Inilah Beberapa Kelebihan Motor Nmax yang Harus Diketahui Sebelum Membeli - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Inilah Beberapa Kelebihan Motor Nmax yang Harus Diketahui Sebelum Membeli

Inilah Beberapa Kelebihan Motor Nmax yang Harus Diketahui Sebelum Membeli! Nmax merupakan produk otomotif berupa motor yang dikeluarkan oleh perusahaan Yamaha dengan segala fitur kelebihan yang membuat siapa saja ingin segera meminang dan membawanya pulang. Banyak perubahan yang terjadi dengan motor Nmax 2020 ini yang pastinya akan membuat siapa saja yang mengetahuinya akan terkesima dengan beberapa kelebihan dan keunggulannya seperti berikut ini.
Inilah Beberapa Kelebihan Motor Nmax yang Harus Diketahui Sebelum Membeli

Inilah Beberapa Kelebihan Motor Nmax yang Harus Diketahui Sebelum Membeli! Nmax merupakan produk otomotif berupa motor yang dikeluarkan oleh perusahaan Yamaha dengan segala fitur kelebihan yang membuat siapa saja ingin segera meminang dan membawanya pulang.

Banyak perubahan yang terjadi dengan motor Nmax 2020 ini yang pastinya akan membuat siapa saja yang mengetahuinya akan terkesima dengan beberapa kelebihan dan keunggulannya seperti berikut ini.

Sudah Bisa Terkoneksi Dengan HP

Inilah Beberapa Kelebihan Motor Nmax yang Harus Diketahui Sebelum Membeli

Kelebihan motor Nmax yang baru pertama kali di Indonesia terutama untuk motor buatan Indonesia adalah tersedianya fitur koneksi yang mana bisa dikoneksikan melalui HP Anda.

Konsep ini dibuat dengan teknologi CCU atau Communication Control Unit dimana teknologi tersebut sudah terkoneksi dengan aplikasi Y-connect atau Yamaha Motorcycle Connect dengan menggunakan bluetooth.

Dengan kelebihan ini, Anda kini bisa mengetahui tempat atau lokasi parkir motor dengan aplikasi Y-connect yang mana kamu bisa memilih fitur parking di aplikasi tersebut. Bukan hanya itu saja, Anda bisa mengetahui panggilan telepon masuk dengan melihat speedometer motor sehingga bisa tahu apabila ada yang menelpon ketika Anda sedang berkendara.

Fitur Stop and Start System

Inilah Beberapa Kelebihan Motor Nmax yang Harus Diketahui Sebelum Membeli

Kelebihan motor Nmax selanjutnya adalah Anda bisa menggunakan fitur ini agar bahan bakar yang dikonsumsi lebih irit dan tidak boros. Sehingga ketika motor tersebut berhenti, maka secara otomatis mesin motor menjadi berhenti. Sebaliknya, jika gas motor Anda nyalakan maka secara otomatis juga mesin motor akan menyala dan siap digunakan untuk berkendara.

Fitur Smart Motor Generator (SMG)

Inilah Beberapa Kelebihan Motor Nmax yang Harus Diketahui Sebelum Membeli

Selain fitur menghemat bahan bakar motor, Nmax masih memiliki fitur lain yang lebih keren dan pastinya Anda suka, yaitu fitur SMG atau Smart Motor Generator. Fitur ini bisa membuat suara motor yang dinyalakan lebih halus sehingga tidak mengganggu perjalanan menyenangkan Anda.

Selain kedua fitur tersebut, kelebihan motor Nmax ini masih memiliki dua fitur canggih lainnya, lho. Diantara fitur tersebut ada yang dinamakan dengan fitur TCS atau Traction Control System dan fitur Smart Key System.

Fitur TCS dirancang untuk mengurangi agar an belakang tidak terjadi selip di segala situasi jalan ketika sedang melakukan akselerasi. Sementara fitur Smart Key System merupakan sebuah sistem kunci yang digunakan tanpa anak kunci dan sangat bagus untuk motor yang kamu gunakan tersebut.

Lampu Depan Nmax

Inilah Beberapa Kelebihan Motor Nmax yang Harus Diketahui Sebelum Membeli

Kini motor Nmax keluaran 2020 memiliki lampu LED baru yang memiliki fungsi luar biasa dan sangat bagus digunakan dalam sebuah kendaraan beroda dua. Lampu LED terbaru ini memiliki desain yang berbeda dari motor Nmax sebelumnya.

Desain yang ditampilkan dari lampu LED baru ini dapat memancarkan cahaya yang lebih terang, lebih hemat energi serta bertahan dengan sangat lama. Selain lampu LED ini, motor Nmax juga dilengkapi lampu hazard yang memiliki fungsi sebagai tanda di keadaan darurat.

Tangki Bahan Bakar Dengan Kapasitas Tinggi

Inilah Beberapa Kelebihan Motor Nmax yang Harus Diketahui Sebelum Membeli

Kelebihan motor Nmax selanjutnya ditandai dengan tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas lebih tinggi dari sebelumnya, yaitu awalnya 6,6 liter menjadi 7,1 liter.

Selain itu, dimensi dari motor Nmax terbaru ini juga memiliki panjang yang lebih sedikit dan ramping sehingga semakin bagus untuk digunakan oleh pria maupun wanita.

Masih banyak kelebihan motor Nmax yang bisa Anda rasakan dan dapatkan, kini kamu bisa menggunakan motor super keren dengan berbagai fitur yang melengkapi perjalanan seru Anda.

Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar