Inilah Beberapa Motor Mirip Nmax yang Bisa Kamu Ketahui - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Inilah Beberapa Motor Mirip Nmax yang Bisa Kamu Ketahui

Inilah Beberapa Motor Mirip Nmax yang Bisa Kamu Ketahui! Nmax merupakan produk sepeda motor terbaru yang langsung melejit kehadirannya. Motor ini mampu bersaing dengan produk motor lain dan berhasil menarik perhatian masyarakat dengan beberapa fitur canggih dan pastinya sangat diinginkan oleh banyak orang tersebut.
Inilah Beberapa Motor Mirip Nmax yang Bisa Kamu Ketahui! Nmax merupakan produk sepeda motor terbaru yang langsung melejit kehadirannya. Motor ini mampu bersaing dengan produk motor lain dan berhasil menarik perhatian masyarakat dengan beberapa fitur canggih dan pastinya sangat diinginkan oleh banyak orang tersebut.

Tahukah kamu bahwa ada beberapa produk motor lain yang sangat mirip dengan motor Nmax dengan fitur yang canggih juga? Berikut ini merupakan daftar sepeda motor yang hampir mirip dengan Nmax dan bisa kamu ketahui jenisnya.

Motor Honda Forza 150

Inilah Beberapa Motor Mirip Nmax yang Bisa Kamu Ketahui

Motor mirip Nmax yang pertama adalah sebuah motor yang bukan merk baru tapi diketahui bisa menyaingi Nmax dalam segala fungsi serta fiturnya. Diketahui Honda Forza 150 ini akan menggunakan mesin Vario 150 yang mana memiliki kualitas mesin terbaik dalam segala performanya. Sehingga kita bisa mengetahui apakah motor ini akan tampak mirip Nmax dan menjadi sasaran pasar dunia selanjutnya.

Longjia VMAX 300

Inilah Beberapa Motor Mirip Nmax yang Bisa Kamu Ketahui

Motor selanjutnya yang diketahui mirip Nmax adalah sebuah motor yang sering disebut sebagai gabungan antara motor XMAX dan motor dari Honda Forza. Bahkan sebagian lagi mengatakan bahwa motor ini mirip dengan beberapa motor Jepang yang sudah rilis sebelumnya jika dilihat secara desain.

Bodi yang terdapat dalam motor mirip Nmax ini hampir sama persis dengan motor Nmax itu sendiri. Bukan hanya itu saja, bahkan ada beberapa fitur menarik yang bisa kamu ketahui dari motor ini diantaranya adalah panel speedometer versi analog dan digital, USB charger, serta fitur penghangat pada behel motor.

Motor ini didesain agar bisa menggunakan mesin 4 klep 278 cc DOHC dengan ukuran satu silinder serta berpendingin cairan. Motor ini mampu menghasilkan power 21 dk dan torsi maksimum pada ukuran 23 Nm. Meskipun  mesin motor ini lebih besar namun tetap tidak sebanding dengan Nmax jika dilihat dari tenaga yang diberikan motor tersebut.

Honda PCX

Inilah Beberapa Motor Mirip Nmax yang Bisa Kamu Ketahui

Motor mirip Nmax yang selanjutnya adalah sebuah motor bernama Honda PCX yang memiliki bodi hampir mirip dengan  motor Nmax. Diketahui motor ini menjadi saingan motor Nmax dari segi kualitas maupun harganya di pasaran. Motor ini dijadikan sebagai motor terbaru dan menjadi sebuah pilihan dalam mencari motor matic dengan body gagah serta elegan seperti motor Nmax.

Vario 150

Inilah Beberapa Motor Mirip Nmax yang Bisa Kamu Ketahui

Meskipun tidak terlihat terlalu mirip dengan motor Nmax, namun vario 150 disebut-sebut sebagai motor yang memiliki kualitas tinggi dengan bodi yang disukai oleh masyarakat terutama oleh kaum hawa. Motor ini memiliki mesin yang kuat serta didesain dengan sangat rapi sehingga bisa menjadi mirip dengan motor Nmax.

Honda ADV 150

Inilah Beberapa Motor Mirip Nmax yang Bisa Kamu Ketahui

Dan motor mirip Nmax yang terakhir adalah sebuah motor yang dijadikan pesaing di dunia otomotif, yaitu honda ADV 150. Motor ini dibuat dengan bodi hampir mirip Nmax dan menjadi motor pesaing yang diam-diam dikeluarkan oleh Honda untuk menabrak langsung pasar yang telah dikuasai oleh motor Nmax tersebut.

Itulah beberapa ulasan singkat mengenai beberapa macam motor mirip Nmax yang bisa kamu ketahui. Kini setelah melihat beberapa daftar motor tersebut, kamu bisa menentukan apakah akan memilih jenis motor tersebut atau tetap kepada motor Nmax yang sudah pasti memiliki tenaga kuat serta fitur canggih yang tidak dimiliki oleh pesaing atau kembarannya tersebut.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar