Rekomendasi Serum Harga 20 Ribu yang Aman untuk Kulit Remaja - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Rekomendasi Serum Harga 20 Ribu yang Aman untuk Kulit Remaja

Merawat kulit tak membutuhkan biaya mahal, Anda bisa menggunakan rekomendasi serum harga 20 ribu ini untuk wajah yang sehat dan lembab.
Rekomendasi Serum Harga 20 Ribu yang Aman untuk Kulit Remaja - Kulit wajah yang tak dirawat dengan baik akan menimbulkan berbagai masalah, mulai dari kulit kusam, berjerawat, berminyak dan masih banyak lagi. Ada anggapan bahwa merawat kulit membutuhkan biaya mahal, padahal ada serum harga 20 ribu yang bisa Anda coba.

Serum bisa membantu Anda menjaga kulit wajah tetap cerah, bersih dan terawat. Ada beberapa rekomendasi serum yang bahannya aman dan harganya ramah di kantong. Anda bisa pilih salah satu yang sekiranya sesuai dengan kebutuhan dan tipe kulit.

Rekomendasi Serum Harga 20 Ribu

1. Emina Bright Stuff Face Serum

Emina Bright Stuff Face Serum

Aktivitas di luar ruangan akan membuat wajah jadi kusam, berminyak dan kotor. Supaya tak berjerawat, Anda bisa gunakan serum dari Emina yang satu ini. Bahannya ramah untuk kulit karena mengandung niacinamide dan ekstrak buah plum. Kombinasi keduanya bisa membuat wajah tampak cerah.

Tak hanya itu, di dalam serum Anda akan menemukan formula khusus anti polutan. Formula ini akan melindungi skin barrier kulit dan membuatnya terlindungi dari polusi udara. Tersedia kemasan mini dengan ukuran 7,5 ml yang bisa Anda coba, harganya sekitar 12 – 15 ribu rupiah.

2. Garnier Sakura White Hyaluron 30x

Garnier Sakura White Hyaluron 30x

Selain Emina, Garnier juga menghadirkan serum berukuran mini untuk Anda coba. Salah satunya adalah varian Sakura White Hyaluron 30x yang berfungsi sebagai booster serum. Dengan kandungan hyaluronic acid-nya, serum ini akan membantu mencerahkan dan melembabkan kulit.

Sebagai pelengkap, Garnier menambahkan ekstrak bunga Sakura yang membuat kulit tampak glowing Hanya dengan pemakaian 1 minggu, Anda akan mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah, segar dan tampak kenyal. Serum Garnier ini bisa Anda dapatkan dengan harga 15 ribu rupiah untuk ukuran 7,5 ml.

3. Wardah Lightening Serum Ampoule

Wardah Lightening Serum Ampoule

Wardah juga menawarkan serum harga 20 ribu yang ringan di kantong, yakni varian Lightening Serum Ampoule. Serum ini ampuh untuk menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat, sekaligus melindungi kulit dari efek negatif blue light dari ponsel, komputer atau TV.

Di dalam serum ini Anda akan menemukan kandungan 10x advanced niacinamide yang bisa mencerahkan wajah. Pemakaian secara teratur bisa membantu Anda mendapatkan kulit yang lebih cerah dan bebas dari kusam. Harga produknya adalah 17 – 20 ribu rupiah untuk ukuran 8 ml.

4. SYB Forte Serum Vitamin C

SYB Forte Serum Vitamin C

Ingin mencoba serum dengan kandungan vitamin C tapi bimbang karena harganya yang mahal? Jangan khawatir, ada SYB Forte Serum Vitamin C yang bisa Anda dapatkan dengan harga 15 ribu rupiah. Formulanya pun cukup lengkap, mulai dari vitamin C, AHA, BHA, sekaligus niacinamide.

Kombinasi bahan-bahan tersebut ampuh untuk membuat wajah jadi lebih cerah, lembab dan terasa halus. Teksturnya juga ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit, jadi Anda tak perlu menunggu lama jika ingin menggunakan produk skincare lainnya.

5. Hanasui Vitamin C Serum

Hanasui Vitamin C Serum

Pilihan serum harga 20 ribu selanjutnya adalah Hanasui Vitamin C Serum. Brand lokal ini menawarkan serum vitamin C dengan harga terjangkau tanpa mengurangi kualitas di dalam isinya. Meski harganya murah, serum Hanasui ini bebas dari alkohol dan paraben yang berbahaya untuk kulit.

Ada banyak manfaat yang nantinya Anda dapatkan dengan pemakaian serum ini, diantaranya wajah yang lebih lembab, bersih dan warna kulit yang lebih merata. Serum Hanasui ini juga cocok untuk semua jenis kulit dan bisa Anda dapatkan dengan harga 15 – 20 ribu rupiah saja.

6. Azarine Easy White Herbal Serum

Azarine Easy White Herbal Serum

Satu lagi brand lokal yang menawarkan serum dengan harga terjangkau, yaitu Azarine. Azarine merilis varian Easy White Herbal Serum yang punya fungsi melembabkan wajah dan membuatnya terlihat lebih glowing. Kandungan yang ada di dalamnya juga beragam, mulai dari niacinamide hingga vitamin E.

Untuk membuat wajah makin cerah, Azarine menambahkan ekstrak bunga sakura di dalamnya. Tak heran, Anda akan merasakan perubahan secara signifikan pada kondisi kulit wajah setelah pemakaian. Dengan 20 ribu rupiah, Anda bisa dapatkan wajah yang lebih halus, kenyal, dan tampak merona alami.

Tips Menggunakan Serum agar Hasilnya Maksimal

Meski menggunakan serum yang mahal tapi jika salah pemakaian, hasilnya tentu tak optimal di wajah. Agar Anda mendapatkan hasil yang baik setelah pemakaian serum, sebaiknya gunakan serum secara rutin setiap harinya, pilih pula yang komposisinya aman untuk kulit.

Sebelum menggunakan serum, bersihkan wajah terlebih dahulu, sehingga penyerapan serum bisa maksimal. Wajah yang kotor akan menghambat serum terserap ke dalam kulit, sehingga manfaat serum tak bisa Anda dapatkan. Gunakan serum pada wajah secukupnya, kemudian pijat secara lembut.

Dengan daftar produk serum harga 20 ribu diatas, kini Anda tak perlu bingung lagi untuk merawat kulit. Agar kulit tetap dalam kondisi prima, jangan lupa untuk mengatur pola hidup sehat dan menghindari skincare yang berbahaya untuk kulit.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar