Viral Penjual Rujak Mirip Syahrini di Sumenep, Rujaknya 4 Jam Habis Terjual

Daftar Isi [Tutup]

    Viral Penjual Rujak Mirip Syahrini di Sumenep, Rujaknya 4 Jam Habis Terjual

    Viral, muncul seorang penjual rujak yang berasal dari Desa Tanah Merah, Kecamatan saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

    Nama Umiyati, si penjual rujak cingur ini menjadi viral setelah banyak Netizen menganggap ia memiliki wajah yang mirip dengan artis terkenal Syahrini.

    Sontak, dagangannya laris masin karena diserbu Netizen yang penasaran dengan si penjual rujak tersebut. Banyak dari kalangan masyarakat yang penasaran ingin mencicipi rujak sekaligus melakukan klarifikasi atas kemiripan si penjual dengan artis Syahrini.

    Umiyati diketahui berusia 30 tahun, dan ia berjualan rujak di depan rumahnya. Tidak hanya karena ia disebut-sebut mirip dengan Syahrini, namun rasa rujak yang dijual juga cukup menggugah selera.

    Ada salah satu pembeli yang datang dan mengatakan jika ia penasaran katanya penjual rujak tersebut mirip dengan Syahrini dan rujaknya juga lumayan enak.

    Tidak hanya itu, banyak warga yang penasaran dari berbagai wilayah berdatangan hanya untuk ingin tahu wajah dari penjual rujak dengan alih-alih membeli rujak buatan wanita yang dianggap mirip Syahrini tersebut.

    Dalam seminggu terakhir, ratusan pembeli datang untuk menikmati rujak buatannya. Juga terlihat warga yang mengantri untuk membeli rujaknya, sampai-sampai warung rujaknya hampir tidak sepi dari pembeli.

    Viral Penjual Rujak Mirip Syahrini di Sumenep, Rujaknya 4 Jam Habis Terjual

    Umiyati tidak menyangka dagangannya akan laris seperti ini, karena ia mengaku belum lama berjualan rujak. Bahkan usahanya ini baru dimulai dalam sebulan terakhir.

    Rujak yang dijual Umiyati dapat di beli dengan harga Rp 10 ribu per porsi. Selain rujak, penjual yang disebut mirip Syahrini ini juga berjualan soto babat, dengan bumbu kaldu kikil dan kaldu tulang.

    Biasanya Umiyati mulai membuka warung rujak dan soto babatnya pada pukul 11.00 WIB. Dan biasanya sudah ludes pada pukul 15.00 WIB.

    Awal dari viralnya penjual rujak mirip Syahrini ini ada salah satu pembeli yang membagikan video rujak Umiyati di grup WhatsApp dan ke Facebook sampai dengan Youtube. Dan akhirnya membuat banyak orang yang penasaran untuk mendatangi tempat jualan rujak Umiyati.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Viral Penjual Rujak Mirip Syahrini di Sumenep, Rujaknya 4 Jam Habis Terjual"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel