Npure Face Wash, Sabun Muka Formula Ringan yang Cocok untuk Kulit Berjerawat - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Npure Face Wash, Sabun Muka Formula Ringan yang Cocok untuk Kulit Berjerawat

Npure Face Wash, Sabun Muka Cocok untuk Kulit Berjerawat, Terbuat dari Bahan Alami, Kemasannya Kekinian dan Praktis, Formula Ringan, Harga Murah
Npure Face Wash, Sabun Muka Formula Ringan yang Cocok untuk Kulit Berjerawat - Setiap perempuan pasti mendambakan kulit wajah yang bebas masalah. Kulit wajah yang demikian merupakan salah satu cerminan kecantikan yang sempurna. Tak heran jika hampir semua perempuan rela melakukan berbagai perawatan demi mendapatkan kulit sehat dan cantik. Bahkan mereka tidak ragu mengeluarkan budget yang tidak sedikit untuk tujuan tersebut.

Keinginan untuk menjadi cantik dengan kulit wajah yang sehat dan bebas masalah bukan hal yang berlebihan. Setiap perempuan berhak memiliki keinginan tersebut dan bebas berupaya untuk mewujudkannya. Namun hal yang penting untuk diperhatikan adalah perempuan harus bisa memilih produk perawatan kulit wajah terbaik yang sesuai dengan kondisi kulit dan aman digunakan dalam jangka panjang.

Npure sebagai brand produk perawatan kulit wajah memperkenalkan salah satu produknya yaitu Npure Face Wash. Seperti namanya, produk tersebut termasuk dalam kategori sabun wajah. Dalam usaha untuk merawat kesehatan kulit wajah, sabun wajah merupakan item yang sangat penting. Sabun wajah akan membersihkan kotoran yang menyumbat pori di kulit wajah sehingga wajah bebas dari masalah seperti jerawat dan kusam.

Face wash dari Npure merupakan satu produk dari rangkaian Centella Asiatica atau Cica Series. Karena itu penggunaan face wash ini harus disertai dengan penggunaan rutin produk dari seri yang sama agar membuahkan hasil yang maksimal. Sebelum menggunakannya, pastikan mencari informasi lengkap mengenai face wash ini tentang bahan pembuatannya, manfaat dan cara kerjanya. Berikut adalah detail informasi dari Face Wash Centella dari Npure.

Terbuat dari Bahan Alami

Npure Face Wash Terbuat dari Bahan Alami

Saat ini, produk perawatan wajah dengan bahan alami memang sedang menjadi tren. Hal tersebut sesuai dengan kebutuhan perempuan masa kini akan produk perawatan yang aman dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Npure memilih dan menciptakan Npure face wash ingredients dari bahan alami berupa daun pegagan atau dalam istilah asing disebut centella asiatica.

Daun pegagan atau centella asiatica merupakan bahan alami yang manfaatnya untuk kecantikan wajah tidak perlu dipertanyakan lagi. Manfaat bahan alami tersebut antara lain mengurangi peradangan dan membantu mengatasi jerawat. Selain itu, face wash centella asiatica dari Npure juga bagus untuk menjaga kelembaban kulit serta mencegah tanda-tanda penuaan dini. Kesimpulannya, face wash ini cocok untuk kulit sensitif dan mudah berjerawat.

Selain daun pegagan, Npure Face Wash Centella Asiatica atau Cica Series juga mengandung bahan tambahan lain seperti green tea yang dipercaya ampuh dalam merawat jerawat. Tidak hanya mengempeskan jerawat, green tea juga mampu mengurangi noda bekas jerawat. Ada juga kandungan mix fruit extract dan vitamin B3 yang akan bekerja dengan menekan produksi minyak berlebih pada kulit.

Kemasannya Kekinian dan Praktis

Npure Face Wash Kemasannya Kekinian dan Praktis

Tidak hanya manfaatnya, sebuah produk perawatan kulit juga dipilih karena kemasannya. Tentu akan lebih banyak perempuan memilih produk skincare yang kemasannya praktis dibanding yang kemasannya terlalu berlebihan, misal sangat besar dan berat. Kebutuhan ini dijawab oleh Npure melalui produk face wash centella asiatica yang menjadi unggulannya dengan kemasan yang sangat praktis.

Npure Face Wash dikemas dalam botol transparan yang kekinian. Tampilannya sangat modern dan memungkinkan pengguna dapat melihat langsung isi di dalamnya. Perpaduan botol bening dan ornamen pelengkapnya membuat produk ini terlihat sangat modern, cocok untuk pribadi perempuan masa kini yang aktif dan penuh semangat. Kemasannya yang tidak terlalu besar memudahkannya dalam membawa kemana saja atau travel friendly.

Kemasan kekinian face wash centella asiatica dari Npure dilengkapi dengan pompa atau pump. Fitur ini memudahkan pengguna dalam mengeluarkan isinya dan mengontrol berapa banyak cairan yang bisa dikeluarkan. Dengan fitur ini, pengguna juga tidak perlu khawatir isinya akan tercecer saat dibawa. Kesimpulannya, face wash dari Npure ini memiliki kemasan yang terbilang aman dan mudah digunakan.

Tekstur dan Formula Ringan

Npure Face Wash Tekstur dan Formula Ringan

Kelebihan lain juga dimiliki Npure Face Wash dari segi tekstur dan formulanya. Tekstur cair dari produk ini membuatnya lebih mudah dikeluarkan dari saluran pompa botolnya. Setelah itu, pastikan meratakan terlebih dahulu isinya pada telapak tangan sampai menghasilkan busa. Busa yang tercipta tidak teramat pekat, tapi lebih ringan dan sangat lembut. Sehingga ketika dipakai pada wajah, kesan lembut itu begitu terasa di permukaan kulit.

Tidak hanya busanya yang ringan dan lembut, formula dari produk ini juga sangat ringan. Artinya bahwa pemakaian produk ini tidak akan meninggalkan kesan berat pada kulit. Begitu dibilas dengan air bersih, tidak akan ada busa yang tertinggal di wajah dan menyumbat pori-pori. Kulit akan terasa lebih halus dan lembab seketika setelah pemakaian produk ini.

Harga Ramah di Kantong

Npure Face Wash Harga Ramah di Kantong

Face wash dari Npure dengan semua kelebihan dan manfaat yang dimiliki bisa menjadi pilihan produk sabun wajah yang hemat di kantong. Harga Npure Face Wash ini berkisar antara Rp80ribu hingga Rp90ribu dengan isi sebanyak 100 ml. Produk ini dapat diperoleh di berbagai toko kosmetik maupun secara online melalui marketplace.

Ada juga varian lain yaitu Npure Face Wash Marigold yang memiliki fungsi khusus sebagai anti-aging. Produk yang satu ini disebut memiliki empat manfaat sekaligus, yaitu membersihkan kulit, mencerahkan, menutrisi dan melembutkan kulit serta mencegah penuaan dini.

Npure Face Wash terbukti bisa memberikan manfaat yang sangat baik bagi kulit wajah dengan kandungan bahan alami yang dimilikinya. Produk ini secara khusus dirancang untuk mengatasi kulit berjerawat, sensitif dan mudah mengalami iritasi.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar