Klinik Kecantikan Jakarta yang Bagus dan Murah - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Klinik Kecantikan Jakarta yang Bagus dan Murah

Temukan klinik kecantikan Jakarta yang bagus dan murah untuk menyempurnakan penampilan. Rekomendasi selengkapnya di sini.
Klinik Kecantikan Jakarta yang Bagus dan Murah - Apakah Anda rutin melakukan perawatan kecantikan? Ada beberapa rekomendasi klinik kecantikan Jakarta yang bagus dan murah dengan jaminan layanan berkualitas. Jangan sampai sembarangan memilih tempat perawatan karena akan membahayakan wajah dan badan Anda.

Umumnya, jenis perawatan yang ditawarkan seperti pengobatan jerawat, pengencangan kulit, terapi laser, perawatan pencerahan kulit, botox, filler dan chemical peeling. Anda bisa memilih jenis perawatan yang dibutuhkan untuk menyempurnakan penampilan. Berikut rekomendasi lengkapnya.

10 Klinik Kecantikan Terbaik di Jakarta

10 Klinik Kecantikan Terbaik di Jakarta

Merawat diri di 10 klinik kecantikan terbaik di Indonesia yang berlokasi di Jakarta ini merupakan pilihan terbaik karena fasilitas dan layanan yang diberikan terjamin bagus. Jenis perawatannya bervariasi sehingga Anda bisa lebih mudah menyesuaikan dengan budget.

1. Jakarta Skin Center

Sejak berdiri tahun 1993 hingga sekarang, Jakarta Skin Center (JSC) bertahan menjadi salah satu klinik kecantikan Jakarta yang bagus dan murah. JSC terletak di Kebayoran Baru, Jalan Radio Dalam Raya Nomor 9B, Jaksel.

Layanan yang ditawarkan sangat lengkap mulai dari perawatan kecantikan hingga pengobatan penyakit kulit. Beberapa contoh perawatannya meliputi flek hitam, jerawat, kerutan, peremajaan kulit, alergi dan infeksi pada kulit, bedah laser, bedah listrik dan bedah kosmetik.

2. Jakarta Aesthetic Clinic

Jika ingin mengatasi kerutan pada wajah dengan metode non-bedah, maka mengunjungi Jakarta Aesthetic Center (JAC) merupakan pilihan terbaik. Soal kualitas tidak perlu diragukan karena JAC sudah sering mendapat penghargaan.

Berikut perawatan kecantikan yang tersedia:
a. Penghilangan kerutan di wajah, area mata, dahi dan garis leher
b. Pengobatan jerawat dan flek hitam
c. Pengencangan kulit dan pengikisan lemak
d. Pengobatan selulit pada kulit tubuh
e. Perawatan rambut serta kulit kepala

3. ID Beauty Clinic

Rekomendasi klinik kecantikan yang bisa mewujudkan kulit wajah cerah, bening dan glowing ala artis Korea adalah ID Beauty Clinic. Tempat perawatan di Menteng, Jakpus ini merupakan klinik kecantikan franchise dari ID Hospital, RS bedah estetik terkemuka di Korea.

Perawatan untuk kecantikan kulit wajah serta tubuh ditangani oleh dokter profesional dengan dukungan peralatan yang canggih dan terbaru. Apakah produknya aman? Tenang saja. Semua produk yang diproduksi ID Beauty Clinic sudah terdaftar resmi di BPOM RI dan FDA.

4. Maharis Clinic

Selanjutnya, klinik kecantikan Jakarta yang bagus dan murah juga terletak di Jalan Malabar Nomor 19, Jaksel yakni Maharis Clinic. Klinik kecantikan ini dibangun oleh kakak beradik yang sekaligus membuat produk skincare dengan nama Votre Peau.

Perawatan yang ditawarkan mulai dari facial wajah, terapi laser, filler, ultherapy, coolsculpting hingga hingga penanganan masalah rambut dan kulit kepala.

5. Dermaster Clinic Indonesia

Nama Dermaster Clinic sangat populer sebagai pusat perawatan kecantikan yang menawarkan layanan menarik dan terbaik. Anda bisa memilih perawatan seperti botox, tanam benang, Derma GF, filler hidung, Korean Slimming, Hydrafacial dan mesoline.

Dermaster Clinic tersebar di berbagai titik di Jakarta mulai dari Kemang, Pondok Indah, Setiabudi, Central Park, Mangga Besar, ITC Permata Hijau dan PIK.

6. Click House Beauty Clinic

Tidak diragukan lagi, Click House Beauty merupakan klinik kecantikan Jakarta yang bagus dan murah yang menarik untuk didatangi. Bahkan, klinik terkemuka di ibu kota ini sudah menjadi langganan beberapa selebriti.

Perawatan kecantikan yang tersedia antara lain body slimming, brightening, face treatment, acne treatment, beauty advance, face lifting dan hair loss treatment.

7. Miracle Aesthetic Clinic

Klinik kecantikan lain yang bagus dan terjangkau yaitu Miracle Aesthetic yang berada di Kemang, Jakarta Selatan. Sedangkan cabangnya berlokasi di Jakarta Barat dan Jakarta Utara.

Miracle Aesthetic menggunakan teknologi yang canggih, produk yang aman dan para dokter serta terapis yang profesional. Jenis perawatan yang bisa dipilih meliputi acne treatment, facial reshaping, pigmentasi dan rejuvenation.

8. Athena

Sudah sejak lama, Athena dikenal sebagai klinik kecantikan di Jakarta Selatan yang bagus dan murah. Aslinya, klinik yang didirikan oleh dr. Richard Lee ini berlokasi di Palembang kemudian beliau memutuskan untuk membuka cabang di Jakarta.

Banyak jenis perawatan yang ditemukan di Klinik Athena yaitu acne, whitening, dark spot, glowing, anti aging, facial laser, facial crystal peel, facial melasma dan nose filler.

9. Gloskin Aesthetic Clinic

Terdapat klinik kecantikan yang bagus di Jalan Bumi Nomor 30, Kebayoran Baru, Jaksel yakni Gloskin Aesthetic. Banyak warga sekitar Jakarta hingga artis ternama yang menjadi pelanggan di klinik tersebut.

Perawatannya meliputi face therapy, face contour, vitamin infusion, acne & scars, skin rejuvenation, dark spot dan body contour.

10. Aestique Clinic

Bagi Anda yang mencari klinik kecantikan di Jakarta Timur yang bagus dan murah, maka pilihan terbaiknya adalah Aestique Clinic. Klinik ini menggunakan teknologi modern untuk memberikan hasil maksimal kepada para pasien.

Aestique Clinic melayani berbagai perawatan kulit wajah, tubuh dan juga perawatan gigi. Dokter yang melakukan tindakan treatment berasal dari kalangan profesional yang berpengalaman.

Nama-nama klinik kecantikan Jakarta yang bagus dan murah tersebut bisa Anda jadikan sebagai referensi agar tidak tertipu oleh praktik dokter abal-abal. Sesuaikan jenis perawatan dengan permasalahan kulit dan harga dengan budget yang dimiliki, ya.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar