Pria Jomblo 40 Tahun tinggal sendirian, Setahun Curi Ribuan CD wanita dan BH

Daftar Isi [Tutup]

    Pria Jomblo 40 Tahun tinggal sendirian, Setahun Curi Ribuan CD wanita dan BH

    Salah seorang pria dengan inisial ST diketahui mencuri ribuan pakaian dalam wanita. Selain itu ia juga membuat boneka dari benda-benda yang ia curi.

    Pihak kepolisian kini telah menyita ribuah pakaian dalam dari sebuah pondok yang ia huni. Terdapat juga dua boneka seukuran manusia selain pakaian dalam wanita.

    Ia membuat boneka dari kain yang diisi dengan celana dalam wanita dan juga BH. Bahkan boneka tersebut digambari wajah dan di beri bibir merah.

    Sampai saat ini polisi belum mengeluarkan dugaan terkait aksi yang dilakukan ST atas boneka-boneka yang ia buat ini. Sedangkan warga berpendapat jika ST melakukan ritual magic.

    Pria Jomblo 40 Tahun tinggal sendirian, Setahun Curi Ribuan CD wanita dan BH

    Waka polres Kobar Kompol Boni Arifianto saat dihubungi pada jumat 24 Juli 2020 mengatakan bahwa kasus yang tengah dialami ini merupakan kasus yang unik dan belum pernah terjadi di wilayahnya.

    Praktik ini sebenarnya sudah lama dan warga merasa khawatir, resah dan malu melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian. Bahkan, sebagian dari warga takut karena menduga ST menjalankan ritual magic dan sebagainya. Namun, jika ini dianggap murni tindak kriminal pencurian polisi akan melakukan tes kejiwaan.

    Diketahui ST merupakan pria berusia 40 tahun yang tinggal di sebuah pondok yang berlokasi di Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Tengah).

    Dugaan pencurian yang ia lakukan berasall dari 8 RT dan ia diduga sudah mengoleksi barang-barang ini selama setahun terakhir.

    Warga sebelumnya tidak ingin melaporkan kasus  ini kepada polisi karena merasa malu dan menganggap hal tersebut merupakan perkara yang sepele. Pada akhirnya karena kegelisahan meningkat akhirnya warga melaporkan tindakan ini kepada pihak kepolisian.

    Pria Jomblo 40 Tahun tinggal sendirian, Setahun Curi Ribuan CD wanita dan BH

    Bersama dengan aparat kepolisian, warga akhirnya datang dan menggerebek pondok tempat tinggal ST. saat dilakukan penggerebekan ia melawan dan berhasil melarikan diri.

    Kompol Boni mengatakan jika terduga tersangka saat itu melakukan perlawanan, mengancam kepada warga yang datang ke pondoknya sampai warga ketakutan. Terduga tersangka juga berhasil lari menuju perkebunan dan bersembunyi.

    ST saat ini masih dalam proses perburuan karena ia berhasil lolos saat akan diamankan polisi bersama warga. Polisi juga melakukan profiling keluarga, karena masih ada peluang terhadap terduga tersangka kembali ke pondoknya.

    Diketahui juga ST tidak memiliki keluarga selain di Desa tersebut. Polisi juga menghimbau kepada warga untuk membantu pencarian terduga tersangka ST. Warga diminta untuk melaporkan ke pihak desa ataupun polisi jika mengetahui keberadaan ST.

    Sedangkan Barang-barang bukti hasil curian terduga tersangka ST sebagian telah diamankan ke GOR Desa Natai Baru. Namun, beberapa CD dan BH di pondoknya juga masih ada yang belum diangkut.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Pria Jomblo 40 Tahun tinggal sendirian, Setahun Curi Ribuan CD wanita dan BH"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel