Centella Ampoule Produk Serum Terbaik 2021 - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Centella Ampoule Produk Serum Terbaik 2021

Manfaat Serum Centella Ampoule, Bahan Pembuatan Serum Centella Ampoule, Madagascar Centella Ampoule Skincarisma, Review Serum Centella Ampoule
Centella Ampoule Produk Serum Terbaik 2021! Pemakaian serum saat ini banyak sekali dibutuhkan oleh wanita, untuk menunjang kesehatan wajahnya agar selalu terlihat fresh, cantik menawan, dan tampil berenergi seperti wanita remaja. Ada banyak produk serum terbaik yang bisa dipilih sebagai rekomendasi, antara lain serum dari brand lokal maupun brand luar negeri. Akan tetapi, keduanya memiliki fungsi yang sama yakni mengandung vitamin terbaik bagi wajah dari semua usia.

Salah atau serum terbaik bisa dinikmati dan mengandung bahan-bahan terbaik yang bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Antara lain serum tersebut bernama Centella Ampoule, yang dikemas dengan tampilan sangat bagus, kuat, dan anti tumpah. Selain itu, serum ini juga banyak diminati oleh wanita Indonesia karena memiliki harga penjualan yang cukup terjangkau, dengan kualitas harga yang irit di kantong.

Manfaat Serum Centella Ampoule

Manfaat Serum Centella Ampoule

Centella Ampoule serum merupakan SKIN1004 yang memberikan efek menyejukkan pada wajah untuk setiap satu kali pemakaian. Pengisian serum pada botol ini juga selalu penuh dan murni tanpa ada sedikitpun kandungan minyak di dalamnya. Selain itu, serum yang berasal dari Madagascar ini, merupakan serum dengan tipe Asiatica yang secara instan mampu meredakan kulit sensitif serta memberikan hidrasi tingkat tinggi secara menyeluruh pada kulit iritasi.

Bahan Pembuatan Serum Centella Ampoule

Bahan Pembuatan Serum Centella Ampoule

Serum ini berbahan dasar Centella Asiatica atau disebut juga tumbuhan pegagan yang tumbuh secara liar di daerah perkebunan ladang, pematang sawah, dan ruas tepi jalan di wilayah Asia tropis hingga ke wilayah Asia Tenggara. Antara lain negara yang menjadi pusat persebaran tumbuhan ini adalah Indonesia, Republik Rakyat Tiongkok, Australia, Jepang dan negara-negara lainnya. Tumbuhan ini sering sekali dimanfaatkan sebagai bahan kosmetik dan obat tradisional.

Madagascar Centella Ampoule ingredients, diambil dari ekstrak tumbuhan pegagan yang masih sangat muda dan berwarna hijau terang. Bahkan, untuk daunnya sendiri diambil yang masih terlihat mulus tanpa ada kecacatan sama sekali. Tujuannya agar ekstrak yang dihasilkan dari tumbuhan berdaun muda tersebut mampu memberikan kaya vitamin yang lebih baik dan bagus untuk peremajaan kulit wajah, sehingga selalu segar di segala aktivitas.

Selain itu, serum ini juga mengandung Asiaticoside, Isothankuniside, Thankuniside, Brahmoside, Medacosside, Brahmoside, Brahmic Acid, Metalloid, Meso Inositol, Carotenoids, hydrocotyle, bellarine, tanin serta garam mineral seperti kalium, natrium, magnesium, kalsium dan besi. Glikosida triterpenoida yang disebut asiaticoside merupakan anti lepra dan penyembuh luka yang sangat luar biasa. Zat vellarine yang ada memberikan rasa pahit.

Selain itu, melalui bahan-bahan berkualitas yang digunakan, Madagascar Centella Ampoule Skincarisma mempunyai sifat rasa manis dan mampu mendinginkan wajah yang meradang dalam waktu cepat tanpa ada efek samping apapun. Selain itu, serum ini juga berfungsi membersihkan darah bekas jerawat, melancarkan peredaran darah pada kulit wajah, meningkatkan syaraf memori, mengandung tonik, anti-inflamasi, anti bakteri, dan lainnya.

Pada serum ini juga mengandung Saponin yang dapat membantu menghambat terjadinya produksi jaringan bekas luka yang berlebihan akibat aktivitas keloid yang terlalu banyak. Itulah sebabnya, serum ini merupakan perawatan skincare yang cukup diminati, dan mengandung bahan-bahan pilihan melalui proses yang cukup ketat. Untuk mendapatkan skincare serum ini caranya sangat mudah, yaitu dengan membelinya melalui online shop dan toko kosmetik terdekat

Review Serum Centella Ampoule

Review Serum Centella Ampoule

Review serum wajah Centella Ampoule dimulai dari kualitas kemasan yang digunakan, botol serum ini memiliki isi yang cukup banyak dan bisa digunakan hingga berminggu-minggu. Selain itu, kemasan yang digunakan pada botol ini berbahan kaca ringan elastis berwarna coklat tua, dengan tutup berbahan pipet dan sedotan berbahan kaca yang memudahkan untuk mengangkat air serum saat pemakaian. Harga Madagascar Centella Ampoule hanya 95000 perbotolnya.

Dilihat dari banyaknya wanita yang telah menggunakan serum ini menyebutkan, bahwa Centella serum sangat baik meredakan blemishes, menyamarkan dark spot (hiperpigmentasi), memberikan hidrasi kulit yang aman sehingga dapat mencegah penuaan sejak dini, serta mengurangi produksi minyak berlebihan. Adapun untuk tekstur dari serum ini sangat cair layaknya essence, tidak seencer toner, dan tidak kental, dan mudah menyerap di pori-pori

Centella Ampoule mempunyai tekstur yang dapat melembabkan kulit dalam waktu cepat. Bahkan, ketika diaplikasikan pada kulit wajah, hanya menunggu sebentar saja maka serum langsung menyerap dan tidak lengket. Aroma yang diberikan pada serum ini juga sangatlah wangi seperti tumbuhan pegagan seperti aroma relaksasi. Itulah sebabnya, pemakaian serum ini sangat nyaman sekali dan sudah sepantasnya layak dicoba mulai sekarang ini.

Cara menggunakan serumnya pun sangat mudah. Cukup dengan membersihkan wajah terlebih dahulu dengan facial foam, lalu lanjutkan pembersihan dengan menggunakan toner berbahan hydrating dan exfoliating. Setelah itu, apabila wajah telah kering, teteskan serum Ampoule sebanyak tiga tetes ke telapak tangan atau langsung ke wajah tanpa menyentuh kulitnya.

Selanjutnya, sapuh secara rata Centella Ampoule keseluruhan wajah. Namun, jika ingin memperoleh hasil yang lebih maksimal dan cepat, teteskan sebanyak 7 kali pada setiap area pipi, hidung, dahi, dan dagu. Setelah itu, tepuk-tepuk secara perlahan dengan menggunakan tangan hingga serum meresap kedalam pori-pori wajah. Agar hasil semakin maksimal, lakukan perawatan serum ini bersama dengan skincare lainnya agar wajah semakin lembab.

Nah, itulah tadi informasi menarik seputar kandungan yang terdapat di dalam Serum Centella Ampoule beserta cara menggunakannya. Semoga saja, info ini memberikan inspirasi kepada seluruh wanita agar tidak lagi asal-asalan dalam memilih skincare. Intinya dalam memilih produk serum, jangan melihat dari harganya yang murah tapi kualitas yang dimiliki pada serum tersebut agar wajah tetap terjaga dan tidak rusak. Selamat mencoba!
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar