Daftar dan Review Mobil Paling Murah di Indonesia

Daftar Isi [Tutup]

    Daftar dan Review Mobil Paling Murah di Indonesia! Dunia otomotif selalu bisa menjadi hal seru untuk diperbincangkan, terlebih lagi bagi Anda yang sedang membutuhkan mobil baru. Sekarang ini banyak berbagai cara yang bisa dilakukan untuk memiliki kendaraan roda empat ini. Mulai dari membeli mobil second, ataupun mengikuti program cicilan.

    Namun, memang sistem mencicil akan jauh lebih mahal dibanding membeli secara tunai. Maka dari itu, bagi Anda yang ingin memiliki mobil pribadi dengan biaya yang murah. Kali ini kami sudah membuat beberapa rekomendasi berikut beserta ulasannya untuk membantu Anda menemukan mobil yang tepat dengan harga murah. Yuk, lihat tipe apa saja yang ada di daftar!

    Honda Brio

    Daftar dan Review Mobil Paling Murah di Indonesia

    Nah, daftar pertama yang kami rekomendasikan untuk Anda adalah Honda Brio. Pabrikan mobil terkenal satu ini sering mengeluarkan tipe-tipe yang terbaru. Salah satunya adalah Honda Brio yang menjadi mobil paling murah untuk kita bahas pertama kali.

    Anda bisa memilih dua tipe, baik itu Honda Brio Satya S ataupun Honda Brio Satya E dengan mesin 1.199cc. Hal yang membedakan adalah kekuatan pada penyemburan powernya. Kisaran harga sendiri masih sekitar 140-150 juta rupiah.

    Datsun Go

    Daftar dan Review Mobil Paling Murah di Indonesia

    Daftar berikutnya yang masuk ke kategori mobil idaman harga bersahabat adalah Datsun Go. Merk mobil satu ini tidak mau kalah saing dalam hal eksistensi, Anda bisa memiliki mobil mewah harga murah ini dengan harga kurang dari 150.000.000 rupiah.

    Model tipe ini mengeluarkan beberapa seri yang bisa Anda pilih sesuai dengan spesifikasi yang diinginkan. Datsun Go sendiri memiliki body yang megah dan juga cocok untuk dibawa berpergian kemana saja. Pilihan warna yang disediakan pun cukup banyak dan tentunya sangat menarik.

    Toyota Calya

    Daftar dan Review Mobil Paling Murah di Indonesia

    Mungkin bagi Anda yang sedang mencari-cari mobil, tipe satu ini sudahlah tidak asing lagi. Mobil paling murah satu ini sudah banyak digunakan oleh penduduk Indonesia. Hal ini dikarenakan bentuknya yang indah dan juga kokoh.

    Bahkan, mobil idaman satu ini dilengkapi dengan desain dan fitur menarik yang akan semakin membuat Anda merasa nyaman. Harga yang ditawarkan juga berkisar 134 juta dan tentu tersedia dalam beberapa seri lainnya. Pastinya cocok  untuk menemani Anda dan keluarga tercinta.

    Daihatsu Sigra

    Daftar dan Review Mobil Paling Murah di Indonesia

    Berikutnya yang juga sering masuk ke daftar mobil idaman dengan harga yang murah adalah Daihatsu Sigra. Di sini Anda bisa mendapatkan harga murah yang tersedia dengan 10 seri berbeda dengan kapasitas mesin mulai dari 998 CC.

    Baik untuk pribadi maupun keluarga, Daihatsu Sigra cocok digunakan bagi Anda yang ingin tampil gaya dengan nyaman dan juga pastinya murah. Harga yang harus Anda keluarkan untuk tipe ini mulai dari 108 juta rupiah saja. Pastinya sangat terjangkau untuk mobil dengan berbagai fasilitas terbaik.

    Daihatsu Ayla

    Daftar dan Review Mobil Paling Murah di Indonesia

    Masih dari produksi milik Daihatsu, berbeda dengan tipe Sigra yang memiliki body besar. Ayla didesain dengan ukuran lebih mungil namun warna yang ditampilkan sangatlah unik. Daftar mobil paling murah satu ini juga tersedia dalam beberapa seri.

    Yang membedakan satu dengan lainnya tentu ada pada spek yang digunakan. Namun, tetap saja cocok untuk menenami aktifitas Anda karena cukup irit bahan bakar. Kisaran harga yang ditawarkan mulai dari 92 juta rupiah saja, lho!

    Melihat beberapa daftar di atas berikut review yang kami berikan, Anda pastinya sudah memiliki gambaran mobil mana yang akan dipilih. Semoga list dan ulasan mobil paling murah di Indonesia ini dapat membantu, ya!

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Daftar dan Review Mobil Paling Murah di Indonesia"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel