Cream Penghilang Flek Hitam Usia 40 di Apotik - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Cream Penghilang Flek Hitam Usia 40 di Apotik

penghilang flek hitam dengan tuntas, krim khusus penghilang flek hitam di apotik, cara menghilangkan flek hitam di usia 40 tahun secara alami
Cream Penghilang Flek Hitam Usia 40 di Apotik - Salah satu masalah pada kulit wajah yang mengganggu adalah flek hitam. Apalagi untuk wanita usia 40an, biasanya sudah mulai muncul flek hitam. Oleh sebab itu, untuk mengatasinya harus menggunakan cream penghilang flek hitam usia 40 di apotik.

Namun, dalam memilih cream yang tepat untuk menghilangkan flek hitam ini jangan sembarangan. Anda harus menggunakan penghilang flek hitam dengan tuntas. Pilih juga jenis cream yang cocok dengan kulit Anda dan bagus untuk kesehatan kulit.

Krim Khusus Penghilang Flek Hitam di Apotik

Sebelum memilih cream penghilang flek hitam usia 40 di apotik, sebaiknya Anda mengecek komposisinya terlebih dulu dan sudah terdaftar di BPOM atau belum. Supaya cream yang Anda gunakan tersebut aman untuk kesehatan kulit.

Berikut ini rekomendasi cream penghilang flek hitam usia 40 di apotik yang aman:

1. Garnier Light Complete Multi Action Whitening Cream

Garnier Light Complete Multi Action Whitening Cream

Tidak hanya menghilangkan flek hitam sampai tuntas, tetapi cream yang satu ini juga akan membuat kulit menjadi lebih cerah. Cream Garnier Light tersebut juga cocok untuk tipe kulit berminyak karena kandungan SPF yang cukup tinggi.

Tekstur creamnya mudah diserap oleh pori-pori kulit dan dibuat dengan menggunakan teknologi nano yang canggih. Apalagi harganya juga terjangkau dan bisa Anda peroleh di apotik.

2. POND’S Flawless White Visible Lightening Day Cream

POND’S Flawless White Visible Lightening Day Cream

Salah satu brand produk kecantikan yang satu ini sudah terkenal. Produk yang populer dan banyak digunakan oleh masyarakat ini merupakan cream yang teksturnya lembut dengan kandungan SPF 18 yang tinggi.

Dalam cream tersebut juga terkandung PA++ yang kaya akan menjamin kulit terlindung dari sinar UV yang berbahaya. Kombinasi dari dua senyawa di dalamnya akan membuat kulit Anda lebih cerah dan awet muda.

3. L’Oreal Paris White Perfect Clinical Derm White Essence

L’Oreal Paris White Perfect Clinical Derm White Essence

Brand berikutnya yang juga populer saat ini adalah L’Oreal Paris White Perfect Clinical Derm White Essence. Cream ini juga bisa digunakan oleh wanita usia 40an untuk menghilangkan flek hitam. Terdapat kandungan serum di dalamnya yang akan menjaga wajah selalu berseri.

Formula dalam bahan-bahan L’Oreal Paris ini telah dilengkapi dengan 2 buah aplikator dan formula khusus anti aging yang ampuh. Formula tersebut dikemas dalam kemasan berbahan kaca dengan ukuran kecil tapi elegan.

Tekstur creamnya juga tidak lengket dan dapat diserap oleh pori-pori dengan mudah.

4. Quintri Cream

Quintri Cream

Formula yang satu ini bentuknya tidak sama dengan cream tetapi hampir mirip dengan salep. Namun, khasiat dari salep ini sangat ampuh dalam menghilangkan flek hitam. Cocok terutama untuk wanita usia 40 tahunan.

Formulanya mengandung senyawa yang berfungsi untuk menghentikan hiperpigmentasi kulit dan melembutkan setiap permukaannya. Ditambah lagi dengan kandungan hydroquinone yang juga bermanfaat untuk menyamarkan noda di wajah.

Krim malam untuk usia 40 tahun ke atas yang satu ini bisa Anda coba dan rasakan langsung khasiatnya.

5. Wardah White Secret Facial Wash With Natural AHA

Wardah White Secret Facial Wash With Natural AHA

Produk skincare yang satu ini merupakan brand lokal yang sudah ternama di Indonesia. Produk penghilang flek hitam ini telah memperoleh sertifikasi dari MUI dan BPOM karena terjamin paraben free di dalam kandungannya.

Pemakaian produk Wardah yang rutin akan membuat kulit wajah menjadi lebih lembut dan kenyal. Kandungan moisturizernya pun sangat baik untuk kulit. Namun, jika kulit Anda sensitif sebaiknya lebih berhati-hati. Gunakan dalam dosis rendah saja agar tidak terjadi peradangan.

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Usia 40 Tahun Secara Alami

Selain menggunakan cream penghilang flek hitam usia 40 di apotik, Anda juga bisa menggunakan cara alami seperti berikut:

1. Jus Lemon atau Perasan Jeruk Nipis

Buah yang kaya akan vitamin C ini berkhasiat untuk menghilangkan flek hitam. Anda bisa menggunakan perasan jeruk nipis atau lemon kemudian oleskan dengan kapas di bagian wajah yang terdapat flek hitam. Gunakan cara ini dengan rutin selama 2 minggu maka flek hitam yang mengganggu akan menghilang.

2. Kentang

Kandungan yang terdapat di dalam kentang juga ampuh dalam mengusir flek hitam. Cara penggunaannya adalah dengan membuat masker wajah. Iris tipis kentang yang sudah dicuci, kemudian tempelkan di wajah dan diamkan sebentar, lalu bilas dengan air hangat.

3. Gel Lidah Buaya

Bahan alami lainnya yang juga bisa dimanfaatkan adalah gel lidah buaya. Kandungan di dalamnya akan menghaluskan dan juga melembabkan wajah. Cara pemakaiannya adalah dengan mengoleskan gel lidah buaya tersebut pada kulit yang terkena flek hitam.

Pijat secara perlahan kemudian diamkan sebentar saja mungkin sekitar 15-20 menit. Jika sudah mengering bilas dengan air hangat sampai bersih. Lakukan 1-2 kali sehari dalam beberapa minggu untuk hasil optimal.

Selain menggunakan cream penghilang flek hitam usia 40 di apotik yang tepat, Anda juga bisa menggunakan bahan alami yang sudah dijelaskan di atas. Konsumsi makanan yang sehat juga tentu akan membantu kinerja cream flek hitam agar lebih optimal.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar