Jenis-Jenis Dan Manfaat Serum Emina

Daftar Isi [Tutup]

    Jenis-Jenis Dan Manfaat Serum Emina! Salah satu jenis skincare terbaik yang paling banyak dicari oleh wanita Indonesia adalah Serum. Terlebih lagi, saat ini banyak sekali jenis serum dari beberapa brand kosmetik ternama di Indonesia yang bisa dicoba. Selain memiliki kualitas menjanjikan, harga penjualan setiap serumnya juga terjangkau sehingga bisa dibeli oleh semua kalangan. Salah satu jenis serum yang cukup diminati dan populer dikalangan wanita remaja Indonesia adalah serum merk Emina.

    Manfaat Pemakaian Serum Emina

    Manfaat Pemakaian Serum Emina

    Jangan khawatir, produk skincare serum di brand kosmetik Emina diproduksi untuk semua jenis kulit wanita Asia, mulai dari yang berkarakter kering, jerawat, dan berminyak. Terlebih lagi ukuran dari serum ini sangat mini, sehingga bisa dibawa kemana saja saat sedang berpergian ke luar kota. Pemakaian serum Emina bisa digunakan saat malam hari menjelang tidur bersamaan dengan pemakaian kosmetik skincare lainnya agar hasil yang didapatkan lebih maksimal.

    Manfaat Serum Emina mampu membuat kulit wajah jadi lebih kenyal, lembab, terawat, dan bercahaya . Itulah sebabnya, serum ini sangat tepat untuk menjaga glowing pada wajah agar terus terlihat disaat aktivitas padat saat di luar rumah. Serum ini juga sangat membantu menjaga kestabilan wajah berminyak agar tidak terlihat kucel walaupun tanpa menggunakan makeup, serta menjaga wajah kering agar tidak berkomedo di area hidung, dagu, dan kening.

    Serum yang diproduksi oleh brand kosmetik Emina juga bermanfaat untuk menunda penuaan menjelang dewasa, sehingga wajah akan tampak lebih fresh dan awet muda. Dengan teksturnya yang ringan dan berbentuk cairan bening seperti air dan tidak mengandung minyak. Itulah sebabnya serum ini sangat mudah sekali diformulasikan langsung meresap kedalam pori-pori kulit wajah, dan tidak lengket saat digunakan dalam waktu yang berjam-jam.

    Kandungan Serum Emina

    Kandungan Serum Emina

    Emina Bright Stuff merupakan jenis serum emina untuk kulit kering yang mengandung asam glikolat, sehingga sangat bermanfaat untuk mengurangi bintik hitam di sekitar wajah yang disebabkan oleh paparan sinar UV dan bertambahnya usia, alhasil bintik hitam diwajah akan menyebabkan kulit jadi terlihat kusam dan tidak segar bugar.

    Manfaat kedua yang akan didapatkan oleh pengguna apabila menggunakan Emina Bright Stuff yaitu mampu mengencangkan kulit sejak usia remaja. Penggunaan serum ini secara rutin dapat membantu melindungi wajah sensitif dari paparan sinar matahari saat siang hari, melindungi wajah dari kekenduran di usia tua, serta kandungan hyaluronic acidnya dapat mengatasi masalah bruntusan pada wajah yang sering terjadi di bagian kening.

    Serum Bright Stuff produk Emina ini banyak diminati, karena serum emina harga yang dimiliki cukup ekonomis untuk dibeli oleh seluruh wanita Indonesia dari semua kalangan usia. Dimana, serum ini bisa dibeli dengan mudah melalui online shop resmi Emina dan toko kosmetik di seluruh Indonesia. Serum ini memiliki kandungan BHA dan AHA yang dapat mengelupas sel-sel kulit mati agar wajah tetap halus merata, tanpa mengganti warna pigmen pada wajah.

    Review Pemakaian Serum Emina Bagi Remaja

    Review Pemakaian Serum Emina Bagi Remaja

    Sudah banyak wanita Indonesia merasa puas dengan pemakaian produk serum baru bauta Emina. Review pertama, produk skincare ini memiliki aktif anti-pollution yang mampu melindungi wajah dari kotoran dan debu akibat polusi udara, menjaga kulit agar tetap sehat dan terhidrasi dengan baik melalui vitamin yang terdapat di dalam serum, dan membantu melindungi skin barrier. Review kedua, kemasan yang digunakan terbuat dari plastik botol disertai pipet.

    Review serum Emina Bright Stuff adalah kemasan serum ini berwarna merah muda, dengan pipet berwarna putih khas brand emina. Fungsinya adalah untuk memudahkan pengguna agar dapat menyedot cairan serum dengan mudah. Namun, walaupun botol ini terbuat dari plastik tetap terlihat rapi, bersih, girly, dan feminim. Sementara itu, tekstur yang digunakan sangat cair dan berwarna bening, serta berbentuk gel dengan aroma mawar yang sangat harum.

    Apabila di review dari segi pemakaiannya, cara pakai Emina Bright Stuff ini adalah menuangkan serum sebanyak tiga tetas di telapak tangan atau langsung ke wajah, namun jangan langsung mengenai kulit agar pipet tetap steril. Kemudian, oleskan cairan serum ke wajah, dan tepuk-tepuk secara merata dari pangkal wajah hingga leher dengan menggunakan gerakan memutar. Setelah itu, biarkan cairan serum meresap kedalam kulit hingga mengering dengan sendirinya.

    Untuk harga pembelian serum ini terbilang murah yaitu hanya Rp. 48000. Lalu, pemakaian serum Emina ini untuk umur berapa? Serum ini cocok untuk remaja 17 tahun keatas yang ingin melakukan perawatan wajah. Sehingga, kandungan didalam serum ini aman diaplikasikan setiap hari, baik di siang hari maupun di malam hari. Saat pagi hari, pemakaian dimulai dari facial wash, hydrating toner, Emina Bright Stuff Face Serum, pelembab, dan sunscreen.

    Sementara itu, untuk pemakaian di malam hari yakni dimulai dari double cleansing, hydrating toner, essence, Emina Bright Stuff Face Serum, pelembab, dan eye serum. Review terakhir, serum ini hadir dengan kemasan dus pink dan putih yang dilengkapi klain, berat produk, keterangan pemakaian, masa kadaluarsa, dan ingredients. Ukuran botol serum ini adalah 30 mililiter, dengan aplikatornya berbentuk pipet bening.

    Produk ini menggunakan formula 7% contracted niacinamide dan summer plum extract yang baik untuk peremajaan kulit wajah. . Karena tidak menggunakan material kaca, produk ini tergolong sangat ringan, travel friendly, dan tidak membuat pouch makeup terasa berat. Jadi bagaimana, tertarik membeli produk serum emina ini? Jika iya, segera coba beli di toko terdekat dan rasakan sensasinya mulai saat ini. Selamat mencoba, dan happy be beauty!

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Jenis-Jenis Dan Manfaat Serum Emina"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel