Penjelasan Lengkap Terkait Serum Retinol

Daftar Isi [Tutup]

    Penjelasan Lengkap Terkait Serum Retinol - Saat ini penggunaan skincare menjadi keharusan bagi semua orang, entah itu laki-laki ataupun perempuan. Banyak manfaat saat Anda menggunakan skincare, kulit wajah Anda akan terawat dan terhindar dari jerawat, komedo, flek hitam, dan masalah kulit wajah yang lain. Skincare secara umum sangat beragam antara lain micellar water, facial wash, toner, serum, dan masih banyak lagi jenis yang lain.

    Urutan penggunaannya pun tidak boleh asal-asalan, yang harus dipakai pertama kali adalah micellar water yang berfungsi untuk menghapus makeup dan kotoran yang ada di wajah. Selanjutnya, Anda harus mencuci wajah menggunakan facial foam. Mencuci wajah pun tidak boleh dilakukan dengan asal-asalan, melainkan Anda harus mengusapkannya ke wajah yang harus dibasahi secara perlahan sambal dipijat-pijat agar kandungan dalam facial foam masuk ke kulit Anda. Setelah penggunaan facial wash selesai Anda harus menunggu wajah sampai kering dan berlanjut menggunakan toner. Toner disini merupakan bagian yang penting untuk basic skincare rutin Anda. Penggunaan toner ini berfungsi agar penggunaan skincare tahap selanjutnya akan terserap maksimal ke kulit Anda.

    Setelah menggunakan toner, Anda wajib menggunakan serum. Peran serum disini adalah sebagai booster untuk menangani masalah kulit Anda. Tak cukup sampai disitu, setelah menggunakan serum, Anda harus menggunakan pelembab untuk mengunci skincare yang tadi kalian sudah pakai. Setelah sampai pada tahap ini, Anda dapat menambahkan dengan mengoles krim mata, obat totol jerawat, dan oil serum. Atau jika anda memakai morning skincare, setelah Anda menggunakan rangkaian skincare tadi, Anda bisa langsung mengaplikasikan sunscreen dan make up Anda.

    Serum merupakan salah satu bagian yang penting dari penggunaan skincare Anda. Dengan menggunakan serum Anda bisa mempercepat pemulihan masalah di kulit. Hal ini karena kandungannya sangat kuat daripada skincare yang lain. Sehingga dalam pemilihan serum pun Anda harus benar benar berhati-hati dan disesuaikan dengan masalah kulit. Berikut ini akan dijelaskan mengenai serum retinol.

    Serum Retinol Terbaik

    Serum Retinol Terbaik


    1. Avoskin Miraculous Retinol Ampoule

    Serum retinol dari Avoskin ini memiliki kandungan retinol yang cenderung masih sedikit. Sehingga bagi Anda pemula dalam hal penggunaan retinol, sangat disarankan menggunakan serum retinol ini. Formulasi yang digunakan dalam serum ini masih cenderung ringan dan melembabkan, sehingga jika Anda memiliki kulit sensitif dan kering sangat cocok menggunakan serum ini.. Efek yang akan Anda dapatkan setelah menggunakan serum ini adalah kulit Anda akan terasa kenyal. Serum ini selain melembabkan wajah, juga bisa digunakan untuk menyamarkan kemerahan yang ada di kulit Anda dan juga dapat meratakan kulit wajah Anda.

    2. Bhumi HPR Retinol Serum

    Serum ini merupakan serum lokal yang memiliki kandungan retinol yang kuat. Komposisi di dalamnya berupa 1% hydroxypinacolone retinoate (HPR) dan 1% retinol. Dengan kandungan tersebut, maka jangan khawatir, Ada tidak akan iritasi karena kandungan di dalamnya yang stabil. Selain itu juga dapat melembutkan kulit Anda. Selain itu, manfaat yang akan didapat jika Anda menggunakan produk ini adalah dapat menghilangkan tanda penuaan dini dan mencerahkan kulit wajah Anda.

    3. Elsheskin Active Rejuvenating Night Serum

    Serum ini memiliki manfaat anti aging dan dapat meregenerasi kulit dan menyembuhkan berbagai macam masalah kulit Anda.

    4. Erto's Retinol Serum

    Produk ini jika digunakan akan memberikan manfaat berupa mengatasi semua masalah kulit, memudarkan flek hitam, mengatasi lingkaran hitam, dan mengatasi segala macam masalah pada wajah Anda.

    Serum Retinol Wardah

    Serum Retinol Wardah

    Serum retinol wardah merupakan salah satu serum produk lokal. Yang tentunya memiliki banyak sekali manfaat terutama untuk menangani segala macam masalah kulit Anda. Keuntungan menggunakan serum ini adalah harganya yang terjangkau.

    Review Serum Retinol Somethinc

    Review Serum Retinol Somethinc

    Somethinc mengeluarkan serum yang Bernama Serum Somethinc Level 1% Retinol. serum ini merupakan brand lokal yang sedang trend di pasaran. Kandungan dalam serum ini adalah encapsulated retinol yang sangat aman jika digunakan untuk kulit yang sensitif. Selain itu, serum ini juga mudah meresap ke kulit dan bisa langsung memperbaiki sel kulit yang rusak. Ketika Anda menggunakan produk ini secara rutin, maka dalam waktu satu minggu saja akan terasa efeknya yaitu jerawat di wajah Anda akan kempes dan menghilangkan bruntusan di wajah Anda juga.

    Harga Serum Retinol Avoskin

    Harga Serum Retinol Avoskin

    Selain somethinc juga ada produk serum Avoskin. Harga serum retinol Avoskin ini lebih mahal jika dibandingkan serum retinol produk lain. Serum ini dibandrol dengan harga Rp 120.000 per serum. Namun, jangan khawatir, dengan harga tersebut Anda akan mendapatkan manfaat yang banyak sekali. Efek yang akan Anda dapatkan setelah menggunakan serum ini adalah kulit Anda akan terasa kenyal. Serum ini selain melembabkan wajah, juga bisa digunakan untuk menyamarkan kemerahan yang ada di kulit Anda dan juga dapat meratakan kulit wajah Anda.

    Cerave Serum Retinol

    Cerave Serum Retinol

    Serum retinol adalah produk yang efektif untuk memperbaiki tampilan garis-garis halus, kerutan, tekstur dan kecerahan kulit. Cerave merekomendasikan serum anti-penuaan dengan bahan-bahan seperti asam hialuronat untuk hidrasi ekstra, niacinamide untuk manfaat menenangkan dan ceramide untuk membantu memulihkan penghalang alami kulit.

    CeraVe Skin Renewing Retinol Serum adalah serum retinol harian yang lembut namun efektif yang memberikan berbagai manfaat anti penuaan. Ideal untuk semua jenis kulit, formula non-komedogenik mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan karena meningkatkan tekstur dan cahaya kulit. Ditingkatkan dengan asam hialuronat, niacinamide yang menenangkan, dan tiga ceramide esensial untuk membantu memulihkan penghalang kulit, serum retinol ini juga dilengkapi Teknologi Pengiriman MVE rilis waktu yang dipatenkan.

    Manfaat menggunakan serum Cerave Retinol
    • Mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan
    • Meningkatkan tekstur dan cahaya kulit
    • Teknologi MVE: Sistem pengiriman yang dipatenkan ini terus-menerus melepaskan bahan pelembab
    • Retinol yang dienkapsulasi: Membantu menghaluskan garis-garis halus dan kerutan
    • Ceramides: Membantu menjaga penghalang alami kulit
    • Asam hialuronat: Bahan ini menarik hidrasi ke permukaan kulit dan membantu kulit mempertahankan kelembaban
    • Niacinamide: Membantu menenangkan kulit
    • Non-comedogenic dan bebas pewangi
    • Dikembangkan dengan dokter kulit

    Loreal Retinol Serum

    Loreal Retinol Serum

    L'Oreal Paris Retinol Serum untuk Wajah yang berfungsi untuk Serum Malam Hari yang mengandung 0,3% Retinol Murni dari Revitalift Derma Intensif. Dengan kandungan tersebut, dapat mengurangi kerutan, bahkan yang dalam: Revitalift Night Serum dengan 0,3 persen Pure Retinol memiliki konsentrasi optimal dan divalidasi oleh dokter kulit untuk hasil yang terlihat: mengurangi kerutan, bahkan yang dalam sambil menghaluskan tekstur dan melembabkan.

    Efektif dan stabil: Meskipun Paling Efektif, Retinol Murni tidak stabil dan dapat menjadi kurang efektif jika terkena udara dan cahaya; Dengan teknologi eksklusif, serum ini tetap efektif untuk hasil yang terukur dari tetes pertama hingga terakhir.

    Serum ini diformulasikan dengan bahan-bahan yang menenangkan seperti asam hialuronat dan gliserin bebas pewangi, bebas silikon dan bebas paraben; Karena potensi Retinol, perkenalkan serum ini secara bertahap agar kulit terbiasa; Selalu gunakan SPF di pagi hari setelahnya.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Penjelasan Lengkap Terkait Serum Retinol"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel