Rangkaian Perawatan Erha Skin Care Untuk Flek Hitam - Tagar Berita

Rangkaian Perawatan Erha Skin Care Untuk Flek Hitam

Wajah bersih tanpa flek hitam bisa didapatkan dengan menggunakan produk Erha Skin Care untuk flek hitam. Apa saja rangkaian perawatan ini?
Rangkaian Perawatan Erha Skin Care Untuk Flek Hitam - Flek hitam menjadi salah satu permasalahan kulit yang sering dihadapi oleh para wanita. Noda hitam ini cukup sulit untuk dihilangkan. Namun hal ini dapat diatasi dengan menggunakan Erha Skin Care untuk flek hitam yang memiliki kandungan brightening properties.

Erha menjadi brand klinik kecantikan dan skincare yang cukup populer. Terdapat beberapa rangkaian produk yang mampu menjaga kulit agar tetap cerah dan sehat. Termasuk untuk menyamarkan flek hitam yang sangat mengganggu penampilan.

Erha Skin Care untuk Flek Hitam

Erha Skin Care untuk Flek Hitam

Seperti halnya klinik kecantikan yang lainnya, Erha memiliki produk yang dikemas menjadi rangkaian skincare. Erha juga menyediakan produk yang diformulasikan khusus untuk menyamarkan flek hitam. Jika Anda memiliki masalah tersebut, bisa mencoba rangkaian produk berikut ini.

1. Erha 1 Facial Wash for Normal & Dry Skin

Produk facial wash ini memiliki kandungan utama DMAE, AHA, aloe vera, dan niacinamide. Fungsinya adalah untuk anti aging, mengangkat sel kulit mati, dan meregenerasi kulit. Selain itu niacinamide juga membantu menyamarkan flek hitam dan sumber antioksidan.

2. Erha 2 Facial Wash for Oily Skin

Jika wajah Anda cenderung berminyak, gunakan facial wash for oily skin. Produk ini diformulasikan untuk kulit berminyak, dengan kandungan ekstrak witch hazel, aloe vera, DMAE, AHA, dan niacinamide. Sabun ini mengatasi permasalahan flek hitam bagi kulit berminyak.

3. Erha 3 Balancing Toner

Manfaat dari balancing toner yaitu untuk menyeimbangkan pH kulit. Ketika pH kulit telah seimbang, maka kulit akan lebih siap untuk menerima rangkaian produk skincare. Selain itu balancing toner juga membantu mengangkat sel kulit mati.

4. Truwhite Activator C Serum

Kandungan terbesar Truwhite Activator C Serum adalah vitamin C sebesar 10%. Vitamin C ini sangat efektif dalam menyamarkan flek hitam. Kemampuan vitamin C yang lainnya adalah menghambat produksi melanin, sehingga kulit menjadi lebih cerah dan memudarkan flek hitam.

5. Truwhite Activator Day Cream SPF15/PA++

Krim Erha untuk flek hitam ini diperkaya dengan kandungan niacinamide, glycosphere, bisabolol, dan glabridin. Zat tersebut mampu menyamarkan noda hitam sekaligus sebagai antioksidan. Tampilan wajah juga akan lebih cerah dan tidak terlihat kusam.

6. TruWhite Activator Night Cream

Produk krim malam Erha ini, memiliki formula khusus untuk mencerahkan kulit. Dengan komposisi kandungan vitamin C, chromabright, arbutin, tego cosmo, dan juga glycosphere papain, sangat efektif dalam menghilangkan noda hitam.

7. Erha Brightening Facial Mask

Perawatan sempurna untuk menghilangkan flek hitam adalah dengan menggunakan brightening facial mask. Zat aktif niacinamide dan tranexamic acid, akan membantu dalam menyamarkan flek hitam. Dengan bahan tencel, membuat masker menempel dengan baik dan tidak mudah sobek.

Perawatan Flek Hitam di Erha

Perawatan Flek Hitam di Erha

Sebagai klinik kecantikan, Erha memiliki beberapa alternatif perawatan yang sesuai dengan kondisi kulit. Erha memiliki tim dokter yang akan membantu menentukan pilihan treatment yang tepat. Secara umum, treatment di Erha ini dibagi menjadi beberapa kategori.

1. Erha Personalized Program

Merupakan rangkaian perawatan yang ditawarkan oleh Erha yang dilakukan dengan cara analisa kulit secara mendalam oleh dokter spesialis kulit. Program ini juga meliputi kondisi rambut dan kulit kepala. Secara lengkap, treatment yang termasuk dalam program ini antara lain.
  • Personal rejuvenation Program
  • Personal acne program
  • Personal body program
  • Personal hair growth and scalp program
  • Senior dermatology program
  • General dermatology program
  • Children dermatology program

2. Laser and Hi-Tech Based Program

Kondisi kulit tertentu, mungkin membutuhkan bantuan teknologi khusus untuk kecantikan. Apabila Anda memerlukan perawatan tersebut, dapat memilih laser and hi-tech based program ini. teknologi yang digunakan telah dirancang khusus sesuai dengan kebutuhan kulit.
  • Laser rejuvenation
  • Laser pigmentasi
  • Skin tightening therapy
  • Laser vascular
  • Blue light therapy
  • Collagen rejuvenation therapy
  • Fractional laser resurfacing for rejuvenation
  • Fractional laser resurfacing for acne scar
  • Focal fat deposit therapy
  • Hair removal therapy
  • Red light therapy

Biaya Perawatan Flek Hitam di Erha

Biaya Perawatan Flek Hitam di Erha

Besaran biaya perawatan di Erha tergantung dari jenis treatment yang dipilih. Misalnya untuk treatment dengan menggunakan laser, maka biaya laser flek hitam di Erha akan dihitung sesuai dengan banyaknya titik yang di laser. Biaya tersebut akan ditambah dengan biaya obat apabila diperlukan.

Klinik kecantikan ini juga memiliki produk Erha untuk usia 40 tahun yang sering bermasalah dengan flek hitam. Produk over counter atau produk yang dapat dibeli bebas ini, biasanya dikemas dalam paket skincare. Harganya berkisar Rp 150.000 hingga Rp 250.000 untuk setiap produk.

Sejauh ini para pengguna yang telah melakukan treatment flek hitam merasakan manfaatnya. Hal tersebut dapat dilihat dari review Erha untuk flek hitam, yang sebagian besar berhasil dalam menyamarkan flek hitam.

Perawatan kulit memang penting dalam menjaga penampilan. Terlebih lagi bagi yang sudah berusia diatas 35 tahun, dimana flek hitam mulai muncul. Dengan adanya rangkaian treatment Erha Skin Care untuk flek hitam ini, dapat menjadi alternatif skincare ketika muncul flek hitam pada wajah.
tagarberita.com adalah sebuah blog kumpulan artikel menarik yang membahas serba serbi topik yang paling dicari netizen.

Posting Komentar

© Tagar Berita. All rights reserved.