Krim Pemutih Wajah Harga 20 Ribuan yang Efektif Mencerahkan - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Krim Pemutih Wajah Harga 20 Ribuan yang Efektif Mencerahkan

Membuat kulit lebih cerah bisa makin maksimal dengan rekomendasi krim pemutih wajah harga 20 ribuan berikut ini!
Krim Pemutih Wajah Harga 20 Ribuan yang Efektif Mencerahkan - Krim pencerah wajah bisa jadi solusi cepat untuk merawat kulit. Ada krim pemutih wajah harga 20 ribuan yang aman dan ampuh mencerahkan. Dengan harganya yang terjangkau, Anda pun tak perlu menghabiskan banyak budget untuk produk skincare harian.

Ada banyak pilihan krim pencerah yang bisa Anda gunakan, dari yang hanya mencerahkan kulit sampai yang punya fungsi ganda untuk melembabkan. Penasaran apa saja pilihannya? Simak daftar lengkapnya berikut ini!

Rekomendasi Krim Pemutih Wajah Harga 20 Ribuan

1. 2 in 1 Powder Cream dari Fair & Lovely

2 in 1 Powder Cream dari Fair & Lovely

Sejak meluncurkan produk skincare pertamanya, Fair & Lovely sudah memberikan harga yang terjangkau untuk pelanggannya. Salah satunya adalah krim pencerah 2 in 1 Powder Cream, produk ini bisa Anda dapatkan hanya dengan harga 20 ribuan saja.

Krim ini punya tekstur cair dan gampang meresap di dalam kulit, sehingga wajah bisa mendapat nutrisi secara maksimal. Selain sebagai krim pencerah, produk ini juga bisa menjadi alas bedak dan membuat wajah tampak lebih cerah secara langsung.

Fair & Lovely memberikan klaim bahwa krim pencerah ini tak akan meninggalkan bekas lengket atau kilap. Setelah pemakaian, Anda akan merasakan wajah yang jauh lebih lembab, terasa dingin dan tampak seperti memakai bedak.

2. Pigeon Moisturizer

Pigeon Moisturizer

Untuk remaja yang masih mencoba-coba produk skincare, brand Pigeon bisa jadi pilihan pertama. Brand asal Jepang ini memang terkenal karena membawakan produk skincare yang ringan dan ramah untuk kulit remaja.

Krim pencerah sekaligus moisturizer Pigeon buktinya, produk ini bisa digunakan sebagai alas bedak, krim pencerah dan pelembab sekaligus. Setelah pemakaian, Anda akan merasakan wajah yang lebih lembab dan tampak setingkat lebih cerah.

Pigeon memasukkan ekstrak jojoba dan bunga chamomile, sehingga bisa mencerahkan wajah secara alami tanpa efek damaging pada wajah. Pemakaian teratur bisa membuat kulit lebih bersih dan bebas dari jerawat. Anda bisa membeli Pigeon Moisturizer ini hanya dengan 20 ribu rupiah.

3. Ponds White Beauty Day Cream

Ponds White Beauty Day Cream

Wajah yang kusam punya kemungkinan berjerawat jika tak dijaga kebersihannya. Setelah membersihkan wajah, Anda bisa mengaplikasikan krim pemutih wajah dari Ponds ini. Dengan White Beauty Day Cream, Anda bisa mencegah munculnya bakteri penyebab jerawat pada wajah.

Tak hanya itu, krim ini juga punya kandungan essence yang bisa mengurangi radang karena jerawat dalam waktu 3 hari. Supaya manfaatnya makin maksimal, Ponds menambahkan kandungan vitamin B3 yang bisa merawat kondisi kulit.

Day cream dari Ponds ini juga punya formula terkini, yakni intense spot white yang bisa mencerahkan dan menyamarkan bekas jerawat. Selain harganya yang cuma 20 ribuan, formulanya juga ringan untuk kulit remaja yang baru mencoba produk skincare.

4. Viva Cosmetics Waterdrop Sleeping Mask

Viva Cosmetics Waterdrop Sleeping Mask

Tak punya waktu untuk mengaplikasikan krim pencerah di pagi atau siang hari? Tak perlu khawatir, Anda bisa menggunakan sleeping mask dari Viva. Krim pemutih wajah harga 20 ribuan ini akan membantu Anda mencerahkan kulit wajah di malam hari, bahkan ketika Anda tengah tertidur.

Menggunakan bahan-bahan alami, masker malam ini aman digunakan setiap hari. Teksturnya yang berbentuk gel bening bisa terserap cepat ke dalam kulit. Keesokan paginya, Anda akan bangun dengan kulit wajah yang lebih lembab, sehat dan tampak bercahaya.

Meski harganya terjangkau, Viva Cosmetics berkomitmen memberikan yang terbaik. Ini terlihat dengan pilihan bahan yang digunakan, Viva memasukkan spirulina, aloe, kolagen dan ekstrak licorice. Jadi jangan heran kalau wajah jadi bebas kering dan kusam dengan pemakaian teratur.

5. Garnier Light Complete Bright Up

Garnier Light Complete Bright Up

Ingin wajah tampak cerah dan merona seketika? Anda bisa mencoba menggunakan krim pencerah dari Garnier ini. Dari varian Light Complete Bright Up, produk ini tak hanya bisa mencerahkan wajah, tapi juga bisa Anda jadikan sebagai tone up cream untuk pemakaian harian.

Ada banyak kandungan baik di dalam krim pencerah Garnier ini, beberapa diantaranya adalah kandungan 10x vitamin C, ekstrak yogurt dan juga UV filter. Pemakaian dengan teratur tak hanya membuat kulit jadi 2 tingkat lebih cerah, tapi juga warna kulit yang lebih merata.

Pemakaian dalam jangka waktu panjang juga bisa mengatasi masalah hiperpigmentasi dan mengurangi lingkaran gelap pada mata. Anda bisa membawa pulang Garnier Light Complete Bright Up ini hanya dengan harga 20 ribuan saja untuk satu produknya.
Tips Memakai Krim Pemutih agar Hasilnya Maksimal

Memakai krim pemutih wajah tak boleh dilakukan sembarangan, Anda bisa memulainya dengan membersihkan wajah terlebih dahulu. Setelahnya aplikasikan krim pemutih secara merata di permukaan wajah menggunakan tangan atau beauty blender.

Beberapa produk krim pemutih wajah harga 20 ribuan mengandung efek tone up yang bisa membuat wajah lebih cerah. Karena itu, setelah beraktifitas jangan lupa untuk membersihkannya dengan micellar water dan facial wash agar tak meninggalkan residu.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar