Rekomendasi Motor Matic Terbaik 2020 dan Kekinian

Daftar Isi [Tutup]

    Ada beberapa tipe yang memang digadang-gadang menjadi motor Matic terbaik 2020. Apa sajakah itu? Nah, motor jenis matic ini memang sangat populer saat ini, apalagi di kalangan anak-anak muda. Yang pertama adalah karena motor tipe ini mudah dikendarai, yakni hanya dengan mengontrol bagian gas dan rem saja. Motor matic juga bisa dikendarai baik laki-laki maupun perempuan, tua maupun muda.

    Ada beberapa pilihan motor Matic terbaik 2020 dengan model dan penampilan yang fresh, serta harga yang bersaing. Tak hanya itu, seiring perkembangan teknologi produksi yang semakin pesat, perusahaan otomotif pun berlomba-lomba menawarkan motor matic yang berkualitas dan canggih, seperti teknologi irit konsumsi bahan bakar.

    Berikut ini adalah beberapa di antaranya:

    1. All New Yamaha X Ride 125

    Rekomendasi Motor Matic Terbaik 2020 dan Kekinian

    Kini Yamaha mengeluarkan produk terbaru lainnya, yaitu X Ride 125. Berbeda dengan tipe-tipe sebelumnya, X Ride dirancang untuk bisa menerjang segala kondisi jalan yang ekstrim, seperti medan berbatu dan tanah sekalipun. Desain Yamaha X Ride juga dibuat lebih tinggi dibandingkan motor matic lain, lengkap dengan kaki-kaki yang tangguh.

    2. Yamaha XMAX 250

    Rekomendasi Motor Matic Terbaik 2020 dan Kekinian

    Untuk tipe yang satu ini memang sangat dikenal sebagai motor Matic terbaik 2020. Dengan versi mesin yang lebih tinggi dibandingkan NMax, tipe XMax di kelas 250 cc ini menawarkan desain yang agresif dan bentuk yang lebih gagah. Dari sisi mesin, XMax menggunakan mesin satu silinder, liquid-cooled 4-stroke SOHC yang mampu menyemburkan tenaga maksimum 16,8 Kw/7000 rpm dan torsi 24m3 Nm/5500 rpm.

    Selain itu, XMax telah menggunakan sistem pembakaran fuel injeksi dan teknologi Blue Core yang membuat mesin memberikan performa terbaik dan lebih efisien.

    3. All New Honda Scoopy

    Rekomendasi Motor Matic Terbaik 2020 dan Kekinian

    Untuk Anda yang menggemari tipe klasik dan stylish, pasti sudah mengenal Honda Scoopy sebelumnya. Tahun ini Scoopy hadir kembali dengan berbagai fitur unggulan, seperti lampu LED projector, soket USB charger, Idling Stop System, Answer Back System, Anti Theft System, roda 12 inci, dan kapasitas bagasi 15,4 liter. Selain itu, tentunya berbagai varian warna baru akan dihadirkan untuk Anda.

    4. Yamaha Fino Grande

    Rekomendasi Motor Matic Terbaik 2020 dan Kekinian

    Akhir Februari lalu, Yamaha resmi luncurkan Yamaha Fino Grande yang menawarkan tampilan yang lebih fresh dibandingkan versi sebelumnya. Skuter matic bergaya retro ini tampak begitu elegan dengan mesin yang cukup tangguh dengan kapasitas 125 cc tipe SOHC.

    Tipe ini juga dilengkapi dengan lampu sein eclipse yang membuatnya lebih menarik. Dengan kapasitas tangki bahan bakar mencapai 4,2 liter, Fino Grande akan sangat mendukung untuk melakukan perjalanan jarak jauh.

    5. Suzuki Address Playful

    Rekomendasi Motor Matic Terbaik 2020 dan Kekinian

    Tak mau kalah dengan perusahaan yang lain, Suzuki juga mengeluarkan versi motor Matic terbaik 2020, yakni Suzuki Address Playful. Desain yang dihadirkan Suzuki ini mencerminkan semangat pemuda-pemudi yang energik, ceria, dan dinamis. Dengan kapasitas mesin 113 cc tipe SOHC, Address Playful dioptimalkan juga dengan teknologi Fuel Injection yang akan membuat tipe ini akan semakin irit selagi mengeluarkan tenaga yang lebih besar.

    Bagaimana, Anda sudah melirik salah satu di antara motor Matic terbaik 2020 di atas? Manapun yang Anda pilih, tentunya rekomendasi motor matic di atas dijamin akan membuat Anda terlihat trendi dan kekinian. Dan pilihlah tipe motor yang sesuai dengan selera dan budget Anda. Selain itu, jangan lupa untuk terus melakukan perawatan secara berkala agar tetap terjaga kualitas performa motor Anda.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Motor Matic Terbaik 2020 dan Kekinian"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel