Kenyamanan Melakukan Perawatan Berkala dengan Service Mobil Honda Panggilan

Daftar Isi [Tutup]

    Kenyamanan Melakukan Perawatan Berkala dengan Service Mobil Honda Panggilan - Saat ini, hampir setiap orang memiliki kendaraan bermotor. Tidak bisa dipungkiri, kebutuhan akan kendaraan ini setiap harinya semakin meningkat. Apalagi untuk keluarga dengan anggota banyak, kendaraan dengan roda dua saja tidak cukup. Dibutuhkan kendaraan roda empat untuk bisa menjadi alat transportasi yang memadai dan aman untuk keluarga.

    Salah satu pilihan mobil yang banyak diminati di Indonesia adalah keluaran Honda. Selain karena merknya yang sudah ternama, kualitasnya patut diacungi jempol, pemakaian bahan bakarnya pun cukup irit di kelasnya dan harga terjangkau. Untuk masalah perawatan atau servis pun tidak akan sulit karena dengan popularitasnya, banyak bengkel resmi dan yang bekerjasama menyediakan layanan tersebut.

    Namun terkadang, pemilik mobil merasa tidak punya waktu untuk membawa mobil ke bengkel untuk perawatan. Untungnya, para pengusaha di bidang layanan otomotif ini sudah semakin mengembangkan layanannya dengan menawarkan service mobil Honda panggilan atau dikenal juga dengan home service. Apalagi di masa pandemi saat ini, kehadiran layanan tersebut sungguh sangat membantu.

    Layanan yang Bisa Diberikan Melalui Home Service

    Layanan yang Bisa Diberikan Melalui Home Service

    Ada beberapa jenis layanan yang diberikan melalui home service Honda meski kebanyakan adalah perbaikan ringan. Perbaikan yang bisa diberikan berkisar pada penggantian wiper, karet, accu, baterai dan untuk servis 1.000 km di mana tidak membutuhkan alat-alat yang rumit dan berat. Melalui servis ini juga bisa dilakukan perawatan berkala dengan hitungan 0 hingga 1000 ribu kilometer.

    Para petugas yang datang ke rumah Anda akan dilengkapi dengan APD, perlengkapan sesuai protokol keamanan (masker, hand sanitizer) dan tidak lupa membawa peralatan pemeriksaan kendaraan umum seperti kompresor. Tidak perlu khawatir ada petugas yang sedang sakit atau terkena virus corona karena petugas yang dikirim adalah petugas yang sehat dan sudah melaksanakan pemeriksaan covid-19.

    Layanan Pick Up dari Honda

    Layanan Pick Up dari Honda

    Selain ada layanan home service, Honda juga menyediakan layanan pick up di mana mobil Honda Anda akan dijemput dan dibawa ke bengkel resmi. Biaya service mobil Honda di bengkel resmi tidak semahal yang dibayangkan. Harga yang diberikan untuk servis berkala ini masih ada di kisaran harga normal dan wajar. Pelayanan yang diberikan pun lebih aman dan terjamin jika dibandingkan dengan bengkel tidak resmi.

    Ada persyaratan khusus yang berlaku untuk mobil Honda yang di-pick up ke bengkel resmi. Layanan ini hanya berlaku untuk para konsumen yang membutuhkan perawatan khusus dan perawatan berkala ketika sudah mencapai 40 ribu, 60 ribu dan 80 ribu kilometer. Setelah perawatan selesai maka mobil akan dikembalikan ke rumah konsumen dalam keadaan utuh dan aman.

    Layanan 24 Jam, Honda Experience

    Layanan 24 Jam, Honda Experience

    Bukan hanya layanan servis panggilan dan penjemputan saja yang disediakan oleh bengkel resmi Honda. Bagi Anda yang membutuhkan layanan darurat, tersedia layanan 24 jam yang dikenal dengan sebutan Honda Experience. Misalnya ban Anda tiba-tiba bocor atau pecah, aki mati di tengah jalan, kehabisan bahan bakar atau butuh bantuan derek mobil, panggil saja layanan ini.

    Service mobil Honda panggilan ini memang sangat berguna di saat darurat. Hal yang lebih menyenangkan bagi konsumen adalah pemberian layanan ini tidak akan dipungut biaya alias gratis. Oleh karenanya, Anda harus selalu punya nomor layanan customer service Honda supaya bisa memanfaatkan bantuan bengkel resmi ini kapan saja saat Anda membutuhkannya.

    Keuntungan Menggunakan Jasa Servis Panggilan dari Bengkel Resmi Honda

    Keuntungan Menggunakan Jasa Servis Panggilan dari Bengkel Resmi Honda

    Ada beberapa keuntungan yang bisa diperoleh oleh para konsumen mobil Honda ketika memilih untuk menggunakan jasa servis panggilan dari bengkel resmi. Pertama, Anda akan dilayani oleh tim teknisi ahli dan terlatih, sesuai dengan standar Honda. Dengan begitu, kualitas layanan perawatan dan perbaikan yang diberikan akan sesuai dengan ketentuan yang berlaku sesuai ketentuan Honda.

    Jika ada suku cadang yang harus diganti, entah karena sudah aus atau memang ada masalah, maka spare part yang digunakan adalah suku cadang asli. Penggunaan suku cadang asli sebenarnya akan memberikan keuntungan tersendiri bagi konsumen. Kompatibilitas antara suku cadang dan kendaraan jelas sesuai, daya tahannya sudah teruji dan lebih baik, dan yang lebih penting memiliki garansi.

    Ketika Anda mendatangi bengkel resmi, melakukan cek riwayat servis mobil Honda menjadi lebih mudah karena semua riwayat berupa perawatan, perbaikan dan penggantian suku cadang tercatat dengan baik dan rapi. Kelengkapan riwayat ini akan memberi keuntungan tersendiri bagi pemilik kendaraan ketika bermaksud menjualnya karena nilai jual jadi bisa lebih baik dibandingkan mobil tanpa riwayat servis.

    Bukan hanya itu saja, ketika mobil Anda dibawa ke bengkel resmi maka akan dirawat menggunakan peralatan lengkap dengan teknologi terbaik sesuai dengan kebutuhan service serta model mobil Honda yang akan menerima servis. Penggunaan peralatan lengkap dengan teknologi yang tepat ini bisa menjaga kualitas servis dan keadaan mobil supaya saat dikembalikan kepada konsumen ada dalam keadaan terbaik.

    Anda juga akan mendapatkan pengingat untuk melakukan perawatan berkala. Saat sudah memasuki jadwal perawatan, tim bengkel akan memberikan reminder kepada pemilik mobil untuk membawa mobilnya ke bengkel atau gunakan bantuan pick up. Tim bengkel bisa mengetahui jadwal perawatan ini berdasarkan buku atau data servis pelanggan yang sudah pernah melakukan servis sebelumnya.

    Apabila Anda baru pertama kali akan melakukan servis tapi tidak tahu apakah sudah memasuki masa perawatan berkala atau belum, maka Anda bisa mengeceknya terlebih dulu secara online. Untuk mengetahui cara cek service record Honda online, Anda bisa mengunjungi situs Honda lalu pilih Honda e-Care dan akan diarahkan ke aplikasi.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Kenyamanan Melakukan Perawatan Berkala dengan Service Mobil Honda Panggilan"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel