Rekomendasi Air Purifier Mobil Terbaik Agar Nyaman

Daftar Isi [Tutup]

    Rekomendasi Air Purifier Mobil Terbaik Agar Nyaman

    Rekomendasi Air Purifier Mobil Terbaik Agar Nyaman - Ionizer atau air purifier membuat udara di dalam mobil lebih bersih, segar dan juga membasmi kuman. Perlu diketahui bahwa penjernih udara tidaklah sama dengan air humidifier atau air diffuser. Karena ketiga jenis produk tersebut memiliki beda fungsi, manfaat, dan tempat penggunaannya. Sekarang, sudah banyak produsen-produsen seperti Sharp, HOCO, Panasonic, hingga Xiaomi yang berlomba-lomba untuk membuat ionizer mobil terbaik.

    Tentu saja banyaknya pilihan produk tersebut akan membuat Anda bingung memilih yang terbaik. Cek daftar rekomendasi air purifier mobil terbaik berikut ini agar Anda merasa nyaman saat berada di dalam mobil!

    • Honeywell Move Pure Car Air Purifier

    Ionizer merek Honeywell ini memiliki filter HEPA yang ini dapat membersihkan dan menyegarkan udara di dalam mobil Anda. Filter HEPA miliknya juga dilengkapi dengan double layer activated carbon filter juga membuat produk ini efektif membasmi bakteri, bau tak sedap, polutan seperti partikel PM 2.5 dan TVOC (total volatile organic compounds) di mobil Anda. Ada juga indikator penggantian filter agar Anda tidak repot mengingat jadwal ganti filter. Rentang Harga: Rp 1.350.000 – Rp 2.500.000.

    • Panasonic Air Purifier F-GMG01A

    Produk buatan Panasoic ini adalah jawaban bagi Anda yang membutuhkan ionizer yang ampuh membersihkan udara, menyehatkan kulit, awet, dan tahan lama. F-GMG01A juga dapat menghambat pertumbuhan jamur, sehingga dapat menjamin kebersihan udara dalam mobil Anda. Rentang Harga: Rp 1.380.000 – Rp 2.990.000.

    • HOCO Car Air Purifier AP01

    HOCO Car Air Purifier AP01 menggunakan baterai berkapasitas 2.000 mAh yang dapat bertahan selama lima jam. Produk ini terbuat dari material aluminium, sehingga terlihat elegan. Bahan aluminium tersebut membuat HOCO Car Air Purifier AP01 semakin kuat dan tahan karat. Rentang Harga: Rp 555.000 – Rp 1.100.000.

    • FreciousCare FC 301

    Rekomendasi air purifier mobil terbaik keempat yaitu FreciousCare FC 301. FreciousCare FC 301 memungkinkan Anda untuk dapat mengetahui kualitas udara di mobil Anda secara real time berkat teknologi integrated air quality sensor. FC 301 juga memiliki silent mode sehingga ionizer ini hanya menghasilkan suara sebesar 40 dB saja. Rentang Harga: Rp 1.980.000 – Rp 3.200.000.

    • Air Purifier BC20 ABS

    Air Purifier BC20 ABS dapat membersihkan dan menyegarkan udara, dan mampu meningkatkan kelembaban udara di dalam mobil. Anda bisa mencampurkan aromaterapi ke dalam tangki penampungan sebagai aroma diffuser. Air Purifier BC20 ABS juga memiliki bobot sekitar 92 gram yang tergolong ringan. Rentang Harga: Rp 160.000 – Rp 525.000.

    • Ionkini Car Air Purifier JO-6281

    Ionkini Car Air Purifier JO-6281 terbukti dapat membersihkan udara serta menyingkirkan bau tak sedap, asap, debu, virus, bakteri, hingga partikel PM 2.5. Ionizer ini berukuran kecil dengan dimensi 3,1 x 10 cm dan memiliki berat 40 gram yang mudah untuk lepas dan pasang di soket rokok atau dipindahkan ke mobil lain. Ionkini dapat menjamin kesehatan Anda selama melakukan perjalanan dengan mobil. Rentang Harga: Rp 250.000 – Rp 400.000.

    • LiVION Car Purifier

    LiVION+ memiliki tingkat Konsentrasi Ion sebanyak 5,6 juta ion negatif/cm3 yang dapat, membersihkan udara di mobil, membunuh kuman, virus, bakteri, serta mampu menghilangkan bau tidak sedap, di dalam mobil Anda. Pemakaian ionizer ini juga mudah hanya dengan mencoloknya, dan indikator lampu biru akan menyala menandakan LiVION+ car purifier bekerja. LiVION+ juga Memiliki fungsi dual USB car charger yang dapat mencharge handphone & tablet Anda. Rentang Harga: Rp 255.000 – Rp 349.000.

    • Bullsone Air Therapy Phytoncide

    Bullsone Air Therapy Phytoncide dapat menghasilkan ion negatif untuk membersihkan udara sekaligus mengharumkan mobil berkat phytoncide di dalamnya. Ionizer ini bisa dijadikan pilihan bagi Anda yang mencari Ionizer yang dapat menjernihkan udara, serta mengharumkan mobil Anda. Rentang Harga: Rp 435.000 – Rp 999.000.

    Itulah beberapa rekomendasi air purifier mobil terbaik yang dapat Anda jadikan referensi sebelum membeli. Semoga salah satu air purifier di atas cocok bagi Anda dan membuat Anda nyaman saat Anda berkendara menggunakan mobil Anda. Karena bagaimanapun, kenyamanan itu sangat penting agar perjalanan menjadi menyenangkan dan tidak terasa.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Air Purifier Mobil Terbaik Agar Nyaman"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel