Prank Berikan Daging Qurban Ternyata Berisi Sampah, Youtuber Diamankan Polisi

Daftar Isi [Tutup]

    Prank Berikan Daging Qurban Ternyata Berisi Sampah, Youtuber Diamankan Polisi

    Masyarakat kembali dihebohkan dengan aksi video prank sampah youtuber. Aksi prank kali ini adalah membagikan daging qurban kepada masyarakat namun isinya bukan daging melainkan adalah sampah.

    Akibat dari ulah video pranknya, tidak lama Edo Putra youtuber asal Palembang, Sumatera Selatan tersebut diamankan pihak kepolisian.

    Edo kini ditangkap Satreskrim Polrestabes Palembang setelah video prank yang ia buat itu viral pada Channel Youtube-nya yang diberi nama Edo Putra Official.

    Melalui pesan singkat yang dikirimkan oleh Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji pada Minggu, 2 Agustus 2020 yang menyatakan jika pelaku aksi prank sampah daging qurban sudah diamankan.

    Sementara itu, Anom belum bisa menjelaskan perihal detail dari lokasi penangkapan dan motif pelaku karena saat ini Edo tengah menjalani pemeriksaan.

    Pihak kepolisian baru akan menyampaikan rilis lengkap semua hasil pemeriksaan besok.

    Sebelumnya, sebuah channel youtube bernama Edo Putra Official melakukan aksi prank kepada sejumlah warga dengan memberikan bungkusan daging qurban ternyata berisi sampah.

    Di Channel Youtubenya aksi pembagian sampah tersebut diberi judul “PRANK BAGI-BAGI DAGING KE EMAK EMAK ISINYA SAMPAH #THEREALPRANK”

    Di videonya yang berdurasi 11 menit 56 detik tersebut, Youtuber Edo memberikan kantong plastik dengan mengatakan jika itu merupakan daging qurban kepada dua ibu-ibu.

    Saat menerima daging tersebut, terlihat kegembiraan ibu tersebut menerima bingkisan yang diberikan oleh Edo. Bahkan salah satu korban prank mengatakan senang ia mendapat rezeki.

    Namun, Edo yang membagikan bungkusan tersebut mengatakan agar bungkus yang ia berikan dibuka setelah dia telah pergi.

    Setelah beberapa waktu Edo terlihat meninggalkan korban, terlihat korban membuka bingkisan dan terkejut jika yang ia peroleh bukan daging melainkan sebungkus sampah.

    Edo pun kemudian kembali untuk datang kepada dua korbannya dan meminta maaf karena telah memberikan sebungkus sampah kepada ibu-ibu tersebut. Youtuber itu pun juga memberikan uang Rp 500 ribu untuk masing-masing korbannya.

    Edo meminta maaf kepada ibu-ibu tersebut karena hanya konten prank dan memberikan uang Rp. 500 ribu untuk membeli daging.

    Sampai berita ini ditulis, video prank sampah daging qurban di channel Edo Putra Official telah ditonton lebih dari 657.906 kali, like sebanyak 4 ribu dan 134 dislike.

    Banyak penonton yang meninggalkan komentar kecaman kepada pemilik Channel Youtube Edo Putra Official. Konten Edo dinilai tidak mendidik dan mengulangi kejadian konten Ferdian Paleka.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Prank Berikan Daging Qurban Ternyata Berisi Sampah, Youtuber Diamankan Polisi"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel