Rekomendasi Lip Cream Pinkflash untuk Bibir Hitam - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Rekomendasi Lip Cream Pinkflash untuk Bibir Hitam

Ada banyak rekomendasi warna lip cream Pinkflash untuk bibir hitam yang bisa Anda gunakan. Simak berbagai rekomendasinya berikut ini!
Rekomendasi Lip Cream Pinkflash untuk Bibir Hitam - Sebagai pendatang baru dalam dunia kosmetik, Pinkflash menghadirkan produk yang harganya terjangkau dan ramah di kantong. Salah satunya adalah lip cream, ini rekomendasi lip cream Pinkflash untuk bibir hitam yang bisa Anda coba.

Pinkflash menghadirkan pilihan warna yang beragam dan cocok untuk semua undertone kulit, dari yang cool, warm ataupun netral. Masalah bibir hitam yang Anda alami pun bisa tertutup sempurna dengan pilihan lip cream Pinkflash yang tepat.

Pilihan Lip Cream Pinkflash untuk Bibir Hitam

1. Oh My Kiss Mate – Cokelat dan Oranye

Oh My Kiss Mate – Cokelat dan Oranye

Butuh lip cream yang punya finishing matte dan pigmentasinya tinggi? Ada lip cream Pinkflash dari series Oh My Kiss Matte. Lip cream ini mengandung vitamin E yang bisa melembabkan bibir, jadi bisa membuat tampilan bibir terlihat sehat dan terawat.

Jangan khawatir, meski punya finishing matte, tapi lip cream ini tetap ringan di bibir dan tak membuatnya jadi terlihat tebal. Jika bibir Anda berwarna hitam, coba pilih varian warna Oranye dan Cokelat, misalnya R01 Dorothy atau R02 Mambo.

Bisa juga gunakan pilihan range warna nude apabila ingin hadir di acara kasual yang santai. Pilihan warnanya adalah 004 Orange Soda, N01 Canvas atau N05 Cookies. Harga lip cream Pinkflash ini cukup terjangkau, hanya sekitar 15 – 20 ribu rupiah untuk satu produknya.

2. Pink Cover Girl Velvet Matte – Nude dan Pink

Pink Cover Girl Velvet Matte – Nude dan Pink

Berikutnya ada series Pink Cover Girl Velvet Matte, Pinkflash menghadirkan lip cream ini khusus untuk Anda yang kurang menyukai tekstur lipstik yang kering dan berat di bibir. Dengan formula yang dimiliki, lip cream ini menghasilkan finishing matte yang creamy di bibir.

Teksturnya yang ringan cocok digunakan untuk berbagai aktivitas, baik kegiatan formal atau acara santai bersama teman. Walau begitu lip cream ini tetap punya pigmentasi warna yang tinggi, sehingga bisa dimanfaatkan untuk menutupi warna kehitaman pada bibir.

Anda bisa memakai shade nude atau shade pink yang punya tone warna lembut. Untuk memberikan kesan manis dalam tampilan, bisa juga coba shade cokelat dan orange yang menghasilkan look warna coral. Hanya dengan sekali pulas, warna kehitaman pada bibir akan memudar.

3. Double Sense 2 in 1 – Merah

Double Sense 2 in 1 – Merah

Ada pilihan lip cream Pinkflash ombre yang praktis dan ringkas untuk digunakan, yakni Double Sense 2 in 1. Dalam satu kemasan, Anda akan mendapatkan dua produk sekaligus, yakni lip cream warna pucat dan gelap. Jadi Anda bisa memulasnya sekaligus pada bibir untuk look ombre.

Ada banyak kelebihan dari lip cream ini, diantaranya adalah finishing-nya yang matte dan transferproof, sehingga Anda tak perlu khawatir warnanya cepat pudar. Tak hanya itu, pigmentasi lip cream ini termasuk tinggi, jadi bisa Anda manfaatkan untuk menutupi warna bibir yang hitam.

Pinkflash juga menghadirkan aplikator dengan teknologi reservoir tip, sehingga Anda bisa mengaplikasikan dan meratakan lip cream dengan mudah hingga ke sudut bibir. Pilihan warnanya juga beragam, dari yang tone pink hingga tone kemerahan untuk yang suka tampilan bold.

4. Oh My Kiss Airy Matte Liquid – Nude dan Cokelat

Oh My Kiss Airy Matte Liquid – Nude dan Cokelat

Pilihan lain produk lip cream Pinkflash untuk bibir hitam berikutnya adalah Oh My Kiss Airy Matte Liquid. Series ini punya formula terkini yang membuatnya jadi lip cream bertekstur ringan ketika digunakan. Produk lip cream ini punya klaim tidak akan membuat bibir terasa berminyak atau berat.

Teksturnya yang ringan juga membuat lip cream ini bisa Anda lapisi dengan produk lip gloss lain untuk tampilan ombre. Jangan khawatir, warnanya tetap pekat dan pigmented, sehingga bisa menutupi warna kehitaman pada bibir yang kering dan kusam.

Pinkflash membuat lip cream ini tak mudah luntur warnanya, jadi Anda tak perlu sering-sering melakukan re-apply. Formulanya yang waterproof bisa bertahan hingga 8 jam, membuatnya cocok digunakan untuk berbagai acara. Anda juga bisa menggunakan lip cream ini untuk blush on atau base eyeshadow.

Review Lip Cream Pinkflash

Review Lip Cream Pinkflash

Dalam lip cream Pinkflash review, Anda bisa melihat bahwa masing-masing produk lip cream Pinkflash punya kelebihannya masing-masing. Pilihan warnanya yang beragam membuat lip cream Pinkflash banyak diburu oleh beauty enthusiast. Belum lagi harganya yang terjangkau untuk semua kalangan.

Produk Pinkflash sudah terdaftar dalam BPOM, sehingga aman digunakan. Pilihan warna lip cream untuk bibir hitam bisa Anda sesuaikan dengan undertone warna kulit. Jangan lupa lakukan 2-3 kali pulasan pada bibir agar warnanya terlihat pekat dan menyatu dengan warna alami bibir.Tak hanya lip cream, Pinkflash juga menyediakan pilihan produk bibir lain yang bisa Anda coba, dari lip gloss hingga lipstic velvet. Dengan rekomendasi lip cream Pinkflash untuk bibir hitam diatas, Anda pun bisa coba memadu padankannya untuk tampilan makeup yang lebih flawless.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar