Kamu Pecinta Motor? Inilah 4 Motor Paling Murah yang Harus Kamu Tahu

Kamu Pecinta Motor? Inilah 4 Motor Paling Murah yang Harus Kamu Tahu! Sudah bisa diketahui dan diyakini dengan pasti semua orang yang ada di Nusantara ini, akan menginginkan untuk bisa memiliki sejumlah barang dengan harga yang bisa dijangkau atau bisa dikatakan murah dan merakyat.Maka tak heran banyak sekali orang-orang yang mengincar diskon atau pengurangan harga pada saat mereka ingin membeli sesuatu.

Begitu juga halnya pada saat mereka dan kamu semua ketika hendak membeli sebuah kendaraan yang akan digunakan setiap harinya. Sepeda motor menjadi salah satu pilihan terbaiknya, untuk itu banyak sekali jenis sepeda motor atau yang lebih sering disebut motor disediakan.

Kamu bisa memilih jenis motor sesuai dengan apa yang kamu dambakan tentunya. Mengendarai sebuah sepeda motor memang bisa menjadi pilihan yang baik ketika kamu ingin berkendara dan terhindar dari kemacetan yang ada.

Untuk itu, pada saat kamu hendak membeli atau juga memilih sepeda motor, maka ketahui dan juga pilah terlebih dahulu spesifikasi motor tersebut sesuai dengan apa yang masuk dalam list keinginan kamu.

Jika kamu termasuk kedalam orang yang ingin memiliki kendaraan, motor tentunya. Maka kamu bisa memilih sejumlah motor paling murah dengan kualitas mumpuni yang tentu saja akan kami rekomendasikan kepada kamu semua. Berikut informasi selengkapnya yang bisa langsung kamu ketahui tentunya, Cek this out.

Motor TVS DAZZ FI

Kamu Pecinta Motor? Inilah 4 Motor Paling Murah yang Harus Kamu Tahu

Nah, jenis motor pertama yang kami rekomendasikan berdasarkan harga yang cukup murah serta tentunya tidak akan membuat kantong jebol adalah yang satu ini. Kamu bisa memiliki sebuah sepeda motor matic dengan harga dibawah 15 jutaan.

Cukup murah bukan? Meskipun demikian, kualitas yang dimiliki oleh motor matic yang satu ini. Memiliki tenaga 8.7 BHP dengan 7500 RPM, tentu saja bisa membuat kamu melaju cukup kencang. Dilengkapi dengan kapasitasnya mesin 109.65 CC, serta memiliki desain trendi akan membuat kamu lebih nyaman berkendara.

Motor Honda Revo Fit

Kamu Pecinta Motor? Inilah 4 Motor Paling Murah yang Harus Kamu Tahu

Selanjutnya, yang menjadi jenis motor paling murah tetapi masih memiliki kualitas yang tak bisa dipandang sebelah mata adalah yang berasal dari pabrikan Honda. Bagi kamu yang telah mengetahui merk motor yang satu ini, tentu saja kamu akan memilihnya.

Honda Revo fit menjadi salah satu jenis yang dikeluarkan Honda. Dengan harga berkisar 13 juta lebih, kamu sudah bisa memiliki sepeda motor menarik yang satu ini. Meskipun harganya terbilang murah, namun mesin motor ini sudah fuel injection lho, jadi kamu akan lebih nyaman mengendarai nya.

Motor Suzuki Nex

Kamu Pecinta Motor? Inilah 4 Motor Paling Murah yang Harus Kamu Tahu

Bagi kamu para pecinta motor suzuki, kamu bisa memilih jenisnya yang satu ini. Tentunya harga yang ditawarkan juga tidak akan membuat kamu kaget. Cukup keluarkan uang 13 juta saja, kamu sudah bisa membawa pulang motor matic dengan 113 CC yang fuel injection ini tentunya.

Tak hanya murah, motor Suzuki yang satu ini juga memiliki dan menawarkan kelebihan yang akan membuat kamu senang. Pasalnya motor ini terkenal dengan keiritan bahan bakarnya tentu saja.

Motor Honda Beat Pop

Kamu Pecinta Motor? Inilah 4 Motor Paling Murah yang Harus Kamu Tahu

Yang terakhir adalah motor Honda jenis matic yakni beat pop. Banyak sekali orang yang memiliki jenis motor yang satu ini. Bukan tanpa alasan memang, selain menjadi salah satu jenis motor paling murah dengan kualitas mumpuni, namun desain nya yang trendi dan kekinian, cukup banyak menyita para kaula muda tentunya.

Dengan harga 14-15 juta saja kamu sudah bisa membawa pulang motor gaul ini. Memiliki kapasitas mesin 108. CC yang tentu saja bisa mengeluarkan cukup banyak tenaga.

Demikianlah 4 jenis motor paling murah tetapi berkualitas yang kami informasikan kepada kamu semua.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Kamu Pecinta Motor? Inilah 4 Motor Paling Murah yang Harus Kamu Tahu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel