Mengenal Sepeda Lipat London Taxi Buatan Pengusaha Asal Inggris

Daftar Isi [Tutup]

    Mengenal Sepeda Lipat London Taxi Buatan Pengusaha Asal Inggris

    Mengenal sepeda lipat london taxi buatan pengusaha asal Inggris - Kegiatan bersepeda di tengah pandemi seperti saat ini sedang marak-maraknya dilakukan oleh masyarakat. Hal ini diyakini bisa digunakan sebagai cara alternatif dalam mencegah penyebaran hingga paparan virus COVID-19. Pemerintah pun menghimbau agar masyarakat mau untuk berolahraga untuk menjaga kesehatan tubuh agar tidak mudah terpapar virus COVID-19 ini.

    Dengan menjamurnya kegiatan bersepeda ini, tentunya membawa angin segar bagi para produsen sepeda. Pundi-pundi uang terus mengalir seiring dengan banjirnya pesanan sepeda. Tidak terkecuali juga dengan sepeda lipat london taxi ini.

    Belum lama ini, di Ibu Kota Jakarta telah dibuatkan lajur khusus untuk pengguna sepeda pancal. Dimana hal ini disambut baik oleh gubernur DKI Jakarta yakni Fauzi Bowo. Hal ini dibuktikan dengan dibuatnya jalur khusus sepeda dari jalan Mahakam sampai dengan jalan Prapanca Raya.

    Dengan maraknya para pesepeda, membuat toko-toko penjual sepeda pancal ramai dikunjungi hampir setiap hari. Begitu pula dengan tempat-tempat lengang seperti Car Free Day (CFD) atau pasar minggu yang bisa didatangi pada kala weekend. Namun, kegiatan bersepeda ini tidak hanya dilakukan pada waktu weekend saja, namun juga dihari-hari biasa.

    Apalagi dengan kondisi saat ini yang mana mengharuskan masyarakatnya untuk terus aktif dalam berolahraga dan juga menjaga asupan makanan untuk menanggulangi penyebaran virus COVID-19 ini. Masyarakat melakukan kegiatan bersepeda ini pada pagi hari saat berbelanja ataupun sore hari saat pulang kerja.

    Seolah bersepeda kini sudah bukan lagi menjadi sebuah hobi namun beralih fungsi menjadi sebuah kebutuhan. Tentunya sebelum bersepeda kita harus memiliki dulu sepedanya untuk digunakan. Nah, kini sepeda pun memiliki banyak sekali jenis yang bisa dipilih untuk digunakan. Salah satu diantaranya adalah sepeda lipat london taxi ini contohnya. Kenapa disebut dengan London Taxi? Berikut akan dijelaskan tentang asal muasal nama London Taxi.

    Asal Muasal Sepeda Lipat London Taxi

    Mengenal Sepeda Lipat London Taxi Buatan Pengusaha Asal Inggris

    FYI, sepeda lipat berjenis london taxi ini merupakan sepeda dengan keluaran khusus atau biasa disebut dengan limited edition. Dimana desain yang ditampilkan memiliki ciri khas yang epic dibandingkan dengan merek sepeda lainnya. Sepeda mewah ini merupakan buah karya dari perusahaan asal Inggris, London Taxi.

    Sama dengan nama produknya, perusahaan London Taxi ini awalnya hanya memproduksi mobil, T-Shirt, dan juga boneka saja. Aneh kan? Nah, barulah akhir-akhir ini diketahui bahwa ada seorang pengusaha asal negara Cina yang bernama Chau Lap yang ternyata membeli lisensi dari London Taxi itu sendiri. Setelah lisensi tersebut terbeli, barulah Chau Lap mengembangkannya menjadi produk sepeda. Dari sinilah nama sepeda lipat london taxi itu bermula.

    Chau Lap merupakan seorang General Manager pada perusahaan London Taxi Bike. Dari Cahu Lap memberikan penjelasan bahwa perusahaannya masih terus memproduksi sepeda lipat ini. Namun, dari penuturannya juga dikatakan bahwa penjualan sepeda lipat ini masih berada di kawasan Asia. Anehnya, Indonesia sendiri belum masuk dalam daftar tujuan penjualannya.

    Seiring dengan berjalannya waktu, perusahaan London Taxi Bike ini sudah memperluas daerah pemasarannya. Beberapa diantaranya adalah Singapura, Jepang, Shanghai, Hongkong, dan juga Korea.

    Dengan dilihat dari banyaknya peminat sepeda lipat london taxi ini, membuat Chau Lap terus berinovasi lagi. Rencananya, Chau Lap akan memproduksi sepeda lipat khusus untuk anak-anak dengan konsep yang unik dan juga lucu. Tentunya hal ini akan sangat menarik minat pembeli.

    Untuk harga yang ditawarkan pun terbilang cukup murah dan juga ramah di kantong. Berkisar dari harga 4 jutaan saja hingga 7 jutaan saja. Dengan desain yang unik tentunya membuat sepeda lipat ini laris manis di pasaran.

    Dengan adanya wabah virus COVID-19 ini diharapkan agar masyarakat lebih giat lagi dalam berolahraga. Salah satu yang sedang menjamur kini adalah bersepeda lipat london taxi. Masyarakat akan jauh lebih sehat dengan gaya go green dengan bersepeda sebagai pilihan alternatif dalam berolahraga.

    Untuk mendukung kegiatan ini, tentunya dengan dibuatkannya jalur khusus bagi pesepeda untuk bebas dan juga aman dalam bersepeda di jalanan. Semoga sedikit referensi ini dapat memberikan info untuk memilih sepeda sebelum memutuskan untuk membelinya.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Mengenal Sepeda Lipat London Taxi Buatan Pengusaha Asal Inggris"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel