Daftar Pembalap MotoGP Terkaya dari Gaji yang Peroleh 2020 - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Daftar Pembalap MotoGP Terkaya dari Gaji yang Peroleh 2020

Pada 2020 Marc Marquez pembalap Repsol Honda masih menduduki puncak daftar pembalap dengan gaji tertinggi MotoGP atau bisa dibilang pembalap MotoGP terkaya dibandingkan dengan Valentino Rossi.

Dominasi Marquez di MotoGP sejak promosi pada 2013 menjadikan pembalap Spanyol itu menjadi pembalap bayaran tertinggi. Selama tujuh musim karirnya di MotoGP, Marquez telah mengalahkan gaji Rossi di MotoGP.

Daftar Pembalap MotoGP Terkaya dari Gaji yang Peroleh 2020

Marquez masih menjadi pembalap MotoGP terkaya. Kolektor tujuh gelar dunia Grand Prix ini, musim depan akan mendapat gaji US $ 15 juta atau setara dengan Rp212 miliar di Repsol Honda.

Marc Marquez 50 persen lebih tinggi dalam hal gaji yang didapat Rossi dengan Yamaha. The Doctor berada di posisi terkaya kedua dengan gaji US $10 juta atau setara Rp141 miliar.

Pembalap terkaya ketiga adalah Andrea Dovizioso, pembalap Ducati yang gajinya terus meningkat dalam beberapa musim terakhir. Pembalap Italia itu akan mendapat gaji US $ 7 juta atau setara dengan Rp99 miliar di MotoGP 2020.

Jumlah gaji yang sama juga diperoleh oleh pebalap Repsol Honda Jorge Lorenzo. Juara dunia MotoGP tiga kali tetap menjadi pembalap bayaran tertinggi di kelas primer Grand Prix meskipun terus menurun dalam tiga musim terakhir.

Maverick Vinales ada di posisi pembalap MotoGP terkaya keempat. Pembalap Yamaha itu mendapat gaji US $ 5 juta di MotoGP 2020. Lalu berturut-turut ada Danilo Petrucci, Cal Crutchlow dan Alex Rins.

Daftar pembalap MotoGP terkaya 2020 versi Gaji yang dikutip dari NBA Team Online:

  1. Marc Marquez - Repsol Honda) / US $ 15 juta (Rp212 miliar)
  2. Valentino Rossi - Yamaha - US $ 10 juta (Rp141 miliar)
  3. Andrea Dovizioso - Ducati - US $ 7 juta (Rp99 miliar)
  4. Jorge Lorenzo - Repsol Honda - US $ 7 juta (Rp99 miliar)
  5. Maverick Vinales - Yamaha - US $ 5 juta (Rp70 miliar)
  6. Danilo Petrucci - Ducati - US $ 2,8 juta (Rp39,7 miliar)
  7. Cal Crutchlow - LCR - US $ 2,5 juta (Rp35,4 miliar)
  8. Alex Rins - Suzuki - US $ 2 juta (Rp28,3 miliar)
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar