Rekomendasi Parfum Travel Size yang Wanginya Tahan Lama - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Rekomendasi Parfum Travel Size yang Wanginya Tahan Lama

Butuh rekomendasi parfum travel size yang wanginya segar untuk aktifitas harian? Simak pilihan terbaiknya berikut ini!
Rekomendasi Parfum Travel Size yang Wanginya Tahan Lama - Beraktifitas dengan tubuh yang segar dan wangi sudah jadi semacam keharusan sekarang ini. Supaya Anda tidak bingung ketika ingin reapply parfum, cobalah rekomendasi parfum travel size berikut ini. Ukurannya yang mungil membuatnya mudah dibawa kemana-mana.

Ada banyak pilihan parfum travel size yang bisa Anda pilih, brand populer seperti Carl & Claire, Eloi Coco, hingga brand lokal sudah menyiapkan produk parfum khusus dengan ukuran mini. Anda pun tinggal memilih mana yang sekiranya sesuai dengan selera dan mood yang dimiliki.

8 Rekomendasi Parfum Travel Size Terbaik

1. Fres & Natural Midnight Secret

Fres & Natural Midnight Secret

Untuk Anda yang punya budget terbatas, bisa coba parfum dari Fres & Natural varian Midnight Secret. Parfum travel size dengan bentuk pocket ini punya harga yang terjangkau dan cocok untuk mereka yang sering melakukan travelling.

Midnight Secret punya aroma floral yang manis, bercampur dengan hint fruity yang segar. Anda bisa langsung mengaplikasikan parfum ini setelah melakukan aktivitas fisik atau sebelum memulai hari. Karena ukurannya yang minimalis, Anda tak akan kesusahan melakukan re-apply kapan saja.

2. Carl & Claire Black Orchid

Carl & Claire Black Orchid

Tak banyak yang tahu kalau Carl & Claire adalah brand parfum lokal. Dengan kemasan yang mewah dan kecil, Carl & Claire bisa jadi parfum pilihan untuk Anda bawa ketika harus melakukan aktifitas outdoor. Menurut klaimnya, parfum ini bisa bertahan selama 15 jam di dalam ruangan.

Salah satu varian terlaris dari Carl & Claire adalah Black Orchid, varian ini punya wangi yang manis dan sesuai untuk Anda yang ingin menampilkan kesan feminim. Carl & Claire juga menawarkan varian lain yang bisa Anda sesuaikan dengan kepribadian yang dimiliki.

3. Mine Spring Ikigai

Mine Spring Ikigai

Satu lagi rekomendasi parfum travel size lokal yang sayang kalau Anda lewatkan, yakni Mine. Parfum ini dikemas dalam bentuk roll on, sehingga punya ukuran kecil dan gampang diaplikasikan. Dengan formula extrait de parfum, Mine menghadirkan parfum yang wanginya tahan lama.

Spring Ikigai bisa jadi varian yang Anda pilih jika ingin memberikan kesan lembut dan manis. Aromanya terdiri dari 2 base, yakni sakura sake dan tatami, keduanya bisa Anda layer untuk mendapatkan wangi yang lebih khas.

4. Daze Delacour Daze Fame

Daze Delacour Daze Fame

Daze Delacour merupakan brand lokal yang menawarkan aroma parfum khas internasional. Ada 4 varian aroma yang bisa Anda pilih, yakni Pure, Delicate, Atypical hingga Fame. Masing-masing variannya memberikan kesan unik yang akan membuat Anda tampil lebih percaya diri.

Kemasan mininya hanya berukuran 10 ml, jadi bisa Anda bawa kemana saja tanpa memakan banyak tempat. Daze Delacour juga bisa jadi pilihan terbaik jika Anda suka gonta-ganti parfum untuk menyesuaikan diri dengan aktivitas yang dilakukan.

5. Oullu Deep Dive

Oullu Deep Dive

Rekomendasi parfum travel size berikutnya adalah Deep Dive dari brand Oullu. Oullu terkenal karena produknya yang terasa segar dan clean, cocok untuk Anda yang tak suka parfum beraroma menyengat. Begitu pula dengan varian Deep Dive, parfum ini memberikan kesan aroma setelah mandi yang fresh.

Deep Dive dibuka dengan hint lemon blossom dan barley, sedangkan di middle notes-nya Anda akan merasakan aroma sage dan hinoki. Sebagai base notes, Deep Dive menggunakan wangi cashmere wood dan oat moss yang lembut.

6. Kiev The Living Potion

Kiev The Living Potion

Kiev menghadirkan parfum dengan kemasan botol yang mewah, memberi kesan elegan dan mahal jika Anda gunakan. The Living Potion merupakan varian yang paling laris, sebab memberikan aroma yang segar, wangi dan tahan lama ketika digunakan.

Untuk Anda yang suka bepergian dan banyak melakukan aktifitas luar ruangan, tersedia kemasan travel size berukuran 30 ml. Kiev juga berkomitmen untuk tidak menggunakan methanol dalam parfumnya, sehingga The Living Potion aman untuk pemilik kulit sensitif.

7. Scentcode Floral Fruity

Scentcode Floral Fruity

Butuh parfum yang wanginya tahan lama? Ada parfum Floral Fruity dari Scentcode. Dengan konsep eau de perfume, Scentcode menghadirkan body mist yang beraroma ringan, membuat Anda bisa menggunakannya untuk aktifitas harian tanpa harus terkesan formal.

Pilihan aroma yang Scentcode sediakan juga beragam, ada wangi Citrus Woody dan Woody Spicy untuk Anda yang suka aroma mewah. Ukurannya yang hanya 35 ml bisa Anda jadikan sebagai parfum pilihan untuk dibawa ketika jalan-jalan.

8. Fourteenth The Second Solid Perfume

Fourteenth The Second Solid Perfume

Fourteenth menghadirkan parfum unisex yang bisa digunakan untuk pria ataupun wanita. Selain kemasannya yang minimalis, parfum buatan Fourteenth ini juga berbentuk solid, sehingga bisa diaplikasikan dengan mudah di segala acara.

Tema yang coba Fourteenth bawakan adalah aroma spicy dan woody, sehingga memberikan kesan hangat dan dewasa. Anda bisa menggunakannya untuk perjalanan bisnis, sebab wanginya memberikan kesan profesional dan formal.Berbagai pilihan rekomendasi parfum travel size diatas punya keunggulan masing-masing. Anda bisa salah satu brand parfum yang serasi dengan kepribadian dan aktivitas harian.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar