Jomblo Jangan Ngiri, Model Cantik Dinikahi Hanya dengan Mas Kawin Sandal Jepit

Jomblo Jangan Ngiri, Model Cantik Dinikahi Hanya dengan Mas Kawin Sandal Jepit

Seorang model video klip yang masih berusia 20 Tahun sudi dinikahi oleh seorang pria yang berusia 24 tahun dengan mas kawin sandal jepit dan segelas air putih.

Perempuan ini diketahui bernama Helmi dan Suaminya bernama Iwan Firman Wahyudi, Helmi sendiri merupakan seorang model video klip lagu berbahasa Sasak yang sudah terkenal di wilayah Lombok Tengah.

Keduanya melangsungkan ijab kabulnya pada hari Jumat 3 Juli 2020. Prosesi ijab kabul disaksikan oleh tokoh agama, tokoh masyarakat dan sejumlah warga. Banyak yang tertawa saat prosesi ijab kabul terutama saat mengetahui maskawin yang tidak lazim.

Terlihat Yudi saat ijab kabul mengenakan kemeja putih dengan sarung merah nampak mengucapkan ijab kabul.

Saat prosesi Yudi bahkan berulang kali mengalami keseleo lidah dalam mengucapkan ijab kabul, sehingga membuat Helmi tersenyum melihat suaminya dan para hadirin saat itu tertawa ngakak.

Sebagai mempelai perempuan gadis cantik yang lahir pada 14 Januari 2020 tersebut merasa bahagia menikah dengan Yudi. Saat prosesi akad nikah selesai, mas kawin air putih langsung ia minum.

Jomblo Jangan Ngiri, Model Cantik Dinikahi Hanya dengan Mas Kawin Sandal Jepit

Dalam sebuah video yang beredar, diketahui acara pernikahan Yudi dan Helmi berlangsung di Desa Brani, Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Selain itu, Yudi dan Helmi melakukan perkenalan melalui media sosial. Saat berkenalan di media sosial, Helmi tengah bertugas sebagai TKI di Arab Saudi. Seketika kembali ke Indonesia, Yudi pun langsung memberanikan diri melamar perempuan berparas cantik tersebut.

Sedangkan banyaknya orang yang mengatakan maskawin yang terbilang murahan, Helmi hanya menanggapinya dengan santai. Helmi hanya mengatakan jika dia tidak ingin menyusahkan sang suaminya.

Yudi pun sangat senang bisa menikahi istri cantik seperti helmi, apalagi setelah Yudi diketahui gagal mempertahankan bahtera rumah tangganya.

Pernikahan Helmi dan Yudi dihadiri tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. Ada pula seorang pria yang mengenakan baju Banser NU di acara akad nikah mereka.

Sebagian netizen mengaku geregetan atas keputusannya mau untuk menerima Yudi. Pasalnya, netizen tidak terima karena Helmi terlihat begitu cantik dengan kerudung merah muda.

Banyak pertanyaan kenapa Helmi mau menerima pinangan Yudi, termasuk dari kalangan Netizen. Netizen menilai Helmi masih muda dan cantik. Sementara Yudi bertampang ala kadarnya, dan berstatus duda yang tiga kali gagal membangun rumah tangga. Yudi sudah tiga kali menikah dan tiga kali ia bercerai.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Jomblo Jangan Ngiri, Model Cantik Dinikahi Hanya dengan Mas Kawin Sandal Jepit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel