Yodi Prabowo Editor MetroTV Diduga Dibunuh, Ada Bekas Luka di Bagian Dada

Daftar Isi [Tutup]

    Yodi Prabowo Editor MetroTV Diduga Dibunuh, Ada Bekas Luka di Bagian Dada

    Salah seorang editor dari stasiun TV swasta MetroTV telah ditemukan meninggal dunia di pinggir jalan Tol JORR Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

    Dari MetroTV mengabarkan jika Yodi Prabowo terakhir kali masuk kerja pada Selasa 7 Juli 2020 lalu. Korban sebelumnya dikatakan “menghilang” selama 3 hari dan tidak ada kabar berita.

    Berita terbaru, polisi menemukan luka yang ada di tubuh Yodi, jasad korban ditemukan di pinggir jalan Tol JORR pada kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Pihak kepolisian menduga jika Yodi Prabowo meninggal karena dibunuh.

    Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwan Santosa mengatakan kepada wartawan pada Jumat 10 Juli 2020, dugaan sementara adalah dibunuh. Namun, pihaknya akan memastikan terlebih dahulu apakah benar aksi pembunuhan dan akan dilacak pelakunya.

    Dugaan ini dibuktikan adanya luka pada tubuh korban pada bagian dada. Luka pada tubuh korban seperti terkena tusukan benda tajam.

    Saat dilihat foto yang ada dilapangan, luka ini berada pada bagian dada sebelah kiri dan diduga ini ada hubungannya dengan sebuah benda tajam seperti pisau.

    Selain itu, Direktur Utama MetroTV Don Bosco Selamun membenarkan jika Yodi Prabowo merupakan salah satu dari perusahaannya. Don Bosco juga meminta pihak kepolisian untuk mengusut kematian korban dengan tuntas.

    Don Bosco juga belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait kematian salah satu karyawannya tersebut. Pihaknya hanya menyampaikan bahwa sampai detik ini polisi masih terus menyelidiki kasus tersebut.

    Sejumlah saksi juga telah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian terkait penemuan jenazah korban tersebut.

    Diketahui sebelumnya, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada pukul 11.00 WIB Jumat, 10 Juli 2020. Saat ditemukan, posisi jenazah korban dalam keadaan tertelungkup.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Yodi Prabowo Editor MetroTV Diduga Dibunuh, Ada Bekas Luka di Bagian Dada"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel