Daftar Cream Glowing BPOM yang Punya Banyak Peminat dan Efektif saat Digunakan - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Daftar Cream Glowing BPOM yang Punya Banyak Peminat dan Efektif saat Digunakan

cream muka glowing bpom ternyata bisa didapatkan dengan mudah. Tertarik untuk mencobanya? Intip daftar cream muka glowing favorit di sini!
Daftar Cream Glowing BPOM yang Punya Banyak Peminat dan Efektif saat Digunakan - Cream glowing bpom kini jadi banyak incaran karena selain efektif juga terjamin keamanan penggunaannya. Nyatanya ada banyak produk cream baik day maupun night yang efektif mencerahkan sekaligus membuat wajah terlihat lebih glowing.

Wajah glowing tidak hanya identik dengan kulit wajah yang cerah dan bersih tapi juga identik dengan kulit yang sehat tanpa noda hitam. Wajah dengan kulit sehat tipe satu ini kini jadi target banyak kalangan.

Daftar Skincare BPOM untuk Glowing

Daftar Skincare BPOM untuk Glowing

Glowing bisa didapatkan dengan berbagai cara salah satunya dengan menggunakan skincare berupa cream. Ada banyak cream glowing bpom yang Anda coba digunakan secara rutin. Berikut daftar cream glowing yang punya banyak peminat dan efektif penggunaannya.

Disclaimer : Produk yang kami tawarkan check out via shopee bukan produk kami, kami hanya membatu mencarikan produk dengan filter terlaris.

1. Emina Bright Stuff

Check out via shopee : https://shope.ee/403tLQFAP4
Produk pertama yang bisa dicoba sebagai permulaan yakni Emina Bright Stuff. Walaupun produk ini banyak digunakan oleh remaja ternyata produk bisa digunakan oleh semua usia. Awalnya cream bekerja sebagai pencerah nantinya setelah penggunaan berkala akan menghadirkan efek glowing.

Kandungan Vitamin E, UVA, UVB dan ekstrak buah plum di dalam produk bisa menghadirkan sensasi cerah seketika. Kandungan baik dalam produk juga menimbulkan efek samping yang cukup kecil bahkan jarang kasus mengkhawatirkan terjadi karena pemakaian rangkaian Emina Bright Stuff.

2. Himalaya Herbals Complexion Cream

Himalaya juga terkenal sebagai produk perawatan wajah lokal yang cukup efektif saat digunakan. Salah satu cream yang bisa diandalkan untuk wajah terlihat glowing alami yakni Himalaya Herbals Complexion Cream.

Cream ini akan membuat kulit terlihat jauh lebih sehat dan glowing sesuai tone kulit yang dimiliki. Kandungan licorice efektif menyamarkan noda pada kulit wajah dan pada pemakaian rutin akan menghadirkan tampilan wajah yang lebih glowing.

3. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream

Check out via shopee : https://shope.ee/3KoCYIX9fM
Beralih ke produk lain, Anda bisa coba Garnier Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream. Walaupun judul produknya Whitening tapi produk ini juga mampu menambah efek glowing pinkish skin layaknya bayi.

Kulit sehat merah merona bisa didapatkan karena produk memiliki berbagai kandungan dengan ekstrak bunga sakura. Cream bikin glowing bpom ini juga dilengkapi dengan kandungan SPF 21+ yang bisa membantu menangkal dampak buruk sinar UV dari luar rumah.

4. Garnier Bright Complete Vitamin C Serum Cream

Check out via shopee : https://shope.ee/2prvxSBFKb
Satu lagi produk dari Garnier yang bisa diandalkan yakni Garnier Bright Complete Vitamin C Serum Cream. Lagi-lagi walaupun punya nama produk Brightening nantinya ada efek lain dari produk yakni menghadirkan efek glowing.

Tidak tanggung-tanggung produk mengklaim bisa menghadirkan efek cepat hanya dengan pemakaian 7 hari pertama. Kandungan Vitamin C di produk ini memang jadi andalan dalam produk dan bekerja mencerahkan dan membuat kulit wajah lebih glowing.

5. Pond’s Flawless Visible Lightening Day Cream

Siapa yang tidak mengenal Pond’s sebagai merek andalan produk kecantikan Indonesia. Bahkan sejak dulu produknya banyak digunakan pada kalangan penggiat kecantikan. Sebagai salah satu produk andalannya Anda bisa coba Pond’s Flawless White Visible Lightening Day Cream.

Tidak hanya mencerahkan cream juga menghadirkan efek flawless dan glowing sekaligus. Produk memiliki formula GenActivTM yang bisa menyamarkan noda hitam pada wajah. Selain itu, efek kulit lebih cerah dalam pemakaian beberapa hari bisa didapatkan dari cream glowing bpom murah ini.

6. Wardah White Secret Day Cream

Check out via shopee : https://shope.ee/8UWIi2l1YP
Rangkaian produk Wardah White Secret sudah banyak diketahui berkhasiat untuk meningkatkan regenerasi kulit hingga wajah terlihat lebih glowing. Salah satu produk yang bisa coba Anda gunakan yakni versi day creamnya.

Wardah White Secret Day Cream mampu mencerahkan wajah secara efektif. Kandungan SPF 35+ didukung oleh Advanced White Specific System membuat kulit punya pertahanan sendiri terhadap sinar UV. Produk day cream ini dilengkapi ekstrak Licorice, Vitamin B3 dan ekstrak lidah buaya.

7. Olay Natural White Insta-Glowing Fairness Cream

Olay juga punya rangkaian produk mencerahkan sekaligus bikin glowing yang bisa digunakan sehari hari. Olay Natural White Insta-Glowing Fairness Cream cukup efektif sekaligus efisien untuk dibawa karena ukuran tubenya yang kecil.

Cream glowing bpom ini bisa menghadirkan efek glowing seketika tanpa harus takut kulit jadi berminyak. Tidak hanya mengandung arbutin, produk ini punya kandungan lain yang bisa membuat kulit wajah semakin elastis setiap harinya.

8. L’Oreal White Perfect

Check out via shopee : https://shope.ee/30BMA13sEC
Dilansir dari artikel Indonesian Society of Dermatology And Venereology (INSDV), Hyaluronic Acid atau sering disebut HA punya sifat mengikat cairan dan menjaga keseimbangan kadarnya agar tetap seimbang dalam kulit. Efeknya kulit selalu terhidrasi dan tampak glowing.

Hal ini juga yang dimanfaatkan dalam produk L’Oreal White Perfect. Tidak hanya efektif menyamarkan noda hitam tapi juga membuat tampilan kulit lebih glowing berkat kandungan HA didalamnya.

9. Ertos Glowing Series

Check out via shopee : https://shope.ee/9zL6UvcDg1
Ertos awalnya dikenal sebagai produk pencuci muka dengan konsep yang unik dan bisa dipakai berbagai kalangan. Namun nyatanya produk Ertos juga mencakup cream glowing salah satunya rangkaian produk Ertos Glowing Series.

Berbagai komposisi unggulan termasuk zat aktif Niacinamide dan Arbutin bekerja efektif membuat kulit jauh lebih sehat bahkan Glowing. Pada rangkaian night creamnya Anda bisa menemukan kandungan AHA yang akan membuat kulit semakin terlihat glowing.

10. Avoskin

Check out via shopee : https://shope.ee/99lzVRmm0m
Anda bisa pilih untuk gunakan produk Avoskin Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment 2% Alpha Arbutin + Multi Probiome + Beta Carotene atau Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment Polypeptide + Multi Probiome + Acetylglucosamine + Red Algae.

Kedua produk cream glowing dari Avoskin ini bisa digunakan untuk menunjang treatment glowing tanpa harus kena efek samping. Kandungan dalam produk tidak perlu diragukan lagi. Namun harga yang harus ditebus memang cukup pricy.

11. Kiehl’s Ultra Facial Cream

Check out via shopee : https://shope.ee/9eiG6QRnDF
Kiehl’s Ultra Facial juga bisa diandalkan untuk mendapat kulit yang glowing. Tidak hanya mencerahkan, produk ini juga berfungsi untuk meningkatkan kadar air pada kulit. Secara intensif produk akan menghidrasi kulit hingga terlihat lebih glowing.

Harga jual produk tidak begitu tinggi sehingga bisa Anda gunakan sebagai produk uji coba di awal. Jangan lupa untuk membasuh wajah hingga bersih lalu keringkan sebelum menggunakan produk dari Kiehl’s.

12. SK-II Whitening Source Derm-Brightener

Check out via shopee : https://shope.ee/30BMAFKUYy
Produk terakhir yang bisa dicoba yakni SK-II Whitening Source Derm-Brightener. Produk ini bisa Anda dapatkan dengan merogoh kocek sekitar satu juta rupiah. Namun tentunya komposisi dalam produk cukup menjanjikan.

Bila tujuan utama Anda mendapatkan muka yang glowing permanen maka bisa menggunakan produk ini. Termasuk dalam jajaran cream muka glowing bpom Anda akan mendapat kandungan Pitera yang khas dan hanya ada eksklusif dalam produk satu ini.

Cream glowing bpom memang dapat diandalkan untuk mengupgrade kondisi kulit secara berkala. Kulit yang sehat dan bebas flek bisa didapatkan dengan memilih produk yang tepat. Jangan lupa untuk hanya membeli produk original untuk menghindari efek samping berkepanjangan.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar