Viral di Ngawi Rumah Dipindahkan Jin dalam Waktu Semalam

Viral di Ngawi Rumah Dipindahkan Jin dalam Waktu Semalam

Berita viral kali ini bersumber dari Desa Mengger, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi yang geger karena salah satu rumah warga yang ada di desa tersebut diduga dipindahkan oleh jin atau sebangsa makhluk halus. Bahkan kabarnya pindahnya rumah tersebut hanya berlangsung dalam waktu satu malam saja.

Dari kabar yang beredar bahwa kejadian pindahnya rumah yang ada di Ngawi tersebut milik salah satu warga bernama Giman yang berusia 47 tahun. Rumah tersebut dipindah oleh bantuan jin, dan kabar mistis tersebut akhirnya viral di media sosial.

Kejadian aneh yang ada di Desa Mengger, Kabupaten Ngawi ini mengingatkan kita pada sebuah cerita legenda Roro Jonggrang yang meminta bantuan Bandung Bondowoso untuk membangun Candi dalam waktu semalam.

Dari informasi yang dihimpun oleh salah satu portal surat kabar, Suharto sebagai tetangga Giman menyebutkan bahwa rumah Giman ini bergeser atau pindah hanya dalam waktu semalam. Ia mengaku tidak mengetahui kapan rumah tersebut bergeser. Namun, pada kenyataanya tiba-tiba rumah tersebut sudah bergeser.

Suharto mengaku jika tiba-tiba rumahnya naik dan ia tidak mendengar suara apapun saat rumahnya dinaikan dan juga digeser.

Ia mengaku, jika rumah Giman dipindah seorang diri oleh Giman. Karena selama ini para tetangga kanan kiri tidak ada yang diajak untuk terlibat memindahkan rumah tersebut.

Para tetangga dan warga sekitar pun percaya jika rumah Giman dipindah dengan bantuan jin. Akhirnya, saat ini rumah Giman ramai dikunjungi oleh masyarakat.

Giman sendiri mengaku telah memindahkan rumahnya sendirian dalam waktu yang singkat pada tengah malam. Giman juga mengaku saat memindahkan rumahnya seperti sedang dibantu oleh makhluk gaib.

Diketahui, rumah Giman adalah rumah bergaya limasan dengan tiang sebanyak 20. Umumnya rumah dengan bentuk limasan tersebut membutuhkan tenaga sekitar 40 sampai dengan 50 orang untuk mengangkat dan dipindahkan.

Saat itu, Giman mengaku seolah-olah ada banyak sekali orang yang sedang membantunya.

Giman mengaku saat ia memindahkan seolah-olah ia dibantu banyak orang. Dari orang-orang yang membantunya juga berbeda-beda wajahnya. Ia memindahkan rumahnya layaknya seperti gotong-royong memindah rumah.

Dari cerita sang pemilik rumah, Giman mengaku sebelum mengangkat rumahnya itu harus berkoordinasi dengan orang-orang gaib yang hendak membantunya. Ia lalu membagi tugas kepada mereka untuk mulai melakukan pemindahan rumah tersebut.

Bahkan, ia mengaku proses memindahnya hanya sebentar. Namun, koordinasinya dilakukan kurang lebih sekitar setengah jam.

Selama proses pemindahan rumah, Giman mengaku sama sekali tidak menyentuh rumah tersebut. yang mengangkat rumah tersebut adalah orang-orang yang ia sebut gaib tersebut.

Pihaknya mengaku jika tidak mungkin bisa mengangkat rumahnya sendiri tanpa bantuan orang lain. Ia juga mengaku untuk mengangkat beban 50 kg semen saja giman tidak kuat, apalagi rumah dengan waktu yang singkat pula.

Giman akhirnya mengaku jika ia bisa memindah rumah tersebut dengan kekuatan spiritual. Sebelum ia memindahkan rumah tersebut ia sempat melakukan meditasi di dalam rumah.

Setelah kejadian pemindahan rumah ini, akhirnya rumah milik Giman saat ini ramai dikunjungi oleh ratusan orang. Banyak warga yang berdatangan dari berbagai daerah yang penasaran terhadap rumah yang dipindah oleh bantuan makhluk gaib tersebut.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Viral di Ngawi Rumah Dipindahkan Jin dalam Waktu Semalam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel