Kelebihan Ban Dunlop Tyres - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Kelebihan Ban Dunlop Tyres

Berikut ini keunggulan yang dimiliki oleh ban dunlop jenis tyres yang bisa Anda gunakan untuk melakukan modifikasi terhadap mobil yang Anda miliki.
Kelebihan Ban Dunlop Tyres

Kelebihan Ban Dunlop Tyres - Memiliki sebuah mobil tentunya mengharuskan Anda untuk selalu melakukan perawatan terhadap mobil Anda. Sebab selain menjaga kenyamanan ketika berkendara, juga sangat berpengaruh untuk keselamatan Anda pada saat mengendarai mobil yang Anda miliki tersebut. Selain aspek kenyamanan dan keselamatan, Anda pastinya ingin memiliki mobil yang bagus dan menarik tentunya bisa dilakukan dengan modifikasi.

Terdapat begitu banyak cara melakukan modifikasi untuk berbagai komponen yang ada pada mobil Anda. Ban salah satu bagian dari mobil yang selalu dimodifikasi, sebab komponen ini merupakan onderdil telah menjadi lambang trend untuk mobil masa kini. Dalam melakukan modifikasi terhadap ban mobil yang Anda miliki, maka Anda jangan sampai lupa memperhatikan aspek ketangguhan serta sensasi yang dimiliki oleh ban tersebut.

Terdapat banyak jenis ban mobil yang dapat Anda pilih sesuai merek yang memiliki kelebihan masing-masing. Salah satu ban mobil yang banyak digunakan untuk modifikasi adalah ban dunlop tyres. Sebuah ban yang dibuat oleh perusahaan besar yang ada di Amerika, yakni dunlop. Ban-ban yang dibuat oleh perusahaan ini memang terkenal dengan keunggulan-keunggulan ban yang dimilikinya.

Berikut ini keunggulan yang dimiliki oleh ban dunlop jenis tyres yang bisa Anda gunakan untuk melakukan modifikasi terhadap mobil yang Anda miliki.

Dunlop Tyres Tidak Bising

Kelebihan Ban Dunlop Tyres

Salah satu alasan paling utama mengapa ban dari dunlop menjadi ban yang paling layak untuk dipertimbangkan sebagai ban mobil Anda adalah kemampuan ban untuk menjaga tingkat kebisingan pada saat ban bergesekan dengan aspal di jalan raya. Hal ini dikarenakan ban ini memiliki teknologi digital rolling simulation yang disimpan pada ban tersebut sehingga mampu meningkatkan keseragaman dari gerak yang mengurangi tingkat kebisingan.

Selain memiliki teknologi digital rolling simulation, ternyata ban dunlop tyres memiliki noise shield technology sehingga semakin menghilangkan tingkat kebisingan yang ada dapat terjadi ketika mengalami gesekan hingga 50 persen. Sehingga suara dari ban akan terdengar sangat halus bahkan tidak terdengar sedikitpun. Fitur noise shield ini bekerja dengan mengikat sebuah lapisan advance polyurethane foam sehingga meredam suara bising ban.

Dunlop Tyres Mampu Melewati Manuver Tajam

Kelebihan Ban Dunlop Tyres

Sebuah ban yang digunakan sangat mempengaruhi kenyamanan pengendara serta penumpangnya. Dengan menggunakan ban dunlop maka selain mendapatkan kenyamanan maka Anda akan merasa aman. Bahkan ketika Anda menemui medan yang curam, maka dengan ban ini Anda bisa melakukan manuver dengan sangat mulus tanpa adanya sebuah hambatan.

Hal ini bisa terjadi karena pada ban dunlop tyres memiliki teknologi jointless band construction (JLB) yang diletakkan dalam ban ini. Kerja teknologi ini dengan menahan posisi sebuah mobil secara optimal ketika harus berbelok dalam sebuah steering maksimal. Hal ini membuat mobil yang Anda miliki akan tetap stabil serta mampu melewati tanjakan ataupun sebuah tikungan tajam tanpa sebuah hambatan.

Dunlop Tyres Mampu Melewati Berbagai Medan

Kelebihan Ban Dunlop Tyres

Bila Anda merupakan seseorang yang suka menggunakan mobil Anda untuk melakukan sebuah perjalanan jarak jauh dan melakukan perjalanan dalam berbagai medan. Maka menggunakan ban mobil dari dunlop merupakan sebuah pilihan dan solusi yang paling tepat untuk Anda. Sebab ban dunlop memiliki sebuah groove dan juga shoulder rib yang lebih lebar dari ban biasanya.

Sehingga Anda bisa menggunakan ban ini untuk melakukan perjalan dengan berbagai medan. Mulai dari medan berat hingga medan yang berair sekalipun dapat Anda lewati dengan menggunakan ban dunlop tyres ini.

Dunlop Tyres Harga Terjangkau

Kelebihan Ban Dunlop Tyres

Keuntungan atau kelebihan paling utama dari ban mobil dunlop ini adalah dari segi harga yang sangat terjangkau dan bersahabat tetapi tetap memberikan kualitas yang sangat baik untuk mobil Anda. Terdapat begitu banyak jenis ban dunlop yang bisa Anda pilih dengan pertimbangan harga, sebab harga dari setiap jenis bannya sangatlah bervariasi sesuai dengan jenis ban yang ingin Anda gunakan.

Harga-harga dari ban dunlop ini sangat beragam mulai dari harga 500 ribu rupiah hingga 1,5 juta rupiah tergantung dari jenis ban mobil yang ingin Anda gunakan, tetapi dengan harga tersebut bukan sebuah harga yang mahal sebab pasaran ban mobil memang berada pada kisaran tersebut.

Sehingga apabila Anda ingin mengganti ban mobil yang Anda miliki maka Anda bisa menggunakan ban mobil dunlop tyres yang memiliki begitu banyak kelebihan.

Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar