Kenali Serum Lifting MS Glow dengan Serum Lainnya, Hati-Hati Produk Palsu - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Kenali Serum Lifting MS Glow dengan Serum Lainnya, Hati-Hati Produk Palsu

Perbedaan Serum Lifting MS Glow dan Serum Luminous Glowing, Perbedaan Serum Lifting MS Glow Asli dan Palsu
Kenali Serum Lifting MS Glow dengan Serum Lainnya, Hati-Hati Produk Palsu! Bagi Anda yang sudah lama memakai skincare, pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah serum yang memiliki kegunaan besar bagi kesehatan tubuh. Ada banyak sekali jenis serum yang halal serta memiliki kandungan bahan aman untuk kulit wanita Indonesia, salah satunya adalah serum dari ms glow.

Mungkin Anda yang sudah menggunakan serum dari ms glow, pasti sudah mengetahui jenis-jenis dari serum yang diberikan. Saat ini, ada dua serum yang paling viral atau sedang diminati kalangan wanita, yaitu serum lifting ms glow dan serum luminous glowing. Meskipun sama-sama berjenis serum, namun terdapat beberapa perbedaan antara serum tersebut. Perbedaannya dapat Anda ketahui seperti berikut ini.

Perbedaan Serum Lifting MS Glow dan Serum Luminous Glowing

Perbedaan Serum Lifting MS Glow dan Serum Luminous Glowing

Ms glow memiliki varian serum yang banyak untuk berbagai jenis kulit wanita Indonesia, mulai dari kulit wajah berjerawat, kusam, berminyak hingga kulit normal pun bisa menggunakan serum. Namun, setiap serum memiliki perbedaan masing-masing terlihat dari kegunaannya bagi kulit wajah itu sendiri.

Perbedaan serum luminous dan serum lifting ms glow bisa Anda ketahui dari manfaat atau kegunaan serum itu sendiri. Serum luminous memiliki kegunaan seperti memudarkan noda hitam dan membuat kulit wajah menjadi cerah kembali. Kemudian, menekan melanin agar kulit wajah tidak kusam, serta menaikkan tone kulit wajah agar terlihat lebih bersinar setiap hari.

Sementara serum lifting glow memiliki manfaat untuk mengecilkan pori-pori di wajah, mengangkat kotoran dan sel kulit mati, mencerahkan area bawah mata seperti kantung mata, menghilangkan mata panda dan sejenisnya, sehingga kulit Anda akan tampak lebih cerah natural dan glowing sepanjang hari.

Perbedaan lain dari kedua produk itu adalah cara penggunaannya untuk kulit Anda. Setiap serum tentunya memiliki kriteria untuk jenis kulit yang cocok menggunakan serum itu sendiri. serum luminous glowing cocok digunakan untuk berbagai jenis kulit, seperti kulit normal, kulit berjerawat, kulit kusam, kulit berminyak dan sebagainya. Sementara serum lifting ms glow untuk jerawat saja alias digunakan bagi Anda yang memiliki masalah kulit berjerawat.

Dari beberapa perbedaan itu, tentunya Anda sudah mulai memahami dan bisa memilih serum terbaik yang cocok untuk kulit Anda. jika Anda memiliki masalah kulit berjerawat parah hingga terdapat benjolan-benjolan besar, maka Anda bisa menggunakan serum lifting glow untuk membuatnya berkurang dan kulit wajah menjadi lembut kembali. Tetapi, jika wajah Anda memiliki jerawat sedikit, atau tidak terlalu parah, maka cocok menggunakan serum luminous beserta rangkaian skincare lainnya.

Perbedaan Serum Lifting MS Glow Asli dan Palsu

Perbedaan Serum Lifting MS Glow Asli dan Palsu

Terkadang, seringkali ada penjual nakal yang memberikan produk palsu atau non original. Hal ini sering terjadi ketika ada konsumen yang membeli serum lifting ms glow secara online, kemudian mendapatkan produk dengan harga murah serta tidak original. Bagi Anda yang ingin berbelanja produk ms glow, khususnya serum lifting, pastikan untuk memperhatikan perbedaan antara produk asli dan palsunya seperti berikut ini.

Harga

Agen resmi penjualan produk ms glow akan memberikan harga standar terkait serum yang dijualnya. Meskipun harganya murah, tetapi ada beberapa tingkatan yang harga dari mulai yang paling rendah hingga tinggi tergantung jenis serum sendiri. sementara serum yang dijual dengan harga murah, bahkan lebih murah dari harga terendah yang ada di dalam agen resmi, maka Anda sudah bisa mengira bahwa serum itu palsu, sehingga Anda tidak boleh untuk membeli serum tersebut.

Kemasan Design

Perbedaan serum lifting ms glow asli dan palsu bisa juga Anda lihat dari desain kemasan yang digunakannya. Hal ini tentu saja wajib Anda ketahui agar bisa lebih selektif ketika sedang membeli produk ms glow secara online. Serum lifting asli memiliki kemasan yang kokoh dan rapi serta desain yang menarik dengan tulisan jelas sempurna. Sedangkan serum yang palsu memiliki perbedaan mencolok, apabila Anda melihatnya dari desain kemasan. Perbedaan ini tentu saja dapat dilihat dengan mudah karena serum lifting palsu memiliki kemasan yang tidak beraturan dengan tulisan pudar.

BPOM

Nomor BPOM merupakan suatu hal yang paling penting untuk Anda ketahui dari sebuah produk. Nomor BPOM menjadi ciri khas bahwa produk yang dijual merupakan produk original dan sudah terjamin keamanannya. Serum lifting glow yang asli memiliki nomor BPOM yang sudah terdaftar dan resmi, sehingga aman dan berkualitas untuk digunakan oleh banyak orang. Apabila Anda tidak menemukan nomor BPOM di produk yang akan dibeli, maka batalkan saja pembeliannya dan belilah produk ms glow di tempat atau agen resmi terpercaya.

Agen Penjual

Apabila ingin membeli produk serum lifting ms glow, pastikan Anda mengenali agen penjual serum ms glow dengan melihat id card yang disertakannya. Apabila sudah terdaftar, maka Anda bisa membelinya langsung disana. Sebaliknya, jika Anda tidak menemukan id card tersebut, sudah dipastikan bahwa agen penjual itu menjual produk ms glow palsu, sehingga Anda perlu waspada apabila menemukan hal tersebut.

Itulah beberapa perbedaan yang bisa Anda ketahui terkait serum lifting ms glow yang sedang hangat-hangatnya menjadi perbincangan banyak orang. Dengan produk dari ms glow, pastikan kulit wajah Anda menjadi tampak cerah serta menjadikannya sebagai solusi untuk permasalahan kulit wajah Anda tersebut. jangan lupa untuk menggunakan cream wajah siang atau malam agar hasilnya lebih optimal.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar