Review Pengalaman Pakai MS Glow Ultimate dan Harga - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Review Pengalaman Pakai MS Glow Ultimate dan Harga

Penasaran dengan produk MS Glow Ultimate? Cari tahu bagaimana review dari pengalaman pakai MS Glow Ultimate. Simak selengkapnya di sini.
Review Pengalaman Pakai MS Glow Ultimate dan Harga - Siapa yang tidak kenal dengan merk skincare MS Glow? MS Glow merupakan salah satu merk skincare lokal yang cukup dikenal karena banyak digunakan oleh artis-artis. Hal ini juga yang menjadikan banyak orang tertarik dan ingin mencari tahu pengalaman pakai MS Glow Ultimate.

Produk-produk MS Glow Ultimate series ini memang ditujukan untuk mengurangi tanda penuaan sebagai skincare anti aging. Bagi Anda yang merasa sudah muncul tanda-tanda penuaan di wajah, maka jangan sampai telat untuk menggunakan produk MS Glow Ultimate ini.

Produk MS Glow Ultimate Series

Dalam MS Glow Ultimate series terdapat beberapa produk skincare yang bisa digunakan. Berikut ini beberapa produk termasuk sebagai produk MS Glow Ultimate series:

1. MS Glow Facial Wash 100 ml

MS Glow Facial Wash 100 ml

Facial wash milik MS Glow mengandung Alpha Arbutin serta Glycosphere Papain yang dapat membantu menyingkirkan sel kulit mati secara efektif dan menggantinya dengan sel kulit batu yang sehat.

Perpaduan dari Aloe Vera extract bekerja sebagai skin conditioning yang bekerja untuk mencegah masalah kulit kemerahan akibat iritasi.

2. MS Glow Whitening Day Cream 12 g

MS Glow Whitening Day Cream 12 g

MS Glow Whitening Day ini adalah produk krim pagi yang memiliki kandungan SPF 30. Tidak hanya bekerja sebagai krim pagi, namun produk ini juga dapat digunakan sebagai tambahan penangkal sinar matahari karena adanya SPF.

Manfaat MS Glow Ultimate Day Cream adalah mencerahkan dan memutihkan wajah, menyamarkan noda hitam, dan melindungi kulit dari bahaya paparan sinar matahari.

3. MS Glow Ultimate Night Cream 12 g

MS Glow Ultimate Night Cream 12 g

Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal, produk MS Glow Ultimate Night Cream ini juga perlu digunakan. Krim malam dari MS Glow ini sangat bagus digunakan oleh tipe kulit yang memiliki flek bekas jerawat.

Krim ini memiliki kandungan bahan aktif yang bisa membuat flek tersamarkan. Manfaat MS Glow Ultimate Night Cream yaitu bisa menghaluskan dan mengencangkan kulit, spot treatment untuk masalah flek, dan membuat wajah terlihat lebih putih, bersih, dan bersinar.

4. MS Glowing Toner 60 ml

MS Glowing Toner 60 ml

Toner dari MS Glow ini memiliki fungsi untuk mencerahkan, mengatasi masalah kulit kusam atau kurang bercahaya, serta memudarkan noda hitam.
Harga MS Glow Ultimate

MS Glow Ultimate ini dijual satuan atau satu paket dengan harga yang beragam. Bagi Anda yang tidak ingin membeli semua produk sekaligus, tentu Anda bisa membeli produk secara satuan sesuai kebutuhan. Berikut ini daftar harga untuk produk MS Glow Ultimate, yaitu:
  • MS Glow Facial Wash: Rp60,000
  • MS Glow Glowing Toner: Rp80.000
  • MS Glow Whitening Day Cream: Rp75.000
  • MS Glow Ultimate Night Cream: Rp85.000
  • Paket Wajah Ultimate Series: Rp300.000 (facial wash, toner, day cream, dan night cream)
  • Whitening & Firming Neck Cream: Rp150.000
Lalu, MS Glow Ultimate untuk umur berapa? Produk dari MS Glow Ultimate series ini lebih baik digunakan oleh siapa saja yang berumur 30 tahun ke atas. Hal ini juga karena sesuai fungsinya untuk mengurangi tanda penuaan pada wajah.

Perbedaan MS Glow Ultimate dan Luminous

Bagi Anda yang baru pertama kali akan membeli skincare dari MS Glow mungkin merasa bingung dengan beberapa paket yang ada. MS Glow sebenarnya memiliki tiga series skincare, yaitu paket Ultimate MS Glow, Whitening Luminous MS Glow, dan Acne Series MS Glow.

1. Manfaat Produk

Paket MS Glow Ultimate ini diformulasikan untuk mengatasi permasalahan flek serta noda. Jika Anda memiliki masalah flek, maka paket MS Glow Ultimate ini memang cocok.

Sementara itu produk Luminous dirancang untuk normal kering. Manfaat ini tidak untuk flek saja, namun kulit kusam, bopeng, dan lainnya.

2. Pilihan Paket

Untuk MS Glow Ultimate sendiri terdiri dari tiga pilihan paket yang dapat dipilih sesuai kebutuhan Anda. Beberapa paket yang tersedia, yaitu paket Ultimate Lifting, Ultimate Super Series, dan Ultimate Series.

Sementara itu paket Luminous terdiri dari 2 paket dan 1 seum, yaitu paket Luminous Series, Luminous Super, dan Luminous Glowing Serum.

3. Komposisi

Sebenarnya, paket MS Glow Luminous dan Ultimate memiliki tiga produk yang sama. Hal yang membedakan adalah dari produk night cream. Paket ini dibuat dengan komposisi licorice root serta Kojic Acid. Beberapa fungsinya yaitu:
  • Mengencangkan kulit.
  • Mencerahkan wajah.
  • Memudarkan flek dan noda hitam.
Sementara itu Luminous Whitening Night Cream dibuat dari glutathione, Tranexamic acid, Citrus stem cell, dan Chroma bright yang memiliki fungsi untuk mengatasi noda hitam dan flek di wajah yang kusam.

Setelah mengetahui beberapa produk dari MS Glow Ultimate ini, tentu Anda tidak akan bingung lagi memilih produk yang sesuai dengan keadaan kulit. MS Glow Ultimate ini membuat kulit tampak lebih kencang, muda, dan tentunya bercahaya.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar