Viral 3 Emak-emak Lakukan Joget Tiktok di Jembatan Suramadu

Daftar Isi [Tutup]

    Viral 3 Emak-emak Joget Tiktok di Jembatan Suramadu

    Aksi yang membuat viral sosial media kembali terjadi, kali ini tiga wanita yang berjoget TikTok di tengah jembatan Suramadu, Jawa timur, Akhirnya meminta maaf.

    Emak-emak ini nekat melakukan joget dengan aplikasi TikTok tepat dimana jalur mobil melintas antara Surabaya dan Madura. Joget tersebut dilakukan oleh tiga emak-emak yang mengenakan baju kuning dan asyik berjoget seperti anak-anak jaman sekarang.

    Dari hasil penelusuran salah satu surat kabar, ketiga perempuan tersebut merupakan warga Tambak Gringsing Surabaya, yang berinisial LR, HR dan SS.

    Sampai akhirnya pada hari Sabtu, ketiga perempuan yang berkostum kuning tersebut harus menemui pihak kepolisian untuk menjelaskan aksi joget india mereka di Jembatan Suramadu.

    Polisi sebelumnya telah mengetahui hal tersebut, ketiga perempuan ini langsung dijemput oleh polisi lalu lintas sekitar dan dibawa menuju Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

    Dari pengakuan mereka ternyata mereka berhenti di tengah jembatan karena terpesona dengan keindahan pemandangan Jembatan Suramadu saat itu.

    Selain itu, awalnya mereka juga hendak merayakan ulang tahun Ibu Siti Suriah di Bebek Songkem Bangkalan Madura dengan menyewa taksi di Jembatan Merah JMP. Ketika taksi melintas di Jembatan Suramadu perempuan ini malah turun dan melakukan aksi joget Tiktok.

    Mereka pun memiliki ide untuk melakukan aksi joget india di TikTok. Mereka juga mengaku tidak tahu jika di Jembatan Suramadu dilarang untuk berhenti dan melakukan kegiatan yang tidak perlu, seperti joget TikTok.

    Akhirnya ketiga perempuan tersebut diberikan sanksi tilang dan denda. Hal ini disampaikan oleh AKBP Gamis Setyaningrum selaku Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

    Atas perbuatannya pelaku aksi joged TikTok tersebut dikenakan tindak tilang sesuai dengan pasal 287 ayat 1 juncto pasal 106 ayat 106 ayat 4 huruf A dengan denda maksimal Rp 500 ribu.

    Ketiga emak-emak tersebut juga diminta pihak kepolisian untuk membuat surat pernyataan bermaterai agar tidak mengulangi perbuatan mereka kembali dan juga meminta maaf karena telah membuat keresahan.

    Sebagai upaya pencegahan dikemudian hari, Gamis memastikan akan meningkatkan patroli di jembatan tersebut untuk mencegah kasus seperti ini.



    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Viral 3 Emak-emak Lakukan Joget Tiktok di Jembatan Suramadu"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel