Perempuan Frustasi Ditinggal Pacar Nekat Jalan Kaki Malang-Kediri Tiga Hari

Daftar Isi [Tutup]

    Perempuan Frustasi Ditinggal Pacar Nekat Jalan Kaki Malang-Kediri Tiga Hari

    Seorang perempuan bernama Yuliati berusia 21 tahun mengaku stres karena ditinggal sang pacar. Bahkan dia sampai melakukan jalan kaki selama 3 hari dari Malang ke Kediri, Jawa Timur.

    Dari informasi yang diperoleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kediri menemukan Yuliati dan dibawa ke Dinas Sosial (Dinsos) setempat. Rencananya akan diantar pulang ke daerah asalnya.

    Yuliati berasal dari Desa Slorok, Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang. Dari pengakuannya kepada petugas, Yuliati bepergian ke Kota Kediri untuk menenangkan diri setelah ditinggal sang kekasih.

    Kabid Trantib Satpol PP Kota Kediri, Nur Khamid mengatakan jika Yuliati mengaku mengalami depresi karena ditinggal pacar. Ia nekat meninggalkan rumah dan sudah tiga hari jalan kaki dari Malang sampai Kediri.

    Yuliati telah diamankan oleh petugas Satpol PP Kota Kediri pada Minggu 19 Juli 2020 pukul 21.00 WIB. Petuga mendapati Yuliati dalam keadaan linglung di daerah kelurahan Ngronggo, Kecamatan Kediri Kota.

    Awal mula petugas melakukan interogasi kepada Yuliati. Namun, ia seolah menutup diri dan tidak merespon pertanyaan dari petugas Satpol PP. Setelah dilakukan pendekatan dan dialog secara persuasif, akhirnya wanita asal Malang ini bersedia buka suara.

    Seperti yang diketahui, Yuliati bisa sampai di Kota Kediri karena frustasi akibat ulah kekasihnya. Ia berjalan kaki berkeliling Kota untuk berniat menenangkan pikiran dan akhirnya sampai di Kota Kediri.

    Saat dimintai keterangan yang awalnya hanya diam dan menutup diri, akhirnya Yuliati mau bercerita sebab dari jalan kakinya tersebut. Setelah bercerita kepada petugas yang bersangkutan meminta istirahat dan meminta untuk dipulangkan ke Kabupaten Malang.

    Perempuan yang rambutnya dicat pirang ini kabur sampai akhirnya tiba di Kota Kediri Minggu malam.

    Yulianti juga mengaku sempat naik angkutan umum dari rumahnya. Namun, saat di Blitar ia mengaku kehabisan uang. Lalu ia pun berjalan kaki menuju Kota Kediri dari pagi sampai malam hari.

    Nur Khamid juga menyebutkan bahwa petugas sempat mengunggah cerita dan foto Yuliati di media sosial agar diketahui keluarganya. Ternyata, banyak netizen yang telah melihat Yuliati sejak berada di perbatasan Blitar-Kediri di Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri.

    Selanjutnya Dinsos Kota Kediri akan menghubungi Dinsos Kabupaten Malang untuk mendapatkan kejelasan keberadaan Yuliati sehingga bisa diantar ke rumahnya. Petugas juga sempat memberikan Yuliati pakaian untuk dia pakai saat pulang agar terlihat rapi.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Perempuan Frustasi Ditinggal Pacar Nekat Jalan Kaki Malang-Kediri Tiga Hari"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel