Review Scarlett Day Cream Moisturizer Untuk Bantu Cerahkan Wajah - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Review Scarlett Day Cream Moisturizer Untuk Bantu Cerahkan Wajah

Review Scarlett Day Cream Moisturizer, manfaat Scarlett day cream, review Scarlett day cream, harga Scarlett day cream,
Review Scarlett Day Cream Moisturizer Untuk Bantu Cerahkan Wajah - Pelembab wajah biasanya berupa tahap akhir dari perawatan kulit dan perlu digunakan siang dan malam untuk menjaga kelembaban kulit. Namun bagi mereka yang memiliki kulit berminyak dan orang yang rentan berjerawat, memilih pelembab bisa jadi hal yang cukup rumit.

Jika formulanya tidak tepat akan menyumbat pori-pori dan membuat wajah menjadi berminyak. Scarlett Whitening Cream baru saja merilis krim pelembab siang dan malam dengan formulasi khusus yang juga dapat membantu mencerahkan wajah. Sontak saja Scarlett Day Cream Moisturizer menjadi produk skincare baru yang diunggulkan.

Cream ini diklaim mampu melembabkan wajah, menyamarkan pori-pori dan mencerahkan wajah. Kandungannya juga cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari dan formulanya terasa nyaman di kulit. Simaklah ulasan lengkapnya di bawah ini secara lengkap dan jelas terkait semua hal mengenai cream moisturizer ini.

Berbeda dengan yang lainnya krim pelembab dari Scarlett ini hadir dengan kemasan yang sangat praktis dan mudah dibawa. Review day cream Scarlett dengan tampilannya yang tentu elegan berbentuk jar dan dihiasi nuansa pink yang lucu. Dibandingkan dengan pelembab lain ukurannya memang cenderung lebih kecil.

Scarlett Day Cream Moisturizer

Kemasan tersebut memuat sebanyak 20g day cream yang dikemas dengan rapi dan bisa dibawa kemana saja. Dengan besaran itu juga jadi sangat menarik dan desainnya mirip dengan produk sejenisnya agar lebih serasi yang dibungkus dengan warna bernuansa manis.

Scarlett Day Cream Moisturizer juga dikemas modern dengan bahan yang terbuat dari kaca tebal, kuat dan matte. Sayangnya produk tidak menyediakan spatula untuk mengambil produk untuk menjaga kebersihan dan manfaat Scarlett day cream tersebut.

Kemasan pada dus kemasan tersebut juga diberi deskripsi produk lengkap termasuk juga metode penggunaan, pernyataan, nomor BPOM, dan konten produk. Scarlett White adalah salah satu merek perawatan kulit lokal yang berkembang pesat.

Mulai dari tangan dan badan, lulur, shower gel, dan yang terbaru adalah essence-nya yang sangat baik karena dapat mengobati bakteri penyebab jerawat. Kali ini, mereka merilis empat produk pelembab, yakni Scarlett Bright Night Cream dan Night Cream, lalu Acne Day Cream dan Night Cream.

Masing-masing pelembab ini memiliki khasiat serta kandungan tersendiri yang sangat bermanfaat. Manfaat dan review Scarlett day cream sebenarnya sama saja dengan rangkaian krim malam, namun bahannya agak sedikit berbeda.

Review Scarlett Day Cream Moisturizer

Formula dari cream ini ampuh menghidrasi serta menjaga kelembaban kulit sepanjang hari. Diformulasikan khusus untuk mencerahkan wajah serta kulit yang agak berminyak dengan kandungan utamanya yang bersifat sebagai antibakterial.

Dari daftar bahan yang telah tertera pada setiap kemasan produk, dapat kita lihat bahwa beberapa kandungannya ialah seperti squalene, salicylic acid, hexapeptide, aqua peptide, serta natural vitamin C yang bisa kita dapatkan dengan harga Scarlett day cream yang terjangkau.

Sehingga dengan kemasannya yang berwarna beraksen pink juga lengkap dengan semua informasi tambahan. Adapun untuk bahan utama dari produk ini diantaranya ialah Glutathione berupa antioksidan yang akan membuat kulit tampak cerah dengan lebih merata.

Selanjutnya ada Niacinamide yang akan membantu mencerahkan kulit wajah, kemudian Green Caviar yang membantu mengencangkan serta menghaluskan dan melawan dehidrasi pada kulit. Ditambah lagi dengan Natural Vitamin C, Pureway Hexapeptide-8 dan Aqua Peptide Glow.

Jika dilihat kembali dari kandungan bahan utamanya tersebut diatas, terdapat beberapa bahan yang cukup menarik seperti Niacinamide dan Glutathione yang terkenal untuk mencerahkan. Bahan-bahan ini sebenarnya lebih sering ditemukan pada rangkaian skincare elite dan mahal.

Namun sekarang kita bisa merasakan manfaatnya dari produk lokal dengan harganya yang sangat terjangkau untuk semua kalangan. Scarlett memang terpercaya sebagai produk skincare unggulan tapi tidak mahal hingga bisa digunakan oleh siapa saja.

Diawali dengan rangkain body care yang sukses besar di pasaran, kita rangkaian produk Scarlett Whitening semakin berkembang dan terus bertambah. Juga telah menghasilkan berbagai produk skincare unik dan berkualitas yang tak kalah dengan produk skincare luar negeri.

Secara keseluruhan berbagai produk dari brand ini berfungsi untuk menjaga elastisitas kulit, meningkatkan kelembaban serta menyamarkan garis halus. Kemudian juga ikut mencerahkan serta memudarkan bekas jerawat, mengencangkan kulit dan memperkecil tampilan pori-pori.

Tentunya produk Scarlett Day Cream Moisturizer ini juga sudah aman dan terdaftar secara resmi di BPOM. Lalu untuk keterangan exp date serta batch note juga telah tertera pada bagian bawah kemasan setiap produknya. Kemasan dari setiap produk Scarlett memang sangat cantik, manis, dan menyegarkan.

Kesan feminim dari rangkain skincare yang akan dipakai menambah warna tersendiri. Semakin elegan berkat bentuk kemasan yang mewah tapi tetap praktis. Sama juga untuk varian Acne Cream yang bentuknya berupa jar bening yang elegan.

Berat dari produk tersebut juga sama dengan informasi yang lengkap tertera pada kemasannya. Produk ini juga terdapat lid pembatasnya sehingga akan lebih aman dan terjaga khasiat dan kualitas dari produk hingga akan digunakan.

Tekstur Day cream dan Night cream juga sedikit berbeda. Varian day berwarna lebih putih lebih ringan saat digunakan pada wajah dibandingkan varian Night. Dan wanginya juga cukup unik karena aroma bunga yang membuat rileks dan sangat menenangkan.

Scarlett Day cream dan Night cream

Adapun kemudian cara pakai dari cream ini adalah dengan menggunakannya pada pagi hari setelah mencuci wajah dan telah menggunakan serum. Ratakan ke seluruh permukaan wajah dan pijat lembut serta pastikan menyerap dengan baik.

Sekian ulasan mengenai Scarlett Day Cream Moisturizer menjadi pilihan terbaik untuk melengkapi rangkaian skincare rutin yang digunakan. Pastikan untuk memilih produk yang asli dan bersegel resmi. Harganya yang terjangkau dengan kandungan berbagai bahan berkualitas tentunya akan sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit wajah kita.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar