Pedangdut Evi Masamba Jual Mobil Alphard Demi Bantu Warga Banjir Masamba

Pedangdut Evi Masamba Jual Mobil Alphard Demi Bantu Warga Banjir Masamba

Salah seorang wanita pedangdut yang akrab dikenal sebagai Evi Masamba saat ini tengah mendapat banyak perhatian oleh Netizen. Pedangdut dengan nama asli Evi Anggraini baru saja melakukan lelang mobil mewahnya.

Evi berniat melelang mobilnya karena hasil lelang tersebut akan disumbangkan kepada korban banjir bandang yang melanda Luwu Utara, Masamba, Sulawesi Selatan.

Evi masamba melelang mobil Alphard miliknya lewat unggahan video yang ia unggah melalui akun instagram pribadinya @evi_masamba_real.

Dalam videonya, pedangdut jebolan salah satu acara pencarian bakat mengatakan jika ia hendak melelang mobilnya. Calon pembeli atau pelelang waktu itu hanya diminta melakukan DM atau chat untuk memberikan harganya.

Mobil Alphard yang ia jual ini merupakan saksi dari pada perjalanan Evi dalam mencari rezeki. Ia menjelaskan dalam videonya yang ia unggah pada Rabu 15 Juli 2020 kemarin, jika mobilnya tersebut biasa digunakan untuk kerja dan juga istirahat.

Sebagaimana diketahui, pada hari Senin, 13 Juli 2020 lalu bencana banjir bandang telah menenggelamkan enam kabupaten Luwu Utara. Masamba sendiri merupakan kampung halaman Evi Anggraini.

Wanita kelahiran 1991 itu mengungkapkan, hasil penjualan mobil Alphard miliknya akan disumbangkan kepada korban banjir Luwu Utara, Masamba, Sulawesi Selatan. Luwu Utara merupakan kawasan pendukung Evi saat mengikuti ajang pemilihan bakat sampai ia menjadi penyanyi dangdut ternama.

Sambil berkaca-kaca Evi mengatakan dalam video tersebut InsyaAllah akan ia sumbangkan ke Luwu Utara, Masamba. Karena saudara-saudara kita disana saat ini memang benar-benar membutuhkan uluran tangan dari dermawan.

Pedangdut Evi Masamba Jual Mobil Alphard Demi Bantu Warga Banjir Masamba

Evi juga menjelaskan gambaran di Masamba setelah diterjang banjir bandang, kondisi Kota tercintanya sudah tidak terdapat makanan dan air bersih sehingga sangat membutuhkan bantuan.

Setelah lelang dilaksanakan, akhirnya mobil Evi Masamba laku terjual. Dalam pernyataan Evi di akun instagramnya mobil mewahnya sudah laku dengan harga Rp 150 juta yang merupakan harga terakhir dari pelelangan.

Ia juga berharap semoga hasil dari penjualan mobil tersebut bisa membantu masyarakat Masamba yang saat ini sedang membutuhkan uluran tangan dermawan.

Saat menyalurkan bantuan tersebut, Evi akan memberikan bantuannya tersebut secara langsung ke Luwu Utara, Masamba.

Ternyata kisah ini viral di sosial media dan Evi menginspirasi banyak masyarakat. Banyak yang memberikan respon positif atas apa yang dilakukan Evi.

Banyak doa dari netizen untuk Evi agar rezekinya berkah dan kebaikannya dibalas dengan rezeki yang melimpah.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Pedangdut Evi Masamba Jual Mobil Alphard Demi Bantu Warga Banjir Masamba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel