Ketahui Harga Honda CB350 Untuk Anda yang Ingin Membeli Motor Baru

Daftar Isi [Tutup]

    Ketahui harga honda CB350 untuk Anda yang ingin membeli motor baru! Perusahaan Honda terus memberikan yang terbaik untuk para penggemarnya dengan cara meluncurkan produk terbaru berjenis sepeda motor. Tentu saja, hal ini merupakan sesuatu yang ditunggu-tunggu karena banyak orang yang menyukai spesifikasi dari motor honda.

    Salah satu produk sepeda motor keluaran dari honda ialah, honda CB350. Motor ini diklaim memiliki harga yang cukup terjangkau, sehingga mudah dijangkau oleh semua kalangan. Untuk jenisnya sendiri, terdapat beberapa jenis motor honda ini yang bisa Anda ketahui seperti berikut.

    Jenis Honda CB350 Beserta Harga dan Spesifikasinya

    Honda Ness CB350

    Honda Ness CB350

    Honda Ness CB350 pertama kali diumumkan dalam presentasi online tanggal 30 September 2020 lalu. Jenis honda ness memiliki dua tipe yaitu, tipe DLX dan DLX Pro. Untuk harganya sendiri, motor honda ness dibandrol dengan harga 190.000 rupee atau setara dengan 38 juta rupiah.

    Harga honda ness CB350 ini dipastikan akan memiliki harga yang lebih tinggi ketika sudah di distribusikan di luar India atau di luar tempat produksinya. Namun, setinggi-tingginya harga yang ditawarkan, tentu saja sesuai dengan spesifikasi yang diberikan dan Anda akan senang ketika memilikinya.

    Untuk spesifikasinya sendiri, motor ini memiliki keunggulan tersendiri yaitu terdapat mesin satu silinder berpendingin udara dengan stroke lumayan panjang. Anda bisa melihat hal ini dalam teasernya yang menampilkan spesifikasi dari ness cb350 yang mengeluarkan suara beritme dengan deru pada rpm rendah. Kualitas suara yang dihasilkan itu tidak membuat telinga sakit, malah Anda akan menjadi bangga serta percaya diri ketika menggunakannya.

    Seperti yang sudah diketahui bahwa motor honda ness CB350 memiliki panjang stroke 90,5 mm dengan kapasitas mesin 348,36 cc. Hal ini tentu saja begitu luar biasa dan tidak terdapat pada jenis motor lainnya. motor ini memiliki perlengkapan selayaknya motor-motor klasik, yaitu velg dengan jenis velg racing 7 palang serta ban dengan tipe tubeless.

    Perlengkapan lain yang dimiliki oleh motor ini adalah terdapat electronic control yang bisa dihidupkan dan dimatikan secara otomatis. Semua teknologi dari motor ini sudah canggih, hingga Anda bisa mengetahui informasi dengan mudah tanpa harus menekan tombol-tombol tertentu. Jadi, harga yang diberikan oleh honda ness ini tentu saja sebanding dengan spesifikasi yang diberikannya sendiri.

    Honda CB350 Cafe Racer

    Honda CB350 Cafe Racer

    Motor bergaya modern retro kini sedang naik daun dikarenakan gayanya yang begitu menarik perhatian. Banyak perusahaan motor yang mengeluarkan model seperti itu, sehingga persaingan di dunia otomotif semakin meningkat tinggi. Salah satu perusahaan motor terbaik yang ikut serta dalam persaingan ini adalah Honda, perusahaan ini berniat untuk mengeluarkan jenis CB350 terbaru dengan nama Cafe Racer. Untuk harga honda cb350 cafe racer sendiri, kini sudah dipatok dengan harga sekitar 30 jutaan untuk semua variannya.

    Hal ini tentu saja sebanding dengan beragam fitur modern yang dibekali nya, salah satunya adalah fitur Smartphone Voice Control System atau HSVCS. Dengan fitur ini, Anda bisa menggunakan sambungan bluetooth untuk mengontrol motor, bahkan bisa mengakses fitur telepon, musik, pesan, perkiraan cuaca hingga navigasi.

    Menariknya, honda cb350 ini memiliki fitur lain yang akan menjaga keamanan Anda ketika sedang berkendara. Fitur ini disebut sebagai Honda Selectable Torque Control atau HSTC yang memiliki fungsi untuk mencegah ban belakang selip ketika melewati jalanan rintangan seperti, licin dan berpasir.

    Jika dibandingkan dengan tipe cb350 lain, sebenarnya tidak terlalu banyak perbedaan terjadi dalam cafe racer ini. perbedaan signifikan atau cukup berbeda dengan jenis lainnya hanya terdapat pada setang, jok, footstep hingga penambahan cover lampu depan atau lampu kepala saja. hal ini dilakukan untuk membuat tampilan motor lebih sporty dan membuat pengendaranya lebih percaya diri ketika menggunakan.

    Dari kedua jenis cb350 di atas, pastinya Anda sudah mengetahui bahwa harga honda cb350 yang diberikan cukup terjangkau. Kisaran harga 30 jutaan masih bisa disebut sebagai harga yang sesuai jika dibandingkan dengan beberapa fitur yang diberikan. Bahkan, apabila Anda belum memiliki cukup uang untuk membelinya, Anda bisa melakukan kredit atau cicilan di agen resmi Honda untuk bisa meraih motor honda versi cb 350 sesuai keinginan.

    Keuntungan Membeli Honda CB350 Untuk Anda

    Keuntungan Membeli Honda CB350

    Perlu diketahui bahwa ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika membeli motor honda dengan tipe cb350. Beberapa keuntungan tersebut salah satunya adalah motor ini memiliki tampilan retro modern yang sangat keren untuk digunakan jalan-jalan atau pergi ke tempat kerja. Siapa saja yang menggunakan motor gaya ini akan terlihat lebih percaya diri serta sporty karena setiap rangkaian motor memang dibuat dengan tujuan tersebut.

    Bukan hanya itu saja, honda cb350 dibuat dengan banyak fitur keamanan yang akan membuat Anda aman ketika sedang berkendara. Menariknya, jenis motor honda ini bisa diajak berjalan-jalan ke arah jalan dengan rintangan sulit apapun. Bahkan, ketika Anda melewati sebuah jalanan pasir atau licin sesudah hujan, ban belakang motor tidak akan mudah selip dan akan menjaga keamanan pengendara hingga terbebas dari jalanan tersebut.

    Itulah beberapa informasi yang bisa disampaikan untuk Anda terkait motor honda cb350. Pastikan Anda memilih tipe yang sesuai dengan keinginan serta budget yang dimiliki agar tidak memberatkan Anda nantinya. Jangan lupa untuk membeli di agen resmi Honda untuk mendapatkan informasi yang valid serta bisa mendapatkan manfaat lain, pastinya akan berguna dalam perawatan motor nanti.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Ketahui Harga Honda CB350 Untuk Anda yang Ingin Membeli Motor Baru"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel