Tempat Konsultasi MS Glow - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Tempat Konsultasi MS Glow

Tempat konsultasi MS Glow atau kliniknya tersebar di mana-mana sehingga mudah dijumpai. Atau kalau lagi mager, bisa manfaatkan layanan chat dan konsul
Tempat Konsultasi MS Glow - MS Glow kini menjadi brand kecantikan yang diperhitungkan banyak orang. Demi memanjakan para pelanggannya, kini bahkan dilengkapi dengan tempat konsultasi MS Glow, yaitu tempat dimana para pelanggan bisa menyampaikan keluhannya sekaligus mendapatkan saran terbaik dari tenaga profesional

Anda bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk mengetahui lebih banyak mengenai apa yang seharusnya dilakukan untuk mengatasi masalah yang sedang terjadi pada kulit wajah. Jadi walaupun sepele, konsultasi ini tetap bermanfaat terutama untuk menunjukkan produk yang terbaik untuk kulit.

Tempat dan Cara Konsultasi di MS Glow

Tempat dan Cara Konsultasi di MS Glow

1. Dengan Memanfaatkan Layanan Konsultasi Online MS Glow

Baik pelanggan lama maupun pelanggan baru bisa menggunakan layanan MS Glow konsultasi online. Untuk keperluan ini, MS Glow sudah menyediakan layanan chat yang bisa dimanfaatkan saat kebingungan memilih produk terbaik yang sesuai dengan jenis serta tipe kulit Anda.

Layanan konsultasi chat tersebut bisa diakses di website resmi MS Glow maupun di aplikasi resminya. Caranya juga sangat mudah dan seperti ini prosesnya:
  • Buka website atau aplikasi resmi milik MS Glow
  • Klik atau sentuh ikon chat yang ada di bagian bawah website dan aplikasi
  • Masukkan nama Anda pada kolom yang sudah disediakan, tekan Enter
  • Selanjutnya, tulis pertanyaan atau apapun yang ingin Anda konsultasikan sebagaimana ketika Anda chat via Whatsapp atau aplikasi perpesanan lainnya
  • Tunggu beberapa saat dan admin MS Glow tidak lama kemudian akan memberikan balasan
Sangat mudah bukan melakukan konsultasi secara online di MS Glow. Dengan cara ini, Anda tidak perlu repot-repot keluar rumah, mengantri, membuat janji dan lain sebagainya. Hanya saja memang Anda tidak bisa bertatap muka langsung dengan tenaga ahli yang menangani.

Anda bisa bertanya-tanya seputar masalah kulit atau produk hingga puas dengan layanan chat ini. Soal biaya, tenang saja. Sebab, harga konsultasi secara online ini gratis atau free sehingga tidak perlu mengeluarkan uang.

2. Dengan Mengunjungi Klinik MS Glow Langsung

Selain konsultasi secara online, Anda juga bisa melakukan konsultasi dengan mendatangi klinik MS Glow. Konsultasi ini dapat Anda lakukan langsung dengan dokter spesialis yang sudah berpengalaman.

Saat konsultasi, tidak menutup kemungkinan dokter akan menanyakan apa yang Anda keluhkan seputar kulit dan wajah. Inilah kesempatan Anda untuk menceritakan masalah yang sedang dialami secara detail. Dalam kesempatan ini pula, dokter nantinya akan menganalisa jenis kulit.

Nantinya dokter juga akan menyarankan treatment yang sekiranya cocok untuk masalah Anda itu. Soal treatment apa yang didapatkan, ini bergantung pada hasil analisa tadi. Dengan kata lain, Anda juga tidak bisa meminta treatment secara khusus, sebab treatment akan dilakukan berdasarkan saran dokter.

Dokter sendiri akan memberikan saran perawatan tidak sembarangan. Karena dokter juga tahu masalah kulit apa dulu yang paling mendesak untuk dilakukan. Lalu sekarang pertanyaannya adalah berapa biaya konsultasi di klinik MS Glow?

Perlu diketahui, biaya konsultasinya ini gratis, dengan catatan Anda membeli produk yang harganya di atas Rp 300 ribuan. Ini artinya, jika belanja Anda kurang dari Rp 300 ribuan maka sesi konsultasi akan dikenai biaya yang besarnya sekitar Rp 50 ribuan.

Soal berapa pastinya biaya konsultasi ini tentu saja hanya bisa diketahui saat Anda mendatangi klinik MS Glow. Anda dapat menanyakan pada petugas secara langsung di sana.

Berbagai Hal yang Bisa Dikonsultasikan dengan MS Glow

Berbagai Hal yang Bisa Dikonsultasikan dengan MS Glow

Ada banyak hal yang bisa Anda konsultasikan dengan petugas MS Glow sebenarnya dan diantaranya sebagai berikut.

1. Pilihan Produk dan Perawatan

Seperti yang sudah diketahui, MS Glow ini punya banyak sekali produk yang disesuaikan dengan tujuan yang ingin dicapai oleh pelanggan. Tidak hanya produk, klinik MS Glow juga menawarkan beragam pilihan perawatan yang tergolong lengkap.

Perawatan-perawatan tersebut bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit pelanggan. Bagusnya lagi, perawatan ini tidak terbatas di area wajah saja, namun untuk seluruh tubuh juga kalau memang Anda menginginkannya.

Dengan demikian, bukan hanya wajah Anda saja yang bisa sehat terawat, namun seluruh tubuh juga. Semua perawatan tersebut dilakukannya dengan alat serta teknologi yang terbaru, canggih dan sudah teruji klinis. Jadi Anda tidak perlu khawatir melakukan perawatan di MS Glow.

2. Masalah Kulit

Masalah kulit juga biasanya menjadi hal utama yang dikonsultasikan oleh pelanggan. Masalah kulit Anda tersebut akan didengarkan oleh dokter spesialis yang akan memberikan solusi serta saran secara profesional.

Apapun masalah yang sedang dialami oleh kulit Anda termasuk alergi, jerawat, kulit berminyak, kulit kusam, pori-pori besar dan lain sebagainya, bisa dikomunikasikan di MS Glow. Dari masalah tersebut nanti petugas akan memberikan solusi terbaik sesuai dengan kebutuhan.

Kesimpulannya, tempat konsultasi MS Glow itu ada dua, yaitu aplikasi atau website resmi milik MS Glow dan klinik MS Glow. Mana tempat konsultasi yang lebih baik, ini tentu diserahkan pada kebutuhan Anda sendiri.

Silahkan pertimbangkan kelebihan serta kekurangan dari dua tempat konsultasi tersebut dengan baik sebelum memutuskan ya.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar