Terpotek Hati Pecinta NMAX dan PCX Gara-gara Dinaiki Bule ini

Terpotek Hati Pecinta NMAX dan PCX Gara-gara Dinaiki Bule ini

Seperti yang banyak diketahui, di Indonesia motor Yamaha NMAX dikenal sebagai motor yang memiliki bodi yang besar atau bongsor. Motor produksi Yamaha ini membuat pengendara merasa terlalu besar.

Banyak orang menyukai tampilan motor gede ini, di Indonesia klasemen motor matic bongsor masih dipegang oleh Yamaha NMAX dan Honda PCX.

Meski dinilai motor yang besar, kedua motor yang dibekali 155 cc tersebut dirasa nyaman untuk dikendarai. Namun, jangan heran kedua motor tersebut tidak lagi menjadi motor yang besar untuk bule yang satu ini.

Sebuah video viral di media sosial seorang bule mengendarai Yamaha NMAX. Dalam tayangan video tersebut sang bule hanya seperti mengendarai motor kecil meskipun telah mengendarai NMAX yang dikenal motor gede di Indonesia.

Postur bule yang cukup tinggi dan kekar membuat Yamaha NMAX yang ditumpangi menjadi motor yang terlihat kecil dan bahkan seperti MiniGP.

Ketika sang bule tersebut naik motor Yamaha NMAX, terlihat seluruh jok NMAX tampak dipenuhi oleh dirinya. Misalkan kalian dibonceng bule tersebut, kira-kira mau duduk sebelah mana?

Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @saminator75. Dalam video tersebut ternyata NMAX dinaiki seorang bule yang berprofesi sebagai pemain basket. Bahkan informasinya tinggi bule tersebut mencapai 225cm.

Tidak hanya Yamaha NMAX yang menjadi korban dari aksi konyol sang bule tersebut. Ada juga foto yang menyebarkan bule tersebut naik Honda PCX seperti naik motor mini.

Terpotek Hati Pecinta NMAX dan PCX Gara-gara Dinaiki Bule ini

Banyak netizen yang membanjiri komentar dari postingan tersebut.

“NMAX aja jadi kecil, kalau pakai Mio kayak apa, tuh? Wkwk,” tulis salah seorang netizen dengan akun @MohNabihZ.

Komentar lain juga ditulis oleh warganet @JanganDiBaca “Mungkin kalau pakai Beat mber motornya dipikul,”

Dalam postingan lain juga ada yang memberikan reaksi komentar atas postingan tersebut.

“Bule said: What? moge? Motor Tauge?,” kata akun Pentol Tol. Ada juga yang mengatakan ini seperti beruang sirkus “Berasa Kya beruang sirkus,” tawa Adha Alfatih All. Ada pula yang memberi komentar yang kasihan kepada motornya “Kesian motornya,” sedih @Abid.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Terpotek Hati Pecinta NMAX dan PCX Gara-gara Dinaiki Bule ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel