Rekomendasi Rumah Idaman Namun Sederhana dan Elegan - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Rekomendasi Rumah Idaman Namun Sederhana dan Elegan

Nah bagi kalian yang penasaran beberapa tipe rumah sederhana di pedesaan yang mungkin bisa menjadi referensi.
Rekomendasi Rumah Idaman Namun Sederhana dan Elegan. Mempunyai sebuah rumah di daerah desa tentunya bisa menjadi daya tarik tersendiri oleh beberapa orang. Seperti yang kita ketahui bahwa cuaca disana memang lebih sejuk dibandingkan di kota, sehingga dengan begitu akan menyehatkan dan hal tersebut menjadi nilai plusnya. Disisi lain memang fasilitas di desa tidak selengkap di perkotaan.

Akan tetapi hal tersebut bisa menjadi salah satu ketenangan untuk kalian yang senang akan kehidupan yang lebih damai dan juga santai. Disisi lain bukan hanya lingkungan saja yang lebih alami serta sederhana, bahkan bentuk rumah sederhana di desa yang sering kali ditemui pada wilayah pedesaan umumnya lebih sederhana dan juga tidak tinggi – tinggi seperti di kawasan perkotaan.

Disisi lain jika dilihat dari desain pada rumah, rata – rata setiap rumah mempunyai beberapa perbedaan, apabila dibandingkan dengan rumah yang sering kita temui di kota metropolitan. Contohnya adalah soal ukuran rumah yang bervarian. Nah bagi kalian yang penasaran beberapa tipe rumah sederhana di pedesaan yang mungkin bisa menjadi referensi.

Rumah Sederhana di Desa

Rekomendasi Rumah Idaman Namun Sederhana dan Elegan

Nah untuk yang pertama ini umumnya memiliki lahan yang luas dibandingkan bentuk rumah lain, selain itu hal tersebut dapat digunakan untuk membangun tempat hunian sederhana juga dengan pekarangan yang luas ataupun kalian pun dapat memanfaatkannya untuk membangun rumah yang besar. Perlu kalian ketahui bahwa rumah dengan lahan luas ini banyak dimiliki karena harga tanah di sana lebih terjangkau jika dibandingkan di kota.

Rumah Tipe 21

Selanjutnya adalah tipe 21 yang dimana rumah tersebut mempunyai luas bangunan 21 m2. Dari panjang serta lebar pada bangunannya bisa berbeda – beda. Contohnya jika ukurannya 6 meter x 3.5 meter yang menjadi bangunan seluas 21 m2. Umumnya tipes pada rumah tipe yang satu ini terdiri dari kamar 1 kamar yang bisa ditempati oleh 2 orang, selain itu terdapat ruang tamu yang akan langsung terhubung dengan dapur dan juga kamar mandi. Nah untuk yang satu ini sangat cocok sekali bagi kalian yang baru saja menjadi suami istri dan juga belum memiliki seorang anak.

Rumah Tipe 45

Untuk model rumah ini mempunyai luas bangunan rata – rata 45 m2. Rumah itu juga sangat cocok apabila ditempati oleh keluarga kecil seperti memiliki satu atau dua anak. Disisi lain, model tersebut memiliki teras di depan. Nah dengan begitu bisa dijadikan sebagai gradasi serta taman kecil pada halaman belakang.

Selain itu ruang makan dan juga ruang keluarga pada rumah ini juga pasti ditempatkan secara terpisah. Selain itu juga di rumah tersebut aka nada dapur kecil yang diletakkan pada bagian belakang rumah.

Rumah Tipe 60

Untuk kalian yang sedang mencari rumah yang memiliki kesan elegan serta harga terjangkau, maka model rumah tipe 60 ini bisa menjadi rekomendasi tepat. Alasannya selain memiliki 60 m2, model ini mempunyai 2 lantai dan sedikit lebih luas apabila dibandingkan dengan yang lain. Selain itu juga pada rumah itu kamu akan memiliki 4 kamar serta 3 kamar mandi dan teras pada bagian belakang lebih luas.

Memiliki model rumah sederhana tapi indah tentunya menjadi salah satu mimpi bagi kalian. Nah saat ini, rumah seperti banyak sekali diminati. desain minimalis yang sudah ada namun tidak jarang ada yang lebih memilih rumah dengan desain yang mereka inginkan. Umumnya pembuatan desain sendiri dibantu oleh tenaga ahli yaitu arsitek. Berikut adalah beberapa rekomendasi model rumah sederhana namun indah.

Flat Roof

Rekomendasi Rumah Idaman Namun Sederhana dan Elegan

Untuk desain pada rumah ini menampilkan bentuk yang terbilang sederhana, akan tetapi terlihat elegan atau indah.selain itu juga rumah jenis ini pun bisa memberikan tampilan rumah yang terlihat minimalis menjadi modern. Selain itu untuk pembuatan rumah ini mereka menggunakan material yang bervarian serta yang paling populer yaitu dak ataupun plat beton. Nah material tersebut dilapisi dengan bahan pelapis yang dimana anti bocor seperti aspal pelapis, karet pelapis dan lain sebagainya.

Desain Dari Kayu

Rekomendasi Rumah Idaman Namun Sederhana dan Elegan

Dengan desain terbuat dari kayu tentunya bisa menjadi salah satu rumah yang sederhana namun elegan terakhir. Nah rumah yang memiliki desain seperti ini bisa menjadi inspirasi kalian untuk membangun rumah. Seperti yang kita ketahui bahwa kayu adalah salah satu bahan material alami yang dapat kita gunakan untuk apa saja salah satunya adalah bangunan. Selain itu juga ramah lingkungan, mencegah penghantaran panas dan lain sebagainya.

Selanjutnya yang akan kita bahas adalah model teras rumah sederhana. Mungkin sebagian dari kalian ada yang bingung menentukan bagaimana teras pada rumah yang sederhana tapi tetap indah. Nah berikut ulasannya.

Teras Rumah Modern Minimalis

Rekomendasi Rumah Idaman Namun Sederhana dan Elegan

Supaya penampilan di depan menjadi rapi maka kalian bisa menggunakan model teras yang satu ini, akan tetapi tampil hanya menggunakan keramik khusus untuk outdoor. Selain itu styling nya adalah tempat duduk serta satu buah meja kecil. Hal tersebut tentunya cukup membuat nyaman dan juga pas.

Selain itu, agar dapat kesan yang atraktif serta dekoratif, maka kalian bisa menambahkan display melayang untuk storage yang memindai. Nah ide yang satu ini pun menjadi efektif bagi kalian yang membutuhkan ruangan yang ekstra di teras depan rumah.

Natural Dan Tidak Ribet

Rekomendasi Rumah Idaman Namun Sederhana dan Elegan

Jika kalian tidak suka yang rumit-rumit, maka poin ini bisa menjadi pilihan terbaik. Namun disisi lain apabila kita melakukan pemilihan bahan, gambar teras rumah tersebut yang pas maka dengan pasti akan membuat orang-orang menjadi lebih betah di rumahmu. Kalian bisa memilih bahan tangga dari batu selain itu setapak teras kecil yang terbuat dari batu, serta adakan tatanan tanaman beserta pot yang beragam. Nah dengan begitu akan membuatnya menjadi rumah idaman sederhana cantik dan juga natural pastinya.

Selain itu, bagi kalian yang tertarik memiliki rumah yang berbeda namun tetap ada unsur tradisionalnya, maka kalian bisa memilih desain rumah jawa sederhana. Nah desain yang satu ini sering kali digunakan oleh banyak orang. Seperti yang kita ketahui bahwa dengan menggunakan desain jawa sederhana tentunya akan membangkitkan kesan yang klasik.

Maka dari itu, desain yang satu ini cocok sekali bagi kalian yang memang suka dengan hal – hal yang klasik sehingga bisa mengingat atau bernostalgia ketika banyak rumah menggunakan desain jawa. Disisi lain juga melestarikannya agar tidak punah dan dilupakan oleh orang-orang di era sekarang.

Nah itulah informasi yang dapat dibagikan untuk kalian dari mulai rumah sederhana di desa, teras rumah, model rumah bahkan sampai desain rumah. Semoga dengan adanya hal ini bisa menjadi referensi bagi kalian. Selain hal yang di atas, tentunya masih banyak sekali hal-hal yang belum kalian ketahui baik desain, tipe rumah dan lain sebagainya.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar