Sudah Setahun Terjerat Prostitusi, Segini Tarif yang Diterima Hana Hanifah

Sudah Setahun Terjerat Prostitusi, Segini Tarif yang Diterima Hana Hanifah

Akhirnya polisi berhasil menguak kasus dugaan prostitusi yang melibatkan selebgram dan juga artis FTV bernama Hana Hanifah.

Sebuah fakta mengejutkan bahwa Hana Hanifah telah menerima sejumlah uang dari seorang pria yang berinisial R yang merupakan karyawan swasta di Medan.

Tersangka R ikut ditangkap bersama Hana Hanifah dan juga pria berinisial A pada Minggu, 12 Juli 2020. R dijadikan tersangka karena dianggap membantu tersangka J. tersangka J merupakan mucikari dalam kasus prostitusi tersebut. Sementara itu, tersangka J kini masih dalam buronan Polisi.

Komisaris Besar Riko Sunarko selaku Kapolrestabes Medan mengatakan jika Hana Hanifah ternyata sudah menerima dana yang ditransfer sebesar Rp 20 juta dari seorang pemesannya.

Fakta ini akhirnya terbongkar setelah polisi melakukan pemeriksaan terhadap tiga saksi yakni A, R dan HH. Namun, polisi saat ini masih mendalami kasusnya lagi apakah Rp 20 juta tersebut merupakan DP atau pembayaran secara keseluruhan.

Polisi juga menyebutkan, HH telah mengaku melakukan kegiatan prostitusi ini kurang lebih selama satu tahun. Sedangkan pemesannya rata-rata adalah seorang pria yang bekerja sebagai pengusaha.

Dana booking tersebut langsung ditransfer ke rekening HH. Namun, terkait adanya penghubung antara kedua belah pihak polisi masih mendalami hal tersebut.

Saat dilakukan penggrebekan, Riko mengaku Artis FTV Hana Hanifah dalam keadaan tanpa busana. Selanjutnya polisi akan mengembangkan dan mendalami praktik prostitusi tersebut lebih lanjut.

Sebelumnya Minggu, 13 Juli 2020 malam HH dan R digerebek pada sebuah hotel berbindan di Kota Medan. R mengaku kepada polisi mengenal HH dari mucikari yang berada di Jakarta yang bisa mendatangkan artis ke Medan.

Kompol Martuasah menyebut identitas pria yang menyewa Hana Hanifah adalah seorang karyawan swasta. Pria ini berinisial R dan berusia 35 tahun.

Pihaknya juga menyebutkan jika pria yang memesan hana hanifah adalah warga Kota Medan.

sumber: padangkita

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Sudah Setahun Terjerat Prostitusi, Segini Tarif yang Diterima Hana Hanifah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel