Serum Garnier Sakura White Baik Digunakan Pada Kapan - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Serum Garnier Sakura White Baik Digunakan Pada Kapan

harga serum garnier sakura white, manfaat garnier sakura white hyaluron 30x booster serum, waktu pemakaian serum garnier
Serum Garnier Sakura White Baik Digunakan Pada Kapan - Kaum Hawa yang ingin menggunakan produk skincare dari Garnier ingin tahu jawaban dari serum Garnier Sakura White baik digunakan pada kapan. Garnier sendiri merupakan salah satu penyedia skincare yang cukup terkenal di Indonesia. Salah satu rangkaian produknya adalah Sakura White.

Saat ini, Garnier sedang dalam proses penggantian nama produk Sakura White menjadi Sakura Glow. Produk yang Anda beli bisa jadi bertuliskan Sakura White atau Sakura Glow. Keduanya merupakan produk original selama Anda membeli dari official storenya.

Manfaat Garnier Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum

Manfaat Garnier Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum

Salah satu produk dari rangkaian Garnier Sakura Glow adalah Hyaluron 30x Booster Serum. Serum wajah sebaiknya digunakan setelah membersihkan wajah tapi sebelum memakai pelembab. Beberapa manfaat menggunakan Booster Serum dari Garnier ini antara lain:
  • Melembabkan dan menjaga kelembaban wajah.
  • Mencerahkan kulit wajah.
  • Membuat wajah Anda tampak lebih glowing.
  • Membuat wajah tampak bersinar dan cerah merona.
  • Mengatasi permasalahan kulit wajah kusam.
  • Membuat kulit wajah mempunyai tekstur yang lembut dan halus.
Berkat kandungan aman dalam Booster Serum ini, seperti ekstrak Sakura serta hyaluronic acid, Booster Serum ini bisa terserap dengan cepat ke dalam kulit. Formula yang ringan membuat wajah tampak glowing secara alami hanya dalam waktu satu minggu saja.

Harga Serum Garnier Sakura White

Harga Serum Garnier Sakura White

Garnier menyediakan Booster Serum ini dalam dua pilihan kemasan, yaitu kemasan 15 ml dan 30 ml. Bagi Anda yang baru pertama kali mencoba, pertimbangkan untuk membeli Sakura White Booster Serum dalam kemasan kecil dan lihat hasilnya sebelum memutuskan untuk membeli kemasan besar.

Untuk kemasan kecil 15 ml, harga Sakura White Booster Serum berkisar antara Rp 66.400 hingga Rp 75.000. Dan untuk kemasan yang lebih besar, 30 ml, kisaran harganya antara Ro 98.100 hingga Rp 115.000. Pastikan untuk membeli dari toko official Garnier atau toko lain yang menjual produk original.

Jika official store Garnier sedang mengadakan promo, Anda bisa membeli 2 pcs Booster Serum 30 ml hanya dengan membayar Rp 155.100 saja. Pastikan untuk selalu mengecek toko resmi Garnier.

Waktu Pemakaian Serum Garnier

Waktu Pemakaian Serum Garnier

Garnier menyediakan satu paket produk skincare Sakura White untuk para wanita yang tertarik memiliki kulit wajah glowing dan cerah. Pertanyaannya adalah, serum Garnier Sakura White baik digunakan pada kapan? Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, ikuti urutan pemakaian berikut ini.

Rangkaian Pagi Hari Rangkaian Malam Hari
Cuci muka dengan menggunakan Pinkish Glow Whip Foam. Gunakan Sakura Glow Whip Foam dari Garnier untuk mencuci muka dan membersihkan wajah dari debu dan polusi.
Teteskan dan oleskan Sakura White Booster Serum untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah Anda. Gunakan Sakura White Booster Serum untuk membuat kulit wajah tampak bening dan terasa lembab serta halus.
Gunakan Pinkish Radiance Essence Lotion yang akan membantu mempersiapkan kulit. Sebagai alternatif, Anda bisa menggunakan Sakura Glow Serum Mask untuk menutrisi wajah. Satu lembar masker sama dengan 1 minggu konsentrasi Booster Serum.
Aplikasikan Whitening Serum Day Cream yang akan menyamarkan pori-pori pada kulit. Setelah menggunakan serum, aplikasikan Garnier Sakura White Serum Night Cream untuk melembabkan wajah Anda.
Perhatikan rangkaian perawatan malam hari. Pilih salah satu apakah Anda akan menggunakan Sakura White Booster Serum atau menggunakan Sakura White Serum Mask. Jangan menggunakan keduanya bersamaan. Gunakan Serum Mask maksimal satu kali saja dalam satu minggu.

Anda boleh menggunakan Sakura White Booster Serum tanpa menggunakan produk Sakura White yang lainnya. Tapi lebih disarankan untuk menggunakan semua produk skincare dari Garnier agar Sakura White Booster Serum bisa bekerja sepenuhnya dan memberikan hasil yang lebih optimal.

Kandungan Serum Garnier Sakura White

Kandungan Serum Garnier Sakura White

Sebelum membeli dan memakai Garnier Sakura White Booster Serum, pastikan Anda memahami berbagai kandungan didalamnya dan manfaatnya untuk kulit wajah Anda. Beberapa kandungan penting dalam Booster Serum dari Garnier ini adalah:

1. Ekstrak Sakura Jepang

Sakura memang merupakan bunga asal Jepang yang terkenal efektif dalam mencerahkan kulit wajah. Bunga Sakura merupakan salah satu brightening agent yang mampu membuat kulit wajah Anda tampak lebih cerah.

2. Hyaluronic Acid

Kandungan lain yang dimiliki oleh Garnier Sakura White Booster Serum adalah hyaluronic acid yang efektif untuk menjaga kadar air dan memperbaiki tekstur kulit. Kulit wajah yang kelembabannya tercukupi akan tampak lebih glowing, sehat, dan cerah.

Selain dua kandungan utama di atas, Sakura White Booster Serum juga mempunyai berbagai kandungan lain yang sangat bermanfaat bagi kondisi kulit Anda.

Setelah mengetahui serum Garnier Sakura White baik digunakan pada kapan, kandungan dan manfaat apa saja yang ditawarkan oleh produk ini, serta kisaran harganya, Anda bisa mulai mencari Booster Serum dan teman-temannya dari toko yang menjual Garnier resmi lalu mulai memakainya.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar