Mobil Alphard Via Vallen Dibakar Tetangganya, Berikut Ini faktanya

Daftar Isi [Tutup]

    Mobil Alphard Via Vallen Dibakar Tetangganya, Berikut Ini faktanya

    Berita heboh dari Via Vallen seorang penyanyi asal Sidoarjo Jawa Timur yang mengalami musibah. Mobil Alphard miliknya yang terparkir di rumahnya, Sidoarjo, dibakar.

    Pelaku pembakaran mobil Alphard Via Vallen sempat terekam CCTV dan terduga pelaku sudah diamankan di polsek Tanggulangin. Mobil mewah milik Via Vallen bernopol W 1 VV diparkir di depan garasi rumahnya. Aksi ini dilancarkan pelaku saat dini hari menjelang subuh pada Selasa, 30 Juni 2020.

    Beruntungnya, api yang telah menghanguskan mobil Via Vallen tersebut tidak merambat ke rumah Via yang berada tepat di samping mobil tersebut. inilah beberapa fakta yang terkuak saat penyelidikan kasus pembakaran mobil Alphard Via Vallen.

    1. Mobil Alphard Via Vallen Meledak Dua Kali

    Mobil Alphard Via Vallen Dibakar Tetangganya, Berikut Ini faktanya

    Pelaku membakar mobil Alphard Via Vallen pada Selasa 30 Juni 2020 dini hari, aksi pelaku sempat terekam CCTV rumah Via Vallen.

    Mobil Alphard Via Vallen saat itu terparkir di samping rumah Via dikawasan dewasa Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur. Di akun Instagram Via sempat mengabadikan momen terbakarnya Alphard miliknya. Dalam video tersebut terlihat Mobil Alphard milik Via sempat meledak dua kali.

    2. Pelaku Serahkan diri ke Polisi Usai Bakar Mobil Via Vallen

    Pria yang diduga membakar mobil Alphard milik Via Vallen terekam dalam CCTV rumah Via. Pria yang diduga pembakar mobil Via Vallen, sudah menyerahkan diri ke Mapolsek Tanggulangin.

    3. Pelaku Sempat Tulis Ancaman di Tembok Rumah Via Vallen

    Dalam video Instagram Story di akun resmi Via Vallen, ia mengaku pelaku yang membakar mobil Toyota Alphard berwarna putih miliknya telah ditangkap polisi.

    Dari informasi yang dihimpun pelaku yang diketahui berjenis kelamin laki-laki ini justru menyerahkan diri kepada pihak kepolisian.

    Sebelum melakukan aksinya pelaku sempat menulis ancaman di tembok rumah sebelah pintu gerbang rumah Via Vallen. Pesan yang tertulis di tembok tersebut bertuliskan “Kibus ada, ada gak kasih haku, pije persa, pije 97 mati kau bang.”

    4. Pelaku pembakaran Mobil Via Bernama Pije 40 Tahun

    Menurut informasi yang dihimpun, pelaku yang bernama Pije dan berusia 40 tahun ini disebut-sebut berpawakan hitam dan saat itu membawa jerigen berisi bensin kemudian menyiramkan ke mobil milik Via Vallen.

    Pelaku diketahui beralamat di Jalan Pabrik Tenun Kelurahan Sei Putih Timur I Kecamatan Medan Kota Medan Sumatera Utara (Sumut).

    Saat pembakaran mobil Alphard milik artis penyanyi dangdut kondang ini sejumlah warga tetangga langsung berdatangan.

    5. Ada Jenglot dan Bambu Kuning di Tas Pembakar Mobil Via Vallen

    Mobil Alphard Via Vallen Dibakar Tetangganya, Berikut Ini faktanya

    Pelaku pembakar mobil Alphard milik penyanyi dangdut Via Vallen ternyata didapati membawa benda-benda mistis yang biasa digunakan di dunia perdukunan.

    Kombes Sumardji  selaku Kapolresta Sidoarjo mengatakan, benda-benda mistis seperti jenglot dan potongan bambu kuning ditemukan saat menggeledah isi tas yang dibawa pelaku pembakaran.

    6. Pembakar Mobil Via Vallen Bicara Ngelantur dan Pura-pura Gila saat Ditangkap

    Pelaku yang bernama Pije ngelantur saat berbicara dengan polisi dan tak nyambung saat ditanya. Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji menjelaskan saat ini polisi masih mendalami apa motif dari pembakaran mobil Via Valen. Dari informasi yang didapat, pelaku saat diperiksa berlagak seperti orang gila.

    7. Ciri-ciri Pelaku Dikenali Warga, Pembakar Mobil Diduga Tetangga Via Vallen

    Aparat Kepolisian Daerah Jawa Timur menyampaikan bahwa pelaku pembakar mobil milik Via Vallen diduga tetangganya sendiri.

    Berdasarkan laporan yang diterima Polda Jatim, Polresta Sidoarjo telah menangkap pelaku bernama Pije dan saat ini tengah diperiksa intensif.

    Fakta yang lain yang diterima Polda Jatim, pelaku diduga merupakan fans berat penyanyi dangdut Via Vallen atau yang bernama asli Maulidia Oktavia tersebut.

    8. Cara Pelaku Membakar Mobil Alphard Via Cerdik

    Polisi menilai Cara pelaku pembakar mobil Via Vallen cerdik. Dari keterangan polisi, pelaku tidak langsung menyiramkan bensin ke body mobil Alphard bernopol W 1 VV itu.

    Pelaku yang diketahui bernama Pije membakar bagian ban mobil dengan kertas lebih dahulu. Sampai dengan saat ini polisi masih kesulitan mendalami motif pelaku melakukan pembakaran pelantun lagu "Sayang" tersebut.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Mobil Alphard Via Vallen Dibakar Tetangganya, Berikut Ini faktanya"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel