9 Nama Obat untuk Jerawat Batu yang Ampuh dan Terjangkau - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

9 Nama Obat untuk Jerawat Batu yang Ampuh dan Terjangkau

Ketahui nama obat untuk jerawat batu yang tersedia di apotik untuk menyembuhkan jerawat membandel. Daftar serta harga lengkapnya di sini.
9 Nama Obat untuk Jerawat Batu yang Ampuh dan Terjangkau - Mengetahui nama obat untuk jerawat batu di apotik sangat penting agar Anda segera terbebas dari jerawat membandel yang terasa sakit dan gatal. Jika dibiarkan, maka jerawat batu akan pecah sehingga menyebabkan infeksi yang memicu lebih banyak lagi jerawat.

Beruntung, Anda bisa mendapatkan obat jerawat yang aman dan ampuh di apotik. Pastikan mencermati rekomendasi berikut agar tidak salah membeli obat yang dibutuhkan.
 

Obat Jerawat Batu Paling Ampuh di Apotik dan Harganya

Memiliki jerawat batu di wajah atau di area kulit tubuh lain memang sangat mengganggu. Jika benjolan jerawatnya tersentuh, pasti rasa nyeri langsung terasa. Selain itu, Anda pasti takut sewaktu-waktu benjolannya akan pecah, kan?

Maka dari itu, segera obati menggunakan obat yang direkomendasikan di bawah ini:

1. Vitacid 0,05% Lotion

Obat Jerawat Batu Paling Ampuh di Apotik - Vitacid 0,05% Lotion

Rekomendasi nama obat untuk jerawat batu yang ampuh adalah Vitacid 0,05% yang bisa Anda beli di apotek. Obat ini mengandung Asam Retinoat yang merupakan turunan dari vitamin A. Kegunaannya untuk mengatasi jerawat membandel sekaligus menghilangkan bekasnya.

Anda dianjurkan untuk mengoleskan Vitacid 0,05% pada malam hari karena penggunaan pada pagi dan siang hari menyebabkan kulit lebih sensitif terhadap sinar matahari. Harganya sekitar 42 ribu rupiah sampai 50 ribu rupiah.
 

2. Acnol Lotion

Obat Jerawat Batu Paling Ampuh di Apotik - Acnol Lotion

Dengan menggunakan Acnol Lotion, bakteri penyebab jerawat akan lebih mudah dilawan. Kandungan pada obat tersebut mampu mempercepat proses penyembuhan jerawat batu pada kulit sekaligus mencegah munculnya jerawat yang serupa di kemudian hari.

Acnol Lotion juga berguna untuk mengontrol minyak pada wajah dan melembutkan kulit. Penggunaannya cukup dikocok untuk menyatukan Sulfur dan air, kemudian dioleskan pada area jerawat dengan lembut. Harga Acnol Lotion sangat terjangkau sekitar 20 ribu rupiah.

3. Vitacid Cream 0,025%

Obat Jerawat Batu Paling Ampuh di Apotik - Vitacid Cream 0,025%

Jika jerawat batu terlanjur meradang, maka redakan menggunakan obat jerawat batu di apotik yang bernama Vitacid 0,025%. Obat bertekstur krim ini mengandung Retinoic Acid sebanyak 0,025% yang efektif memerangi jerawat, meredakan sakit dan merawat kulit agar lebih sehat.

Vitacid 0,025% juga memiliki kandungan yang mampu mengurangi minyak berlebih pada wajah dan merawat jenis kulit yang kasar serta kering. Harga pasaran di apotek kurang lebih 33 ribu rupiah.

4. Medi-Klin Gel

Obat Jerawat Batu Paling Ampuh di Apotik - Medi-Klin Gel

Nama obat untuk jerawat batu yang terbukti efektif untuk mengurangi pembengkakan dan mematikan bakteri yaitu Medi-Klin. Clindamycin merupakan kandungan utama berupa antibiotik yang dipakai oleh obat bertekstur gel tersebut.

Cara kerja Medi-Klin cukup cepat sehingga Anda langsung bisa melihat hasilnya setelah penggunaan beberapa hari. Jangan mengoleskan gel terlalu banyak pada area jerawat untuk menghindari efek yang buruk. Harga Medi-Klin Gel 15 gram sekitar 32 ribu rupiah.

5. AcneMed Care Gel

Obat Jerawat Batu Paling Ampuh di Apotik - AcneMed Care Gel

Cobalah AcneMed Care Gel untuk mengobati jerawat batu yang sulit sembuh. Kelebihan obat ini adalah memakai bahan multiple action yang terdiri atas Sodium Hyaluronate, Salicylic Acid, Sulfur dan Niacinamide.

Kombinasi kandungan yang lengkap untuk membunuh bakteri jerawat, mengurangi kemerahan dan bengkak, mengontrol minyak wajah, menghilangkan bekas jerawat dan memberikan hidrasi pada kulit. Anda bisa membeli AcneMed Care Gel seharga 31 ribu rupiah di apotik.

6. Verile Acne Gel

Obat Jerawat Batu Paling Ampuh di Apotik - Verile Acne Gel

Produk bernama Verile Acne Gel sudah lama dikenal sebagai obat jerawat batu paling ampuh yang tersedia di apotek. Obat bertekstur krim ini mampu mematikan bakteri dan mempercepat proses penyembuhan jerawat.

Jika rutin mengoleskan obat, jaringan kulit baru juga perlahan akan kembali terbentuk pada area bekas jerawat batu. Verile Acne Gel juga dibuat dari bahan yang memberi efek relaksasi untuk kulit yang kemerahan dan bengkak akibat jerawat. Kisaran harganya sebesar 20 ribu rupiah.

7. Acnes Sealing Gel

Obat Jerawat Batu Paling Ampuh di Apotik - Acnes Sealing Gel

Apakah Anda familiar dengan brand Acnes? Salah satu produknya yakni Acnes Sealing Gel masuk dalam daftar nama obat untuk jerawat batu yang memakai kombinasi 3 bahan ampuh. Bahan tersebut adalah Salicylic Acid, Isopropyl Methylphenol dan Sulfur.

Ketiga bahan tersebut sangat efektif untuk mengatasi jerawat, mengangkat sel kulit mati dan kembali meratakan tekstur kulit yang tadinya kasar karena jerawat batu. Bahan anti-inflamasi juga dimasukkan sehingga peradangan pada kulit bisa diatasi dengan baik. Harganya 30 ribu rupiah.

8. Acne Feldin Lotion

Obat Jerawat Batu Paling Ampuh di Apotik - Acne Feldin Lotion

Jamur, bakteri maupun parasit yang menyebabkan jerawat akan langsung disingkirkan oleh Acne Feldin Lotion. Obat jerawat ini menggunakan Sulfur sebagai kandungan utama yang sudah lama terbukti mampu menangani jerawat.

Tekstur Acne Feldin Lotion terasa agak kental dan harus Anda kocok sebelum dipakai agar kandungan Sulfurnya tercampur merata. Efek dingin akan Anda rasakan setelah mengoleskan obat pada kulit. Harga Acne Feldin Lotion di apotik sekitar 36 ribu rupiah.

9. Nourish Skin Acne Gel

Obat Jerawat Batu Paling Ampuh di Apotik - Nourish Skin Acne Gel

Memilih Nourish Skin Acne Gel merupakan keputusan tepat jika Anda sedang mencari obat apotik penghilang jerawat dan bekasnya. Bahan yang digunakan antara lain Aloe Vera, Silanediol Salicylate, Lavender Oil dan Humulus Lupulus extract.

Kombinasi beberapa bahan tersebut berkhasiat menyembuhkan jerawat, mengatasi peradangan, mempercepat pengeringan jerawat dan menghilangkan noda bekas jerawat. Harganya 45 ribu rupiah.

Mengobati keluhan jerawat dengan menggunakan referensi nama obat untuk jerawat batu yang efektif tersebut sangat direkomendasikan. Bahan yang dipakai memang fokus untuk mengatasi jerawat dan merawat kulit agar sehat kembali. Terlebih, mudah Anda beli di apotik terdekat.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar