Pegawai Starbuck Lakukan Pelecehan Seksual di CCTV Malah Zoom In Bagian Itunya

Pegawai Starbuck Lakukan Pelecehan Seksual di CCTV Malah Zoom In Bagian Itunya

Baru-baru ini kedai kopi Starbucks geger dengan ulah dari salah satu karyawannya yang sudah tersebar viral di media sosial. Dalam potongan video viral tersebut salah satu karyawan kedai kopi yang dinaungi oleh PT Sari Coffee Indonesia ini tengah memperhatikan pengunjung CCTV.

Salah satu karyawan Starbucks ini diam-diam melakukan pelecehan seksual melalui rekaman CCTV akhirnya dipecat oleh pihak Starbucks. Video tersebut memperlihatkan sejumlah pria yang tengah mengamati CCTV dan mengomentari dari bentuk tubuh terutama bagian belahan dada pengunjung perempuan.

Dalam tayangan video yang beredar, pria ini terlihat mengenakan masker dan menghadap ke arah layar yang menayangkan rekaman CCTV sambil tertawa bersama rekan pegawai yang lain.

Netizen di media sosial Twitter juga ramai membicarakan perihal seorang karyawan yang diduga bekerja di kedai kopi Starbucks sedang mengamati pengunjung kedai ini melalui rekaman video CCTV.

Pegawai Starbuck Lakukan Pelecehan Seksual di CCTV Malah Zoom In Bagian Itunya

Oknum karyawan kedai kopi Starbucks ini memperhatikan video dengan mengarahkan kameranya ke bagian kaki seorang pengunjung yang sedang duduk dan berlanjut ke bagian dada.

Terlihat dari rekaman yang beredar, Oknum karyawan tersebut tidak sendirian dalam aksi pelecehan lewat video CCTV tersebut, ada lagi dua rekannya yang ikut tertawa saat mengamatinya.

Tidak berlangsung lama, video tersebut langsung viral di media sosial Twitter dan mendapat banyak respon hujatan Netizen karena dianggap sebagai salah satu bentuk pelecehan seksual.

Sampai akhirnya, pihak Starbucks akhirnya angkat suara dengan memberi pernyataan melalui media sosialnya bahwa Starbuck melakukan tindakan tegas terhadap karyawan tersebut.

Starbucks Indonesia menulis dalam pernyataannya "Starbucks Indonesia merasa sangat tidak nyaman setelah mengetahui insiden di dalam area gerai kami dan harus disikapi secara serius,"

Pihak Starbucks menyatakan bahwa perilaku tersebut di luar norma yang selama ini telah dijunjung. Starbucks menyebut jika kedai kopi ini punya standar yang tinggi agar pelanggan tetap merasa nyaman.

Sontak kejadian itu membuat banyak mention terhadap akun Starbucks. Lewat akun resmi Twitter pihak Starbucks menyatakan permohonan maaf.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Pegawai Starbuck Lakukan Pelecehan Seksual di CCTV Malah Zoom In Bagian Itunya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel