Gadis Cantik Penjual Es Tebu di Mojokerto, Digoda Ratusan Laki-laki Sampai Diajak Jalan

Daftar Isi [Tutup]

    Gadis Cantik Penjual Es Tebu di Mojokerto, Digoda Ratusan Laki-laki Sampai Diajak Jalan

    Memiliki wajah yang cantik sebenarnya menjadi impian semua wanita. Selain akan mendapatkan kepuasan tersendiri, wajah yang cantik faktanya bisa mendatangkan banyak kebaikan dan rezeki yang tak disangka-sangka.

    Berita viral yang terbaru kali ini merupakan seorang penjual es tebu yang mendadak viral di media sosial. Penjual es tebu yang dinilai memiliki wajah yang cantik ini mengaku sering digoda oleh para pembeli.

    Saking mempesonanya wajah gadis cantik penjual es tebu ini, para pembeli kerap menggodanya sampai mengajak untuk jalan.

    Diketahui gadis ini bernama Sesiliya Artalita Wijaya yang masih berusia 17 tahun. Banyak pembeli yang meminta nomor WhatsApp (WA) yang berjualan di pinggir jalan Raya Bypass Mojokerto tersebut.

    Sesiliya sendiri mengaku sering di goda pembeli, dimintai nomor WA, di ajak jalan. Mereka mengajak makan lalu dikasih uang saku. Nilai uang saku pun berbeda-beda ada yang sampai Rp 500 ribu.

    Sesiliya mengaku selama tiga bulan bekerja sebagai penjual es tebu sudah digoda ratusan pria. Ia mengaku rata-rata yang menggodanya berusia 30-40 tahun.

    Dari sekian banyak pria yang menggodanya, ada yang hanya meminta nomor WA ada pula yang mengajaknya pergi untuk jalan. Banyak tawaran jalan yang diterima Sesiliya, namun selalu ditolak.

    Gadis berparas imut tersebut mengaku harus bekerja di warung es tebu karena belum mendapatkan pekerjaan yang lain. Selain itu, sebagian penghasilannya pun ia berikan kepada orang tuanya.

    Gadis Cantik Penjual Es Tebu di Mojokerto, Digoda Ratusan Laki-laki Sampai Diajak Jalan

    Dari pemilik warung, Sesiliya yang bertempat tinggal di Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari ini mengaku jika ia menerima gaji Rp 40 ribu per hari.

    Namun demikian, kadangkala ia mendapat penghasilan tambahan dari para pembeli yang berbaik hati kepadanya.

    Ia pernah dimintai nomor WhatsApp dan diberi Rp 50 ribu sampai dengan Rp 100 ribu. Terkadang ia juga menerima uang kembalian yang diberikan kepadanya. Ia juga mengaku pernah sehari sampai mendapat Rp 200 ribu.

    Sesilia mengatakan, omset dari penjualan es tebu yang ada di warung tempat ia bekerja berkisar antara Rp 100 ribu sampai Rp 200 ribu per hari. Namun jika akhir pekan warung tersebut bisa mendapatkan omset Rp 500 ribu per hari.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Gadis Cantik Penjual Es Tebu di Mojokerto, Digoda Ratusan Laki-laki Sampai Diajak Jalan"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel