Cara Cek Nomor Axis dan Ketahui Keuntungan Penggunaan Didalamnya

Daftar Isi [Tutup]

    Cara Cek Nomor Axis dan Ketahui Keuntungan Penggunaan Didalamnya - Axis merupakan salah satu provider atau produk layanan berupa telekomunikasi XL Axiata. Dapat dikatakan jika ini adalah anak perusahaan dari Axiata. Pada pembahasan kali ini akan dijelaskan secara lengkap mengenai provider Axis dan keuntungan menggunakannya.

    Mengenal Provider Axis

    Cara Cek Nomor Axis dan Ketahui Keuntungan Penggunaan Didalamnya

    Axis luncurkan layanan di tahun 2008 tepatnya pada bulan April. Hingga sampai saat ini, axis berhasil menyediakan layanan di 400 kota lebih yang terletak di Pulau Besar di Indonesia. Pulau besar ini juga termasuk Jawa, Kalimantan, Sumatra, Sulawesi, Lombok, dan Bali.

    Pada saat peluncurannya Axis sangat diterima dengan baik di kalangan masyarakat. Untuk cara cek nomor axis di handphone sendiri juga tidak terlalu sulit. Semua layanan dibuat seindah mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik untuk penggunanya

    Cara Cek Nomor Axis dengan Mudah

    Cara Cek Nomor Axis dan Ketahui Keuntungan Penggunaan Didalamnya

    Banyak orang yang masih bingung mengenai cara cek nomor axis 2020. Sebenarnya, ada banyak cara untuk mengetahui nomor axis di handphone. Inilah list cara termudah melakukannya.

    Cara Cek Nomor Axis Menggunakan Dial Up

    Cara cek nomor axis dengan dial up ini memang sangat efektif dan telah berhasil dilakukan banyak orang. Pertama, Anda harus masuk pada menu dial up dan tekan *2#. Setelah menunggu beberapa detik, tekan OK atau YES pada pilihan ponsel Anda. Tunggu beberapa detik dan pada layar handphone pasti akan menampilkan nomor axis yang Anda gunakan saat ini.

    Selain itu, Anda juga bisa mencoba cara dial up dengan mengetik *123*7#. Masukkan angka dengan teliti dan benar. Setelah itu, klik OK/ YES dan tekan angka 5. Tunggulah beberapa saat dan layar handphone akan menampilkan nomor, jumlah pulsa, dan kuota dari nomor axis pada handphone Anda.

    Cara Cek Nomor Axis dengan Bantuan Operator

    Dalam point ini tidak akan membahas mengenai cara cek nomor axis dengan sms secara mendalam. Anda direkomendasikan untuk cek secara dial up seperti cara yang sudah dijelaskan diatas. Dalam point ini akan dibahas mengenai bantuan operator telepon. Anda bisa langsung menghubungi 838.

    Cara cek nomor axis dengan bantuan operator ini memang sangat jelas untuk mempertanyakan maksud tujuan Anda. Akan tetapi ketika menelpon customer service Anda akan dikenakan biaya Rp. 800 setiap panggilan.

    Cara Cek Nomor Axis dengan Menggunakan Website

    Cara cek nomor axis yang selanjutnya adalah menggunakan website. Ini tentu saja akan sangat mudah dan efektif karena Anda hanya membutuhkan akses internet untuk mengecek nomor axis yang sedang digunakan. Anda bisa langsung masuk pada website dengan situs https://my.axisnet.id/. Setelah itu, Anda akan diarahkan pada fitur home atau halaman utama yang mana Anda bisa langsung melihat nomor yang sedang digunakan.

    Bagaimana jika tidak mempunyai akun di website tersebut? caranya sangat mudah, Anda bisa langsung daftar pada website Axis dengan gratis. Awalnya, kunjungi my.axisnet.id pada browser Anda masing-masing. Setelah itu, klik opsi atau pilihan “Daftar Baru”. Isi form pendaftaran dengan memasukkan nomor axis, email, dan captcha yang dibutuhkan. Klik kirim dan masukkan password Anda untuk login pada website Axis.

    Cara Cek Nomor Axis dengan Aplikasi

    Anda juga bisa menggunakan aplikasi sebagai cara cek nomor Axis. Download dan install aplikasi AXISnet kemudian buka. Login dengan memasukkan nomor telepon Anda masing-masing. Selain itu, Anda juga bisa masuk dengan menggunakan facebook. Pada halaman utama, Anda bisa melihat nomor Axis yang digunakan pada saat itu.

    Selain itu, di aplikasi Axisnet ini juga menyediakan fitur yang sangat mendukung layanan Axis seperti pembelian kuota, pulsa, dan lain sebagainya. Jika Anda pengguna Axis, silahkan download aplikasi ini untuk memudahkan Anda dalam pengisian pulsa atau layanan Axis yang lainnya.

    Cara Cek Nomor Axis yang Sudah Mati

    Apakah Anda mengetahui bagaimana ciri-ciri nomor axis yang sudah mati? Nomor atau provider axis yang mati itu ciri-cirinya tidak bisa melakukan aktivitas apapun seperti menelpon, di telpon, dan lain sebagainya. Lalu, bagaimana cara cek nomor axis yang sudah mati?

    Jawabannya adalah tentu saja Anda harus mengaktifkan kartu tersebut terlebih dahulu. Nomor yang sudah hangus atau mati ini harus lebih dari hitungan 60 hari. Anda direkomendasikan untuk datang ke center Axis terdekat di daerah Anda. Jangan lupa untuk membawa ktp dan nomor axis yang akan diaktifkan kembali.

    Keuntungan Menggunakan Provider Axis

    Cara Cek Nomor Axis dan Ketahui Keuntungan Penggunaan Didalamnya

    Setelah mengetahui cara cek nomor Axis, Anda harus mengetahui keuntungan menggunakannya. Axis ini dianggap sangat unik dan memberikan manfaat lebih untuk penggunaannya. Inilah keuntungan menggunakan Axis

    Mudah Didapatkan

    Tahukah Anda jika Axis adalah salah satu provider yang mudah didapatkan? Meskipun Anda bertempat tinggal di pedesaan Axis ini bisa ditemukan dengan kualitas layanan jaringan yang masih mendukung. Tidak banyak provider yang masih bisa memberikan kualitas layanan jaringan yang bagus di setiap tempat.

    Harga Murah

    Jika Anda sudah mengetahui cara cek nomor Axis, pasti Anda akan menemukan beberapa penawaran terutama pada dial up atau website aplikasi. Dapat Anda lihat bahwa tawaran dari layanan Axis ini bisa dikatakan murah dan bersahabat untuk semua kalangan. Layanan ini meliputi harga pulsa, paket data, dan lain sebagainya.

    Itulah penjelasan lengkap mengenai cara cek nomor axis dan keuntungan menggunakannya. Anda bisa melihat dan memahaminya secara jelas berdasarkan uraian di atas. Untuk itu, tunggu apalagi? Gunakan Axis sekarang juga dan rasakan layanan terbaiknya.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Cara Cek Nomor Axis dan Ketahui Keuntungan Penggunaan Didalamnya"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel