Aerox Modif Paling Keren Terbaru November 2020 - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Aerox Modif Paling Keren Terbaru November 2020

Modifikasi Aerox Paling Keren Terbaru November 2020.
Aerox Modif Paling Keren Terbaru November 2020 - Kemunculan motor matic Yamaha yang bernama Aerox berhasil membius para pecinta otomotif di Indonesia. Dengan desain aerodinamis yang unik, praktis membuat motor ini terlihat lebih keren dan berbeda jika dibandingkan dengan motor lainnya.

Motor Aerox modif juga sedang sangat digandrungi anak-anak muda. Modifikasi tersebut terlihat sangat menarik, salah-satunya ialah dengan mengubah suspensi belakang double menjadi monoshock. Tentu saja hal ini dapat menjadikan motor matic tersebut terlihat lebih sporty. Lalu ada juga yang mengganti shock depannya menjadi model upside down yang dapat membuat kendaraan bertambah nyaman.

Cukup mudah untuk dimodifikasi, desain motor dengan mesin 155cc VVA ini dapat dilihat langsung daftar Aerox modif dengan beberapa konsep menarik di bawah ini loh.

1. Modifikasi Aerox Bergaya Racing

Aerox Modif Paling Keren Terbaru November 2020

Modifikasi ini tidak terlalu rumit, karena bodi motor Aerox yang sudah mendukung sehingga Anda hanya perlu mengganti knalpot dengan model racing. Kemudian mengganti ukuran ban dan dibuat lebih besar, lalu pada bagian suspensi belakang di ubah menjadi model shock tabung yang lebih nyaman saat digunakan daripada menggunakan yang aslinya. Lalu untuk mesin, Anda dapat mengganti busi dan filter agar performa motor terasa lebih maksimal.

2. Modifikasi Aerox Lowrider

Aerox Modif Paling Keren Terbaru November 2020

Modifikasi Aerox lowrider ini akan membuat motor Anda tampak memiliki ukuran yang lebih panjang. Konsep ini mengganti bagian sambungan antara mesin, chasis dengan ukuran yang lebih panjang.

Selain itu suspensi belakang dari yang tadinya menggunakan double, dapat diganti menjadi monoshock (shock ohlins). Harga untuk modifikasi ini sangat mahal, karena untuk satu bagian saja dibandrol seharga lebih dari Rp 4 jutaan.

3. Mengubah Warna Body

Aerox Modif Paling Keren Terbaru November 2020

Anda dapat mengubah penampilan dengan modifikasi Aerox hitam agar tampak keren dengan mudah. Caranya hanya tinggal mengganti cat body dengan warna berbeda. Selain itu sekarang banyak cara yang lebih mudah, cukup dengan membeli decal sesuai tema yang diinginkan. Dengan decal warna asli motor Anda akan tetap terjaga dan jika sudah bosan, dapat dilepas kembali dengan mudah.

4. Membuat Lebih Ceper

Aerox Modif Paling Keren Terbaru November 2020

Beberapa orang melakukan modifikasi Aerox 155 merah untuk membuat motor ini menjadi lebih ceper. Caranya yaitu dengan menaikan bagian as shock depan dan mengganti shock belakang dengan ukuran yang lebih pendek.

Tetapi Anda juga harus memperhatikan sisi kenyamanan juga, karena jika terlalu pendek l bodi bagian bawah akan mudah baret ketika melewati polisi tidur ataupun gundukan yang tinggi.

5. Modifikasi Motor Aerox Berkonsep Thailook

Aerox Modif Paling Keren Terbaru November 2020

Agar motor matic Anda memiliki tingkat keseimbangan tinggi saat diajak berjalan cepat, Yamaha sebagai produsen Aerox sengaja membuat ban yang lebih besar. Tapi dengan modifikasi thailook, ban akan diganti dengan ban cacing sehingga akan tampak lebih kecil. Tapi perlu diketahui konsep ini akan membuat motor menjadi tidak nyaman dan aman saat dikendarai dalam kecepatan tinggi.

6. Modifikasi Ala MotoGP

Aerox Modif Paling Keren Terbaru November 2020

Ada banyak yang mengubah tampilan Yamaha Aerox menjadi mirip dengan moto-GP. Seperti mengubah warna bodi agar mirip dengan Moto-GP bahkan ada yang sampai mengubah bagian tempat duduknya menjadi single-seater. Dan modifikasi Aerox 155 kuning untuk membuat lebih terlihat gambot, Anda juga dapat mengganti bannya dengan ukuran yang lebih besar. Ban besar ini akan membuat motor tampak lebih gagah dan tetap nyaman serta aman saat berada di jalanan.

7. Modifikasi Yamaha Aerox Touring

Aerox Modif Paling Keren Terbaru November 2020

Untuk yang suka berpergian jauh, modifikasi dengan model touring bisa jadi pilihan yang tepat. Karena ada banyak box yang bisa dipasang pada bagian belakang atau sisi samping motor.

Kemudian agar lebih nyaman lagi, kaki – kakinya dapat diubah ukuran menjadi lebih tinggi. Biasanya melakukan modif ini tidak membutuhkan biaya yang banyak, kecuali box yang dipilih adalah yang bermerek.

Sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa rangkaian modif Aerox yang bisa Anda lakukan antara lain adalah pertama tentukan konsep modifikasi yamaha Aerox, modifikasi konsep racing, pasang komponen plug and play, main livery menarik, sektor performa juga boleh dicoba, modifikasi kaki-kaki, dan mengganti ban.

Jika Anda tertarik untuk memodifikasi Yamaha Aerox dengan ubahan di bagian kaki-kaki, tentu saja budget yang dibutuhkan juga tidak sedikit ya. Sebagai contoh motor matic Yamaha dengan kelir putih lembayung biru dan kaki-kaki yang sudah dirombak. Biaya modifikasi yang dikeluarkan oleh sang pemilik ternyata menghabiskan dana seharga dengan motor yang baru loh.

Fokus perombakannya adalah memakai custom arm, monoshock, serta pelek tapak lebar, budget yang dikeluarkan adalah sekitar 25 jutaan. Yang paling menghabiskan biaya serta waktu ialah saat proses custom monosok dan pemasangan pelek tapak lebar.

Bagi yang memiliki Yamaha Aerox 155 standar dan ingin tampilan motornya terlihat lebih keren, satu-satunya jalan adalah dengan melakukan modifikasi. Anda hanya perlu membeli beberapa aksesoris tambahan untuk meningkatkan kegantengan motor matic ini. Ada banyak penjual aksesoris yang menyediakan berbagai produk aftermarket yang siap membuat tampilan Aerox 155 Anda terlihat lebih keren.

Modifikasi memang menghabiskan cukup banyak uang, karena biasanya part modifikasi dibanderol dengan cukup mahal, terutama untuk knalpot dan suspensi. Sekian ulasan mengenai modif Aerox yang sedang tren di kalangan milenial dan pecinta motor matic. Anda juga dapat mencobanya ya, bisa dijadikan hobi baru nih untuk mengisi kegiatan di rumah.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar