Geger Ada Komunitas Pelakor di Facebook Adakan Sesi Tanya Jawab oleh Pakar Pelakor

Daftar Isi [Tutup]

    Sesi Tanya Jawab oleh Pakar Pelakor

    Media sosial kembali di hebohkan dengan kiriman feed akun instagram @lambe_turah pada yang dikirim pada Rabu, 1 Juli 2020. Dalam postingannya, salah seorang di akun Facebook membagikan kiriman informasi di Group Komunitas Pelakor.

    Grup yang ada di Facebook ini bersifat publik dan terdapat anggota sebanyak 2,1 ribu. Namun, yang membuat lebih heboh tersebarnya informasi mereka menggelar event sesi tanya jawab untuk anggota grup kepada tiga pakar perpelakoran yang dianggap berpengalaman dan berhasil.

    Informasi tersebut berupa event sesi tanya jawab, mungkin kedengaran biasa di telinga kita tentang event sesi tanya jawab. Namun, yang membuat berbeda dengan sesi tanya jawab yang lain, yang menjadi tema pembahasannya seputar dunia perebut laki orang (pelakor).

    Acara tersebut tidak tanggung-tanggung ada tiga narasumber yang berpengalaman di undang atau yang disebut dengan pakar pelakor dunia perpelakoran.

    Narasumber yang pertama, merupakan seorang wanita berusia 27 tahun dengan pengalaman pelakor selama 7 tahun yang telah berhasil membuat sebanyak 14 rumah tangga orang bubar. Berhasil memasukan suami orang ke dalam bui sebanyak 6 kali, 11 anak putus sekolah dan istri orang depresi sebanyak 4 orang.

    Ada juga yang masih berusia 25 tahun namun berpengalaman dibidang perpelakoran selama 4 tahun. Nara sumber dalam menjalankan aksinya ia berhasil mendapat 1 mobil dan 1 motor, 2 Rumah tangga yang bubar. Sampai ada korban yang bunuh diri, yang heboh dari salah satu narasumber ini, ia mempunyai motto. Mottonya Selagi suamimu belum dimakan cacing, masih ada kesempatan ia berpaling lubang kencing.

    Selain itu, ada lagi narasumber yang tidak kalah expert dalam bidang perpelakoran. Salah satunya memiliki pengalaman di dunia pelakor selama 14 tahun dan tidak pernah terlibat perasaan dengan korbannya.

    Postingan tersebut viral dan mendapat 80.328 likes dari para netizen. Mereka juga beramai-ramai mengomentari postingan tersebut, sampai berita ini dibuat sudah mendapat 4.979 komentar. Kebanyakan dari Netizen geram atas isi dari postingan tersebut.

    Berikut ini beberapa komentar netizen atas postingan tersebut, dari akun instagram @me***da.sari “Motto nya bikin gedek. Coba aja ntr di akhirat.. lobang kencing dimakan cacing!!!!!”

    Komentar lain juga ditulis oleh @fas***ailaa “Kalo gini sih istri mesti punya penghasilan sendiri dari suami ya kalo bs lebih sukses dari suami lah biar aman”

    Dari akun instagram @medi***omet “Astaghfirullah, semoga mereka dapat hidayah untuk bertaubat...”

    Ternyata ada juga dari salah satu akun yang komentar juga tergabung dalam grup tersebut dan ini tanggapannya, dari akun @lauc***st168 “Saya masuk grup itu, isinya lucu.. xixixixi ngakak abiezzzz”

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Geger Ada Komunitas Pelakor di Facebook Adakan Sesi Tanya Jawab oleh Pakar Pelakor"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel