. selain itu mobil tersebut juga menawarkan keamanan yang sangat memang nyaman selain itu juga terdapat kabin yang cukup besar.

Itulah informasi yang bisa disampaikan Untuk Anda seputar mobil keluarga, semoga dengan adanya hal tersebut bisa membantu Anda menemukan mobil terbaik untuk berwisata bersama keluarga.

Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar