18 Tahun Hamil 7 Bulan Luar Nikah di Tinggal Pacar, Netizen : Siap Jadi Suami

Daftar Isi [Tutup]

    18 Tahun Hamil 7 Bulan Luar Nikah di Tinggal Pacar, Netizen : Siap Jadi Suami

    Beredar video yang diduga dari aplikasi TikTok tersebar luas di media sosial. Dari video tersebut mempertunjukan seorang wanita yang bercerita yang tengah hamil di luar nikah dan saat ini ditinggal pacarnya.

    Wanita ini merasa cobaan yang dialaminya semakin berat karena ia masih berusia 18 tahun dan sedang mengandung anak kembar. Saat ini dirinya belum siap untuk memiliki anak.

    Video tersebut memperlihatkan perut buncitnya yang tertutup daster. Backsound dari video tersebut juga bernuansa sedih, seakan penonton video tersebut bisa merasakan saat di posisinya.

    Wanita ini saat ini sedang menyandang status mahasiswa semester tiga dan bahkan berniat untuk menggugurkan bayinya.

    Ia mencoba cara dengan makan nanas muda, namun janin dalam kandungannya masih bertahan dan saat ini sudah masuk di bulan ke 7.

    Keluarga wanita ini tidak mengetahui jika kondisinya saat ini sedang hamil. Ia juga memilih untuk tidak memberitahu orang tua dan keluarganya.

    Pandemi menjadi alasan untuk tidak pulang kampung, cara ini yang ia gunakan untuk menutupinya dari orang tuanya.

    18 Tahun Hamil 7 Bulan Luar Nikah di Tinggal Pacar, Netizen : Siap Jadi Suami

    Setelah ia posting video ini, banyak netizen yang bersimpati. Seperti yang diunggah oleh akun twitter @angewwie, pada hari Jumat 24 Juli 2020.

    Ia mengatakan mendapatkan konten tersebut di TikTok, intinya wanita tersebut hamil diluar nikah dan pacarnya meninggalkannya, wanita tersebut juga tidak siap untuk memiliki anak.

    Pemilik akun @angewwie juga memberikan sudut pandangnya tentang hal tersebut bahwa masyarakat jangan menganggap kasus wanita hamil diluar nikah hanya sebelah mata.

    @angewwie juga berharap agar netizen juga masyarakat berhenti untuk menstigmatisasi perempuan yang tengah hamil diluar nikah. Yang jelas kita tidak tahu apa yang terjadi dengan kehidupan orang lain dan tidak ada yang salah jika masyarakat dan netizen berusaha berempati atas kejadian ini.

    Ternyata tidak hanya @angewwie yang merasa berempati kepada wanita tersebut. ada juga netizen yang bahkan siap untuk menjadi suami dari wanita hamil diluar nikah tersebut.

    Ada juga yang siap untuk mengadopsi anak kembar yang tengah ada di kandungan tersebut. “Buat aku aja kak, kamu tidak usah memikirkan biaya lahiran, dan selama 2 bulan menuju melahirkan saya siap untuk mencukupi kebutuhanmu dan dedek bayinya” ujar Lailatul Khanisah.

    “Cukup jangan makan nanas muda lagi, lebih baik sekarang makan yang bergizi agar anak yanga ada di janinmu sehat, kamu juga harus kuat” Syaiful Hidayat.

    Sampai saat ini belum diketahui identitas dari wanita 18 tahun mahasiswa semester tiga yang tengah hamil tersebut yang video TikTok-nya viral di media sosial.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "18 Tahun Hamil 7 Bulan Luar Nikah di Tinggal Pacar, Netizen : Siap Jadi Suami"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel