Bagaimana Review MS Glow vs Scarlett? Simak Ulasan Berikut Ini!

Daftar Isi [Tutup]

    Bagaimana Review MS Glow vs Scarlett? Simak Ulasan Berikut Ini - Saat ini siapa yang tidak kenal dengan berbagai produk skincare yang familiar kita temui di media sosial. Ada begitu banyak jenis skincare mulai dari keluaran Jepang, Amerika, Korea bahkan sudah banyak produk lokal yang ikut untuk merilis produknya sendiri. Keberadaan skincare sepertinya tidak pernah bisa lepas dari kehidupan.

    Tidak hanya perempuan namun banyak pula kau madam yang menggunakan skincare untuk menunjang penampilan wajah sekaligus merawat kesehatan kulit. Skincare dianggap penting untuk memberikan perawatan basic pada lapisan kulit. Berbeda dengan makeup yang digunakan ketika acara formal saja. Selain itu menggunakan make up yang terlalu sering dan berat juga akan berpengaruh pada kesehatan kulit wajah Anda.

    Untuk itu, maka banyak orang yang beralih dengan lebih rutin menggunakan skincare. Selain itu, Anda juga pasti tahu mengenai munculnya para beauty vlogger atau beauty enthusiast yang dengan cuma-cua membagikan revire mereka terkait dengan produk atau membuat battle seperti MS Glow vs Scarlett. Saat ini di tengah masifnya media sosial, dunia skincare mameng selalu memberikan kesan tersendiri. Terutama pada mereka yang gemar dengan dunia industri kecantikan.

    Lalu apakah sebenarnya menggunakan skincare bisa menjadi begitu penting? Bagaimana memilih berbagai jenis skincare di luar sana yang cocok dengan pembawaan jenis kulit masing-masing? Barangkali Anda masih bingung bagaimana cara menentukannya. Karena memang pada dasarnya menggunakan skincare bukan karena harga atau ketenarannya suatu produk saja. emalinkan Anda juga harus tahu tipe jenis kulit dan kandungan produk tersebut.

    Perbandingan Serum MS Glow dan Scarlett

    Perbandingan Serum MS Glow dan Scarlett

    Jika Anda kerap mengikuti beauty vlogger yang sering mengulas battle produk, barangkali Anda mengenal Ms Glow dan Scarlett. Keduanya sama-sama merupakan produk yang banyak diminati karena harga yang lebih terjangkau dan cukup aman. Dan kali ini kita akan membahas bagaimana produk MS Glow vs Scarlett yang sering kali direkomendasi banyak orang. Selain itu kita juga akan tahu bagaimana kandungan, efek ketahanan dari kedua produk tersebut.

    Pertama, kita akan membahas keduanya dari produk serum. Scarlett memiliki tekstur yang kental namun mudah meresap di wajah. Teksturnya jauh lebih watery jika dibandingkan serum pada umumnya. Hampir mirip dengan MS Glow di mana serum memiliki kandungan cair pada umumnya. Anda bisa menggunakan serum MS Glow dengan series lainnya agar hasil lebih maksimal.

    Kemudian dari segi kandungan nya, Scarlett mengandung bahan berupa tea tree water. Kandungan ini dapat membantu mengurangi bruntusan pada wajah sekaligus mengurangi peradangan jerawat. Selain itu, untuk Anda yang memiliki tipe kulit berminyak, Anda akan sangat terbantu sekali. Karena kandungannya dapat mengontrol kadar minyak pada wajah.

    Scarlett juga mengandung vitamin C yang dapat mencerahkan wajah. Kemudian Jeju centella asiatica yang biasanya digunakan untuk wajah berjerawat kemerahan. Selain itu ada juga kandungan Licorice extract dan juga salicylic acid yang dapat mengangkat kotoran sehingga tidak menyebabkan pori-pori tersumbat dan komedoan.

    Sedangkan pada MS Glow mengandung bahan berupa zinc sulfate yang dapat membantu menyeimbangkan produksi hormone dan juga mengurangi peningkatan produksi sebum sehingga terbebas dari jerawat. Serum ini juga mengandung salicylic acid, bladderwrack extract, dan juga safflower seed oil yang berguna untuk membuat jerawat cepat lebih kering sehingga membantu proses jerawat agar segera matang. Pada umumnya MS Glow vs Scarlett memiliki efek cerah yang sama karena beberapa kandungan yang serupa. Kandungan tersebut dapat memudarkan bekas jerawat, kulit kusam, dan mencerahkan jika Anda menggunakannya secara rutin.

    Namun, jika Anda ingin mengetahui bagaimana efek penggunaan dari kedua produk ini, Anda bisa mencoba keduanya. Hanya saja, Anda perlu tahu jika hendak mencoba beberapa produk yang berbeda pastikan Anda memberikan jangka waktu sebentar. Setidaknya beri waktu kulit untuk beradaptasi pada satu produk. Jangan gunakan produk dengan merek banyak secara berlebihan. Karena hal ini akan membuat Anda kesulitan untuk melihat produk mana yang bekerja pada kulit Anda

    Utuk Scarlett, Anda bisa aplikasikan ke wajah dan leher. Serum ini akan memberikan efek terasa lembab dan lembut. Karena memang pada dasarnya setiap serum akan memberikan efek untuk melembabkan kulit sehingga lebih kenyal dan dehidrasi.

    Perbandingan MS Glow dan Scarlett

    Perbandingan MS Glow dan Scarlett

    Selain itu serum, Anda juga bisa mencoba day cream dari kedua produk ini. Namun, terdapat kelemahan dari day cream Scarlett yang sulit untuk menutupi jerawat maupun bekas jerawat. Scarlett juga tidak bisa menutupi kantung mata yang hitam.

    Sehingga jika Anda menggunakannya, efek yang diberikan tidak akan terlalu tampak pada segi looks. Namun, setidaknya kulit akan jauh lebih kenyal dengan pelembab yang diberikan secara rutin. Hal ini akan membuat kulit terlihat jauh lebih sehat dan bernutrisi. Berbeda dengan MS Glow Day Cream yang mampu menutupi seluruh permukaan wajah. Termasuk mata panda, bekas jerawat maupun jerawat yang sedang aktif dan kecil.

    Jika Anda merasa kurang percaya diri dengan noda-noda kehitaman pada sekitar wajah, Anda dapat mencoba MS Glow. Efek yang berikan pun juga hampir sama yaitu lebih kepada mencerahkan kulit dan menyamarkan noda bekas jerawat. Namun, tidak ada salahnya jika Anda ingin tampil lebih natural dengan wajah yang masih ada bekas jerawat atau kekurangan di bagian lainnya. Karena pada dasarnya, jerawat, bekas jerawat, mata panda dan segala jenis permasalah kulit lainnya adalah wajar.

    Sehingga tidak masalah jika Anda sedang banyak mengalami permasalah kulit. Adanya skincare adalah untuk membantu secara alternatif mengatasi permasalah tersebut namun bukan berarti tergantung pada produknya. Karena kesehatan kulit juga dipengaruhi oleh berbagai faktor salah satunya adalah makan dan olahraga. Itulah review MS Glow vs Scarlett varian day cream. Semoga dapat memberikan pandangan baru mengenai dunia industri kecantikan berupa skincare.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Bagaimana Review MS Glow vs Scarlett? Simak Ulasan Berikut Ini!"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel